Ikuti
Rannie Rachaju
Rannie Rachaju
Dosen Ilmu Komunikasi
Email yang diverifikasi di unla.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Realitas Phone Snubbing pada Pergaulan Remaja Reality of Phone Snubbing in Teenager’s Relations
D Alamianti, RDK Rachaju
Jurnal Audience: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (02), 2021
82021
Komunikasi kebijakan publik dalam pengembangan desa wisata di Kampung Adat Cireundeu
E Rachmawati, RDK Rachaju, D Alamianti
Dialektika 6 (2), 188-199, 2019
62019
Realitas Perempuan Driver Ojek Online
D Alamianti, RDK Rachaju, RF Salim
Jurnal Politikom Indonesiana 7 (2), 48-59, 2022
42022
TAYANGAN MISTIK DI TELEVISI: BUDAYA ATAU PEMBODOHAN?
FAT Robbi, RDK Rachaju
Jurnal Common 2 (2), 2018
32018
Instagram Stories Sebagai Media Aktualisasi Diri
RDK Rachaju, D Alamianti
Dialektika 8 (2), 177-196, 2021
22021
Persepsi Pria dan Wanita pada Media Maskulin
RDK Rachaju, D Alamianti, L Mukhlisiana
Komunikasi Multikultur di Indonesia 1, 143-154, 2019
2*2019
Konsumerisme Dalam Perspektif Human Development
R Rachaju
DIALEKTIKA 4 (1), 2017
22017
Realitas Komunikasi Orang Tua dengan Balita Kecanduan Gawai di Kota Bandung
RDK Rachaju, N Pusparini, A Juandi
DIALEKTIKA 9 (1), 90-110, 2022
12022
The Implementation of Rural Tourism Development Policy at Kampung Adat Cireundeu.
E Rachmawati, RDK Rachaju, D Alamianti, E Suhara
International Journal of Psychosocial Rehabilitation 24 (2), 2020
12020
Model Komunikasi Efektif Dalam Pengelolaan Sampah Rumah Tangga
TM Milyane, RDK Rachaju
Dialektika 6 (1), 1-6, 2019
12019
KOMUNIKASI RITUAL PADA MA SA KELAHIRAN ANAK (STUDI ETNOGRAFI KOMUNIKASI TENTANG MASYARAKAT SUNDA DI KOTA BANDUNG)
PN Yosman, RDK Rachaju
Dialog 4 (1), 34-39, 2018
12018
TAYANGAN MISTIK DI TELEVISI: BUDAYA ATAU PEMBODOHAN?
RDKR Firman Alamsyah Taufik Robbi
Common 2 (December 2018), 105, 2018
2018
POLA KOMUNIKASI DALAM BENTUK FANATISME DI MEDIA SOSIAL TWITTER (STUDI ETNOGRAFI VIRTUAL PADA PENGIKUT AKUN@ AIS_BDG DI BANDUNG)
D Nurdiansyah, RDK Rachaju, D Alamianti
Dialog 4 (2), 7-11, 2018
2018
PERBEDAAN PERSEPSI TERHADAP TERPAAN ARTIKEL MAJALAH
R Rachaju
DIALEKTIKA 4 (2), 2017
2017
REALITAS PEREMPUAN MEROKOK DALAM PERSPEKTIF FEMINI SME (STUDI FENOMENOLOGI PEREMPUAN MEROKOK DI BANDUNG)
T Surachman, RDK Rachaju, FAT Robbi
Dialog 3 (1), 34-39, 2017
2017
PROMOSI PRODUK DALAM MEMBANGUN CITRA PUBLIK PADA PERUSAHAAN STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF (EXTERNAL PUBLIC RELATIONS KEGIATAN IMAGE BUILDING DI PT. BELIG KAOZ KOTA BATU)
D Jordan, RDK Rachaju
Dialog 2 (2), 42-49, 2016
2016
PESAN NON VERBAL DALAM FILM PENGABDI SETAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA SOSOK IBU DALAM FILM PENGABDI SETAN)
GS Agape, RDK Rachaju, FAT Robbi
Dialog 2 (1), 1-7, 2016
2016
LAYANAN EMAIL DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK KOMPUTER (STUDI KASUS DI PT TERA DATA INDONUSA CABANG BANDUNG)
A Abdurohman, RDK Rachaju
Dialog 1 (2), 75-81, 2015
2015
KONSEP DIRI JURNALIS PEREMPUAN DALAM PELIPUTAN BERITA (STUDI INTERAKSI SIMBOLIK JURNALIS PEREMPUAN DI HARIAN UMUM PIKIRAN RAKYAT BANDUNG)
R Guntari, L Mukhlisiana, RDK Rachaju
Dialog 1 (1), 22-29, 2015
2015
PERBEDAAN PERSEPSI TERHADAP TERPAAN ARTIKEL MAJALAH PERCEPTION DIFFERENCES IN MAGAZINE ARTICLES EXPOSURE
R Rachaju
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20