Ikuti
Faridhian Anshari
Faridhian Anshari
Dosen Komunikasi, Universitas Pancasila - Program Doktor Antropologi Universitas Indonesia
Email yang diverifikasi di univpancasila.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Komunikasi politik di era media sosial
F Anshari
Jurnal komunikasi 8 (1), 91-101, 2013
1272013
Bahasa Sarkasme dalam Berita Olahraga-Studi Kasus Bolatory. com
F Anshari, A Hafiz
Prosiding Konferensi Nasional Komunikasi 2 (01), 184-196, 2018
232018
Cyber Public Relations dalam Klub Sepakbola di Indonesia: Studi Pada Persija Jakarta
MAS Putra, F Anshari
CoverAge: Journal of Strategic Communication 7 (1), 43-54, 2016
142016
Merumuskan Elemen “Tawuran Virtual” Antar Fans Sepakbola di Indonesia
F Anshari
Jurnal Ilmia Ilmu Komunikasi Wacana, 2018
112018
A study of cultural adaptation process in Indonesia by PERSIB Football Club foreign players
RA Novia, F Anshari
2nd Jogjakarta communication conference (JCC 2020), 258-262, 2020
72020
Analisis Model Pengelolaan Platform New Media Oleh Klub Sepakbola di Indonesia
F Anshari, FQS Akbar
CoverAge: Journal of Strategic Communication 10 (1), 8-18, 2019
72019
Tren Supporter Bersuara Melalui Media. Meraba Eksistensi Media Kreasi Bobotoh Persib Bandung
F Anshari, S Fauzia, Y Fungky
Prosiding The Power of Communication; Komunikasi, Media, dan Dinamika Sosial, 2016
72016
Membaca Kompetisi Surat Kabar Olahraga di Indonesia dengan Pendekatan SCP
F Anshari, NM Prastya
The First Indonesia Media Research Summit (IMRAS): Tren Pola Konsumsi Media …, 2014
72014
Streaming Radio As An Alternative Supporter Collector; Case Study Elja Radio as Slemania Radio
FL Linnarta, F Anshari
Proceeding of International conference on Social Politics Vol 3, 2016
62016
Membaca kompetisi harian olahraga di Indonesia, menggunakan pendekatan structure, conduct, performance
F Anshari, N Prastya
Proceeding Indonesia Media Research Awards Summit 1st. Serikat Pekerja …, 2014
62014
MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA BRANDING POLITISI (STUDI TERHADAP AKUN MEDIA SOSIAL PRESIDEN SUSILO BAMBANG YUDHOYONO)
F Anshari, NM Prastya
ISKI, 2013
62013
Commodifiaction Of Workers On Esports Athletes In Digital Sports Industry
F Anshari, J Evangelina, SUF Abbabil
Jurnal Komunikasi 14 (2), 277-298, 2022
52022
Analisis Pengaruh Kampanye Public Relations# SaveGBK dan Identitas Sosial Pada Sikap Jakmania Depok
RAW Kaligis, A Pratiwi, F Anshari
Jurnal Ilmu Komunikasi 18 (2), 154-168, 2020
52020
Sport, Komunikasi, dan Audiens; Arena Olahraga dalam Diskursus Ekonomi-Polifik, Bisnis, dan Cultural Studies
F Anshari, N Prastya
Yogyakarta: ASPIKOM–FIKOM Untar–Prodi Ilmu Komunikasi UAJY, 2014
52014
Cyber Public Relations Dalam Klub Sepakbola di Indonesia; Studi Pada Persija Jakarta. Coverage
MAS Putra, F Anshari
Journal of Strategic Communication, 2017
42017
Political Communication in the Age of Social Media
F Anshari
Communication Journal, ISSN, 2013
4*2013
Communication of the TeleCTG innovation diffusion process with midwives’ participation and empowerment
RAW Kaligis, F Anshari, SP Devi
Jurnal Kajian Komunikasi 9 (2), 224-238, 2021
32021
Utilization of TELECTG in Empowering Midwives Through The Diffusion of Innovation Approach
RAW Kaligis, F Anshari, SP Devi
Proceedings of the 4th International Conference on Communication & Business …, 2021
32021
Analisis Experiental Marketing dalam Stasiun Radio Berformat Olahraga; Studi Pada Program Off Air Nonton Bareng Radio 96.4 Bobotoh FM Bandung
R Fauzi, F Anshari
Jurnal Komunikasi dan Media (Commed); Universitas Putera Batam. Vol 1, 2017
32017
Radio Streaming Sebagai Alternatif Corporate Branding. Studi Kasus Radio Streaming Elti Channel Sebagai Corporate Branding ELTI Yogyakarta Tahun 2012. Tesis Fakultas Ilmu …
F Anshari
Thousand Oaks: SAGE, 2013
32013
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20