Ikuti
Rannie Rachaju
Rannie Rachaju
Dosen Ilmu Komunikasi
Email yang diverifikasi di unla.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Realitas phone snubbing pada pergaulan remaja
D Alamianti, RDK Rachaju
Jurnal Audience: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (02), 209-220, 2021
52021
Komunikasi kebijakan publik dalam pengembangan desa wisata di Kampung Adat Cireundeu
E Rachmawati, RDK Rachaju, D Alamianti
Dialektika 6 (2), 188-199, 2019
42019
TAYANGAN MISTIK DI TELEVISI: BUDAYA ATAU PEMBODOHAN?
FAT Robbi, RDK Rachaju
Jurnal Common 2 (2), 2018
32018
Instagram Stories Sebagai Media Aktualisasi Diri
RDK Rachaju, D Alamianti
Dialektika 8 (2), 177-196, 2021
22021
Persepsi Pria dan Wanita pada Media Maskulin
RDK Rachaju, D Alamianti, L Mukhlisiana
Komunikasi Multikultur di Indonesia 1, 143-154, 2019
2*2019
Realitas Komunikasi Orang Tua dengan Balita Kecanduan Gawai di Kota Bandung
RDK Rachaju, N Pusparini, A Juandi
DIALEKTIKA 9 (1), 90-110, 2022
12022
The Implementation of Rural Tourism Development Policy at Kampung Adat Cireundeu.
E Rachmawati, RDK Rachaju, D Alamianti, E Suhara
International Journal of Psychosocial Rehabilitation 24 (2), 2020
12020
Model Komunikasi Efektif Dalam Pengelolaan Sampah Rumah Tangga
TM Milyane, RDK Rachaju
Dialektika 6 (1), 1-6, 2019
12019
Konsumerisme Dalam Perspektif Human Development
R Rachaju
DIALEKTIKA 4 (1), 2017
12017
Realitas Perempuan Driver Ojek Online
D Alamianti, RDK Rachaju, RF Salim
Jurnal Politikom Indonesiana 7 (2), 48-59, 2022
2022
TAYANGAN MISTIK DI TELEVISI: BUDAYA ATAU PEMBODOHAN?
RDKR Firman Alamsyah Taufik Robbi
Common 2 (December 2018), 105, 2018
2018
KOMUNIKASI RITUAL PADA MA SA KELAHIRAN ANAK (STUDI ETNOGRAFI KOMUNIKASI TENTANG MASYARAKAT SUNDA DI KOTA BANDUNG)
PN Yosman, RDK Rachaju
Dialog 4 (1), 34-39, 2018
2018
POLA KOMUNIKASI DALAM BENTUK FANATISME DI MEDIA SOSIAL TWITTER (STUDI ETNOGRAFI VIRTUAL PADA PENGIKUT AKUN@ AIS_BDG DI BANDUNG)
D Nurdiansyah, RDK Rachaju, D Alamianti
Dialog 4 (2), 7-11, 2018
2018
PERBEDAAN PERSEPSI TERHADAP TERPAAN ARTIKEL MAJALAH
R Rachaju
DIALEKTIKA 4 (2), 2017
2017
REALITAS PEREMPUAN MEROKOK DALAM PERSPEKTIF FEMINI SME (STUDI FENOMENOLOGI PEREMPUAN MEROKOK DI BANDUNG)
T Surachman, RDK Rachaju, FAT Robbi
Dialog 3 (1), 34-39, 2017
2017
PROMOSI PRODUK DALAM MEMBANGUN CITRA PUBLIK PADA PERUSAHAAN STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF (EXTERNAL PUBLIC RELATIONS KEGIATAN IMAGE BUILDING DI PT. BELIG KAOZ KOTA BATU)
D Jordan, RDK Rachaju
Dialog 2 (2), 42-49, 2016
2016
PESAN NON VERBAL DALAM FILM PENGABDI SETAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA SOSOK IBU DALAM FILM PENGABDI SETAN)
GS Agape, RDK Rachaju, FAT Robbi
Dialog 2 (1), 1-7, 2016
2016
LAYANAN EMAIL DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK KOMPUTER (STUDI KASUS DI PT TERA DATA INDONUSA CABANG BANDUNG)
A Abdurohman, RDK Rachaju
Dialog 1 (2), 75-81, 2015
2015
KONSEP DIRI JURNALIS PEREMPUAN DALAM PELIPUTAN BERITA (STUDI INTERAKSI SIMBOLIK JURNALIS PEREMPUAN DI HARIAN UMUM PIKIRAN RAKYAT BANDUNG)
R Guntari, L Mukhlisiana, RDK Rachaju
Dialog 1 (1), 22-29, 2015
2015
PERBEDAAN PERSEPSI TERHADAP TERPAAN ARTIKEL MAJALAH PERCEPTION DIFFERENCES IN MAGAZINE ARTICLES EXPOSURE
R Rachaju
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20