Follow
Akhwani
Akhwani
Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya
Verified email at unusa.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Meta-analisis pengaruh model pembelajaran project based learning terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran IPA sekolah dasar
I Fahrezi, M Taufiq
Jurnal Ilmiah Pendidikan Profesi Guru 3 (3), 408-415, 2020
1162020
Implementasi Pendidikan Karakter Peduli Lingkungan di Sekolah Dasar
S Naziyah, A Akhwani, N Nafiah, S Hartatik
Jurnal Basicedu 5 (5), 3482-3489, 2021
822021
Analisis komponen TPACK guru SD sebagai kerangka kompetensi guru profesional di Abad 21
A Akhwani, DW Rahayu
Jurnal basicedu 5 (4), 1918-1925, 2021
672021
Pendidikan karakter berbasis nilai-nilai Pancasila melalui keteladanan dan pembiasaan di Sekolah Dasar
A Akhwani, N Nafiah, M Taufiq
JPK (Jurnal Pancasila dan Kewarganegaraan) 6 (1), 1-10, 2021
622021
Peningkatan karakter gotong royong di sekolah dasar
D Mulyani, S Ghufron, A Akhwani, S Kasiyun
Lectura: Jurnal Pendidikan 11 (2), 225-238, 2020
532020
Pengaruh Kepemimpinan Kepala Sekolah terhadap Kinerja Guru Sekolah Dasar
AASP Yunus, MT Hidayat, MS Djazilan, A Akhwani
Jurnal Basicedu 5 (5), 3625-3635, 2021
442021
Model Pembelajaran Contextual Teaching And Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pkn di Sekolah Dasar
F Soleha, A Akhwani, N Nafiah, DW Rahayu
Jurnal Basicedu 5 (5), 3117-3124, 2021
412021
Pengaruh penggunaan media video pembelajaran terhadap hasil belajar pada mata pelajaran matematika siswa sekolah dasar
Y Prastica, MT Hidayat, S Ghufron
Jurnal BASICEDU: Journal of Elementary Education 5 (5), 3260-3269, 2021
402021
Analisis model pembelajaran daring dan luring pada masa pandemi covid-19 di sekolah dasar
IR Badriyah, A Akhwani, N Nafiah, MS Djazilan
Jurnal Basicedu 5 (5), 3651-3659, 2021
382021
Strategy of digital etiquette education of elementary school students
A Akhwani
PrimaryEdu: Journal of Primary Education 3 (2), 43-54, 2019
382019
Akhwani, & Kasiyun, S.(2020). Peningkatan Karakter Gotong Royong di Sekolah Dasar
D Mulyani, S Ghufron
Jurnal Pendidikan 2 (1), 27-31, 0
31
Studi Komparasi Kepercayaan Diri (Self Confidance) Siswa yang Mengalami Verbal Bullying dan Yang Tidak Mengalami Verbal Bullying di Sekolah Dasar
IU Azmi, M Thamrin, A Akhwani
Jurnal Basicedu 5 (5), 3551-3558, 2021
292021
Implementasi Pendidikan Karakter Berbasis Nilai-Nilai Antikorupsi Melalui Ekstrakurikuler dan Pembiasaan di Sekolah Dasar
VK Sari, A Akhwani, MT Hidayat, DW Rahayu
Jurnal Basicedu 5 (4), 2106-2115, 2021
282021
Implementasi Pembelajaran Daring melalui Grup Whatsapp pada Siswa Sekolah Dasar
D Maulida, M Ibrahim, M Thamrin, A Akhwani
Jurnal Basicedu 5 (5), 3334-3341, 2021
272021
Pendidikan karakter masa pandemi covid-19 di SD
MA Romdloni
IJPE: Indonesian Journal of Primary Education 5 (1), 1-12, 2021
252021
Potret Sikap Toleransi Mahasiswa Keguruan dalam Menyiapkan Generasi Rahmatan Lil Alamin
MW Kurniawan
Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (3), 890-899, 2021
242021
Meta-Analisis Pengaruh Penggunaan Media Roda Putar Terhadap Hasil Belajar Matematika di Sekolah Dasar
M Solichah, S Hartatik, S Ghufron
Wahana Sekolah Dasar 28 (2), 51-59, 2020
232020
Analisis Gaya Belajar Peserta Didik Berprestasi selama Pandemi Covid-19 dalam Pembelajaran Tematik di Sekolah Dasar
D Nabela, S Kasiyun, DW Rahayu, A Akhwani
Jurnal Basicedu 5 (4), 2653-2663, 2021
222021
Meta-analisis quasi eksperimental model pembelajaran value clarification technique (VCT) terhadap prestasi belajar siswa sekolah dasar
A Akhwani, R Nurizka
Jurnal Basicedu 5 (2), 446-454, 2021
212021
Akhwani, & Nafiah, DWR (2019). Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pkn di Sekolah Dasar
S Fikriyatus
Jurnal Basicedu 1 (1), 1-9, 0
18
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20