Follow
Jurnal Manajemen
Title
Cited by
Cited by
Year
Keputusan pembelian e-commerce selama pandemi: persepsi kegunaan, persepsi kemudahan penggunaan, harga, dan sikap konsumen
IGNS Wijaya, NWCA Pratami, IGD Yasa
Jurnal Manajemen 14 (1), 26-37, 2022
2162022
Pengaruh citra merek, kualitas pelayanan dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian indihome di witel telkom depok
N Adabi
Jurnal Manajemen 12 (1), 32-39, 2020
1372020
Pengaruh promo gratis ongkos kirim danonline customer ratingterhadapkeputusan pembelian produkfashion
M Istiqomah, N Marlena
Jurnal Manajemen 12 (2), 288-298, 2020
1052020
Pengaruh literasi keuangan, pendidikan keuangan di keluarga, teman sebaya, dan kontrol diri terhadap manajemen keuangan pribadi
I Rosa, A Listiadi
Jurnal Manajemen 12 (2), 244-252, 2020
882020
Pengaruh daya tarik wisata, citra destinasi dan sarana wisata terhadap kepuasan wisatawan citra niaga sebagai pusat cerminan budaya khas kota samarinda
E Apriliyanti, S Hudayah, SZ ZA
Jurnal Manajemen 12 (1), 145-153, 2020
752020
Pengaruh konflik peran, ambiguitas peran dan stres kerja terhadap kinerja karyawan
IR Nur, T Hidayati, S Maria
Jurnal Manajemen 8 (1), 1-18, 2016
672016
Pengaruh profitabilitas, ukuran perusahaan dan nilai pasar terhadap harga saham pada sub sektor pertambangan logam dan mineral di bursa efek indonesia (bei)
MF Alamsyah
Jurnal Manajemen 11 (2), 170-178, 2019
632019
Pengaruh pengembangan karir dan sistem insentif terhadap kinerja karyawan
MR Kudsi, SS Riadi, DL AS
Jurnal manajemen 9 (2), 85-93, 2017
582017
Pengaruh penilaian prestasi kerja, komitmen organisasi dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan pada pt. pelabuhan indonesia iv cabang samarinda
IY Yamanie, Y Syaharuddin
Jurnal Manajemen 8 (1), 55-65, 2016
522016
Pengaruh perceived ease of use, perceived usefulness, perceived risk, dan brand image terhadap keputusan pembelian menggunakan metode pembayaran shopee paylater
RDA Purnamasari, H Sasana, I Novitaningtyas
Jurnal Manajemen 13 (3), 420-430, 2021
482021
Peramalan jumlah produksi tanaman kelapa sawit dengan menggunakan metode ARIMA (Autoregressive Integrated Moving Average)
SP Elvani, AR Utary, R Yudaruddin
Jurnal Manajemen 8 (1), 95-112, 2016
482016
Pengaruh e-service quality terhadap kepuasan pelanggan di aplikasi e-commerce shopee
A Juhria, N Meinitasari, FI Fauzi, A Yusuf
Jurnal manajemen 13 (1), 55-62, 2021
462021
Pengaruh penggunaan aplikasi tik tok sebagai media promosi dan trend glow up terhadap minat beli produk kecantikan
ZS Mumtaz, S Saino
Jurnal Manajemen 13 (2), 282-291, 2021
442021
Pengaruh motivasi konsumen, persepsi dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian
SK Dewi, PS Siburian, H Indriastuti
Jurnal Manajemen 9 (2), 105-110, 2017
442017
Menguji faktor-faktor yang mempengaruhi minat generasi millennial menggunakan e-money
F Fatonah, C Hendratmoko
Jurnal Manajemen 12 (2), 209-217, 2020
432020
Analisis faktor-faktor yang berpengaruh terhadap indeks pembangunan manusia
ILS Si'lang, Z Hasid, P Priyagus
Jurnal Manajemen 11 (2), 159-169, 2019
392019
Keunggulan bersaing usaha cake dan bakery: peran orientasi pasar, orientasi kewirausahaan, dan inovasi produk
AL Paulus, ZK Wardhani
Keunggulan bersaing usaha cake dan bakery: peran orientasi pasar, orientasi …, 2018
382018
Pengaruh profitabilitas, likuiditas, solvabilitas, rasio aktivitas dan pertumbuhan perusahaan terhadap harga saham
D Candra, E Wardani
Jurnal Manajemen 13 (2), 212-223, 2021
372021
Analisis abnormal return dan trading volume activity sebelum dan sesudah stock split pada perusahaan yang terdaftar di bursa efek indonesia
A Alexander, MA Kadafi
Jurnal Manajemen 10 (1), 1-6, 2018
372018
Pengaruh kompetensi dan komunikasi terhadap kinerja perangkat desa
JH Ajijah, E Selvi
Jurnal Manajemen 13 (2), 232-236, 2021
352021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20