Jurnal Penelitian Manajemen Terapan (PENATARAN)
Jurnal Penelitian Manajemen Terapan (PENATARAN)
STIE Kesuma Negara Blitar
Verified email at stieken.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengembangan sumber daya manusia di bidang pariwisata: perspektif potensi wisata daerah berkembang
RI Setiawan
Jurnal Penelitian Manajemen Terapan (PENATARAN) 1 (1), 23-35, 2016
322016
Urgensi komunikasi dalam menumbuhkan motivasi di era pandemi COVID-19
B Muslih
Jurnal Penelitian Manajemen Terapan (PENATARAN) 5 (1), 57-65, 2020
132020
Pengaruh kualitas layanan, Citra Hotel terhadap kepuasan yang berdampak pada niat berperilaku pelanggan Hotel Amboina di kota Ambon
MC Tahalele
Jurnal Penelitian Manajemen Terapan (PENATARAN) 2 (2), 127-142, 2017
62017
Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Servis (Studi Kasus AHASS Kenari Motor)
D Setiawan, RI Setiawan
Jurnal Penelitian Manajemen Terapan (PENATARAN) 3 (1), 93-107, 2018
52018
Pengaruh budaya kerja dan kepuasan kerja terhadap produktivitas kerja karyawan AJB Bumiputera 1912 cabang Ambon
JR Luturmas
Jurnal Penelitian Manajemen Terapan (PENATARAN) 2 (2), 153-163, 2017
42017
Analisis pengawasan dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan CV Tiga Putra
D Suhariyanto, TA Putro
Jurnal Penelitian Manajemen Terapan (PENATARAN) 3 (1), 81-92, 2018
32018
Analisis pengaruh motivasi internal dan motivasi eksternal terhadap kinerja karyawan Swiss Belin Kristal Kupang
HA Lao
Jurnal Penelitian Manajemen Terapan (PENATARAN) 3 (1), 1-10, 2018
32018
Analisis Kedisiplinan Kerja dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja pada Karyawan PT Griya Asri Mandiri Blitar
A Rizki, SE Suprajang
Jurnal Penelitian Manajemen Terapan (PENATARAN) 2 (1), 49-56, 2017
32017
Pengaruh Program pemasaran Internal dan Kualitas Layanan Internal Terhadap Kepuasan Pelanggan Internal pada Dinas Pariwisata Kabupaten Probolinggo
R Hidayat, RR Laily
Jurnal Penelitian Manajemen Terapan (PENATARAN) 2 (1), 9-17, 2017
32017
Analisis disiplin dan motivasi terhadap kinerja karyawan pada CV Putra Luhur Blitar
A Yunimas, TA Putro
Jurnal Penelitian Manajemen Terapan (PENATARAN) 1 (1), 50-64, 2016
32016
Pengembangan model ekonomi kreatif bagi masyarakat di daerah objek wisata bahari kabupaten Kupang Nusa Tenggara Timur
RW Batilmurik, HA Lao
Jurnal Penelitian Manajemen Terapan (PENATARAN) 1 (1), 1-11, 2016
32016
Analisis Potensi Wisata dan Kesadaran Wisata Terhadap Kepuasan Wisatawan Domestik (Studi pada Pantai Pehpulo di Desa Sumbersih, Kecamatan Panggungrejo, Kabupaten Blitar)
A Kuntarto, R Murnisari
Jurnal Penelitian Manajemen Terapan (PENATARAN) 1 (1), 36-49, 2016
32016
Analisis penilaian prinsip 5C dalam pemberian kredit terhadap non performing loan guna menilai tingkat kesehatan Bank pada PT BPR Harta Swadiri Pandaan
OR Basori, SD Wahyuningsih
Jurnal Penelitian Manajemen Terapan (PENATARAN) 3 (1), 54-63, 2018
22018
Analisis strategi pengembangan sumber daya manusia terhadap kompetensi dosen Politeknik Negeri Kupang
RW Batilmurik, S Sahetapy, RM Noach, PD Samadara
Jurnal Penelitian Manajemen Terapan (PENATARAN) 2 (1), 69-81, 2017
22017
Pengaruh motivasi kerja terhadap kinerja karyawan pada perusahaan susu aneka rasa Mommy Cow Tulungagung
T Jauhari
Jurnal Penelitian Manajemen Terapan (PENATARAN) 2 (1), 18-29, 2017
22017
Peningkatan Kinerja Karyawan melalui Penetapan Gaji pada UD Mega Grosir (Mega Group) Kota Blitar
HN Al Ghozali, SE Suprajang
Jurnal Penelitian Manajemen Terapan (PENATARAN) 2 (2), 107-118, 2017
22017
Dampak Perubahan Lingkungan Kerja Non Fisik Masa Pandemi Covid-19 bagi Karyawan Toserba Barokah Kota Kediri
R Meilina, R Sardanto
Jurnal Penelitian Manajemen Terapan (PENATARAN) 5 (1), 46-56, 2020
12020
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA GURU DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SMAN 1 TULUNGAGUNG
NPE Caksana
Jurnal Penelitian Manajemen Terapan (PENATARAN) 4 (1), 82-92, 2019
12019
Analisis kepuasan konsumen melalui kualitas pelayanan uji KIR pada Dinas Perhubungan kabupaten Blitar
D Chasanah, SE Suprajang
Jurnal Penelitian Manajemen Terapan (PENATARAN) 3 (1), 64-80, 2018
12018
Pengaruh customer relationship management (CRM) berbasis internet terhadap kepuasan pelanggan Oyisam Clothing Malang
R Hidayat, WB Prakoso
Jurnal Penelitian Manajemen Terapan (PENATARAN) 3 (1), 34-42, 2018
12018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20