Critical Thinking Skill: Konsep Dan Inidikator Penilaian R Hidayah, M Salimi, TS Susiani TAMAN CENDEKIA: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 1 (2), 127-133, 2017 | 14 | 2017 |
Pengaruh Living Values Education Program (LVEP) terhadap Penanaman Karakter Nasionalisme Siswa SD dalam Pembelajaran Tematik AN Apriani, IP Sari, IK Suwandi TAMAN CENDEKIA: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 1 (2), 102-112, 2017 | 4 | 2017 |
PERENCANAAN PEMBELAJARAN TEMATIK BERBASIS KEARIFAN LOKAL DI SD MUHAMMADIYAH I MALANG IWP Utami, BI Suwandayani TAMAN CENDEKIA: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 2 (1), 185-191, 2018 | 2 | 2018 |
Meningkatkan Kemampuan Guru dalam Menyusun Silabus dan Rpp melalui Supervisi Akademik di SD N Gambiran YOGYAKARTA Tahun 2016 B Susetya TAMAN CENDEKIA: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 1 (2), 134-141, 2017 | 2 | 2017 |
Perilaku Mencontek Sebagai Indikasi Gagalnya Efikasi Diri (Self Efficacy) Anak Dalam Pembelajaran M Nizaar TAMAN CENDEKIA: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 1 (1), 27-32, 2017 | 2 | 2017 |
Analisis Faktor Tingkat Kecemasan, Motivasi dan Prestasi Belajar Mahasiswa SA Widodo, L Laelasari, RM Sari, IRD Nur, FG Putrianti TAMAN CENDEKIA: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 1 (1), 67-77, 2017 | 2 | 2017 |
PERBANDINGAN KEEFEKTIFAN MODEL TPS STAD PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS VI SEKOLAH DASAR NEGERI DI KABUPATEN SOPPENG A Kaharuddin, I Magfirah TAMAN CENDEKIA: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 2 (2), 223-230, 2018 | 1 | 2018 |
ANALISIS BUTIR TRY OUT UJIAN NASIONAL MATEMATIKA SEKOLAH DASAR DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TAHUN 2017 M Ardiyaningrum, C Kusuma, T Trisniawati TAMAN CENDEKIA: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 2 (2), 206-211, 2018 | 1 | 2018 |
Upaya Peningkatan Hasil Belajar IPS Kelas II SD Negeri II Kemloko Dengan Menggunakan Model Make a Match D Wulandari TAMAN CENDEKIA: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 1 (2), 113-120, 2017 | 1 | 2017 |
Model Pembelajaran Make a Match Untuk Pembelajaran IPA Yang Menyenangkan Y Wijanarko TAMAN CENDEKIA: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 1 (1), 52-59, 2017 | 1 | 2017 |
IMPLEMENTASI PENANAMAN KARAKTER ANAK DALAM SYAIR LAGU DOLANAN ANAK “CUBLAK-CUBLAK SUWENG” E Marwanti, AD Setyawan, S Rezkita TAMAN CENDEKIA: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 2 (2), 251-256, 2018 | | 2018 |
MODEL KUMON UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATERI PECAHAN SISWA KELAS III DI SD NEGERI MAJALENGKA KULON VII YD Haryanti, S Nurjanah TAMAN CENDEKIA: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 2 (2), 239-246, 2018 | | 2018 |
STRATEGI PEMBELAJARAN PENDIDIKAN JASMANI DI SEKOLAH DASAR INKLUSIF KOTA YOGYAKARTA T Taryatman, A Rahim TAMAN CENDEKIA: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 2 (2), 212-222, 2018 | | 2018 |
PANDANGAN KEPALA SEKOLAH MENGENAI PENDIDIKAN INKLUSIF DAN ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SEKOLAH DASAR DIY DW Andini, A Rahayu, CA Budiningsih, M Mumpuniarti TAMAN CENDEKIA: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 2 (2), 247-250, 2018 | | 2018 |
PENGARUH METODE STORYTELLING TERHADAP KARAKTER KERJASAMA PADA SISWA KELAS III SD PUJOKUSUMAN YOGYAKARTA IP Sari, IK Suwandi, S Setyowati TAMAN CENDEKIA: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 2 (2), 231-238, 2018 | | 2018 |
HUBUNGAN ANTARA KECERDASAN EMOSIONAL DENGAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS IV SD NEGERI KUTABUMI IV KABUPATEN TANGERANG AN Nisrina, CP Rini, N Latifah TAMAN CENDEKIA: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 2 (2), 198-205, 2018 | | 2018 |
E-learning sebagai Media Implementasi Pendidikan Karakter Bagi Peserta Didik A Arief, P Cahyandaru TAMAN CENDEKIA: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 2 (1), 163-168, 2018 | | 2018 |
Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Mahasiswa Pgsd Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa melalui Problem Posing N Vitasari, T Trisniawati TAMAN CENDEKIA: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 1 (2), 78-86, 2017 | | 2017 |
Pendidikan Karakter dalam Cerita Anak Berjudul Kecil Jadi Kawan, Besar Jadi Lawan Karya Tri Isyanti dan Siti Andari S Anafiah TAMAN CENDEKIA: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 1 (2), 87-92, 2017 | | 2017 |
Implementasi Ajaran Ketamansiswaan Tri-Nga untuk Menanamkan Budi Pekerti Luhur dalam Perkuliahan Pendidikan Kewarganegaraan N Nadziroh TAMAN CENDEKIA: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 1 (2), 93-101, 2017 | | 2017 |