Ikuti
Khairatul Ulya
Khairatul Ulya
IAIN langsa
Email yang diverifikasi di iainlangsa.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Media application in anchored instruction to support mathematics teachers’ pedagogical content knowledge
E Saputra, K Ulya, S Wahyuni, E Rahmadhani, H Hakim
Journal of Physics: Conference Series 1460 (1), 012042, 2020
72020
Developing mathematics learning media to introduce the concept of numbers to early childhood
S Syarfina, B Basri, RH Hasibuan, Z Abidin, K Ulya, A Tursina, K Amri, ...
AIP Conference Proceedings 2524 (1), 2022
62022
Perkembangan Rasa Ingin Tahu Mahasiswa melalui Pengintegrasian Nilai Islami dalam Pembelajaran Matematika
K Ulya, Z Hayati
Jurnal Didaktik Matematika 7 (2), 171-187, 2020
62020
Are Pupils Scared of Mathematics? A Discussion on Three Strategies Used in Primary Mathematics Teaching
Z Hayati, K Ulya
International Conference on Early Childhood Education, 107-114, 2019
42019
STUDENTS’ANXIETY TOWARDS MATHEMATICS
K Ulya, N Fazraini, D Lubis
Numeracy 6 (1), 54-63, 2019
22019
Profil Penalaran Matematis Siswa Berdasarkan Gaya Kognitif Reflektif dan Impulsif
F Faisal, S Srimuliati, K Ulya, L Damayanti
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 7 (1), 94-109, 2023
12023
DEVELOPING STUDENTS’MATHEMATICAL UNDERSTANDING USING GEOGEBRA SOFTWARE
Z Hayati, K Ulya
Jurnal Ilmiah Didaktika 22 (2), 134-147, 2022
12022
Korelasi Program Tahfidz Al-Qur’an dan Hasil Belajar Matematika Siswa SD Muhammadiyah 2 Langsa
K Ulya, H Ermayas, A Wulandari
Genderang Asa: Journal Of Primary Education 2 (1), 66-74, 2021
12021
Korelasi Kecerdasan Emosi Dan Indeks Prestasi Akademik Mahasiswa
K Ulya
Prosiding SEMDI-UNAYA (Seminar Nasional Multi Disiplin Ilmu UNAYA) 1 (1 …, 2017
12017
STRATEGI SCAFFOLDING DALAM KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA SMP: A QUASI-EXPERIMENTAL STUDY
S Srimuliati, K Ulya, F Faisal, R Anggraini, AD Natasya
Numeracy 10 (2), 94-105, 2023
2023
The Increasing Students’ Mathematical Creative Thinking Ability using Treffinger Model of Indonesian Lower Secondary Students
M Duskri, K Ulya, R Munawarah
2020
KESALAHAN MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN MATEMATIKA FKIP UNSAM DALAM MEMANIPULASI BENTUK ALJABAR PADA SOAL TEKNIK PENGINTEGRALAN MATA KULIAH KALKULUS INTEGRAL
K Ulya
Jurnal Dimensi Matematika 1 (01), 1-6, 2018
2018
PRIMARY EDUCATION JOURNAL (PEJ)
K Ulya
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–13