TAMAN CENDEKIA : JURNAL PENDIDIKAN KE-SD-AN
TAMAN CENDEKIA : JURNAL PENDIDIKAN KE-SD-AN
Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa
Email yang diverifikasi di ustjogja.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Critical thinking skill: Konsep dan indikator penilaian
R Hidayah, M Salimi, TS Susiani
Jurnal Taman Cendekia 1 (2), 127-133, 2017
722017
Model pembelajaran make a match untuk pembelajaran ipa yang menyenangkan
Y Wijanarko
Jurnal Taman Cendekia 1 (1), 52-59, 2017
252017
Meningkatkan Kemampuan Guru dalam Menyusun Silabus dan RPP melalui Supervisi Akademik di SDN Gambiran Yogyakarta Tahun 2016
B Susetya
Jurnal Taman Cendekia 1 (02), 134-141, 2017
212017
Analisis faktor tingkat kecemasan, motivasi dan prestasi belajar mahasiswa
SA Widodo, L Laelasari, RM Sari, D Nur, I Rosita, FG Putrianti
Taman Cendekia 1 (1), 67-77, 2017
162017
Pengaruh Living Values Education Program (LVEP) terhadap Penanaman Karakter Nasionalisme Siswa SD dalam Pembelajaran Tematik
AN Apriani, IP Sari, IK Suwandi
Jurnal Taman Cendekia 1 (02), 2017
132017
Perbandingan Keefektifan Model Tps Stad pada Pembelajaran Matematika Kelas VI Sekolah Dasar Negeri di Kabupaten Soppeng
A Kaharuddin, I Magfirah
Taman Cendekia: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 2 (2), 223-230, 2018
52018
Perilaku mencontek sebagai indikasi gagalnya efikasi diri (self efficacy) anak dalam pembelajaran
M Nizaar
Jurnal Elementary: Kajian Teori dan Hasil Penelitian Pendidikan Sekolah …, 2018
52018
Optimalisasi Penulisan Karya Tulis Ilmiah Pada Guru Sd Negeri Jetis 2 Yogyakarta
T Trisniawati, K Wardani, DM Azizah
Abdimas Dewantara 1 (1), 77, 2018
52018
PERENCANAAN PEMBELAJARAN TEMATIK BERBASIS KEARIFAN LOKAL DI SD MUHAMMADIYAH I MALANG
IWP Utami, BI Suwandayani
TAMAN CENDEKIA: Jurnal Pendidikan Ke-SD-An 2 (1), 185-191, 2018
52018
Analisis Kemampuan Memecahkan Masalah Dan Komunikasi Matematis Siswa SD Di Kabupaten Manggarai NTT
M Lorensia
Jurnal Taman Cendekia 1 (01), 16-26, 2017
42017
Upaya Peningkatan Hasil Belajar IPS Kelas II SD Negeri II Kemloko Dengan Menggunakan Model Make a Match
D Wulandari
Taman Cendekia 1 (2), 113-120, 2017
42017
Pengaruh Metode Storytelling terhadap Karakter Kerjasama pada Siswa Kelas III SD Pujokusuman Yogyakarta
IP Sari, IK Suwandi, S Setyowati
Jurnal Taman Cendekia 2 (2), 2018
32018
Pengaruh Media Pembelajaran Terhadap Hasil Belajar Ips Ditinjau Dari Minat Belajar Siswa Sekolah Dasar
EK Tobamba, E Siswono, K Khaerudin
Taman Cendekia: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 3 (2), 372-380, 2019
22019
HUBUNGAN ANTARA KECERDASAN EMOSIONAL DENGAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS IV SD NEGERI KUTABUMI IV KABUPATEN TANGERANG
AN Nisrina, CP Rini, N Latifah
Taman Cendekia: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 2 (2), 198-205, 2018
22018
E-learning sebagai Media Implementasi Pendidikan Karakter Bagi Peserta Didik
A Arief, P Cahya
Taman Cendekia 2 (1), 163-168, 2018
22018
Pendidikan Karakter Melalui Metode Kepramukaan di Sekolah Dasar Taman Muda Jetis Yogyakarta
D Wijayanti, W Pratomo
Taman Cendekia 1 (1), 9-15, 2017
22017
Eksplorasi Penerapan Sistem Among Ki Hadjar Dewantara Melalui Pendekatan Pluralistik Dalam Pengelolaan Kelas di SD Negeri Timuran Yogyakarta
D Wijayanti, BE Praheto
Jurnal Taman Cendekia 4 (1), 388-396, 2020
12020
IMPLEMENTASI PENDEKATAN SAINTIFIK DALAM MATERI OPERASI ARITMATIKA PADA CALON GURU SD
YM Cholily, BI Suwandayani
TAMAN CENDEKIA: Jurnal Pendidikan Ke-SD-An 3 (2), 350-356, 2019
12019
Implementasi Pelaksanaan Pendidikan Inklusi di SD Bina Harapan Semarang
ES Setianingsih, I Listyarini
Jurnal Taman Cendikia 3 (01), 257-268, 2019
12019
PENDIDIKAN KARAKTER MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KREATIF BAGI SISWA SEKOLAH DASAR (STUDI DI SDN MENDUNGAN 2 YOGYAKARTA)
D Wijayanti, W Pratomo
12019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20