EDUMATICA : Jurnal Pendidikan Matematika
EDUMATICA : Jurnal Pendidikan Matematika
Prodi Pendidikan matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Jambi
Email yang diverifikasi di unja.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Peningkatan kemampuan berpikir kritis matematis siswa smp melalui pendekatan contextual teaching and learning
A Syahbana
EDUMATICA| Jurnal Pendidikan Matematika, 2012
1022012
Pelibatan metakognisi dalam pemecahan masalah matematika
M Anggo
EDUMATICA| Jurnal Pendidikan Matematika, 2011
682011
Pemecahan masalah matematika kontekstual untuk meningkatkan kemampuan metakognisi siswa
M Anggo
EDUMATICA| Jurnal Pendidikan Matematika, 2011
412011
Pengaruh Kemampuan spasial terhadap hasil belajar matematika siswa kelas VII SMP Negeri 9 Kota Jambi
J Harmony, R Theis
EDUMATICA| Jurnal Pendidikan Matematika, 2012
212012
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Kontekstual Untuk Mengukur Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa SMP
A Syahbana
EDUMATICA| Jurnal Pendidikan Matematika 2 (02), 2012
142012
Pengaruh pembelajaran geometri dengan pendekatan induktif
F Rahmawati
EDUMATICA| Jurnal Pendidikan Matematika, 2011
102011
Peningkatan Kemampuan Pemahaman Matematis Mahasiswa Melalui Penerapan Strategi Metakognitif
A Syahbana
EDUMATICA| Jurnal Pendidikan Matematika 3 (02), 2013
92013
Penerapan Pembelajaran Contextual Teaching & Learning (CTL) Pada Materi Ruang Dimensi Tiga menggunakan Model Pembelajaran Berdasarkan Masalah (MPBM) Mahasiswa Program Studi …
H Sabil
EDUMATICA| Jurnal Pendidikan Matematika, 2011
92011
Menanamkan Pendidikan Karakter Berbasis Perbedaan Tipe Kepribadian pada Mata Kuliah Matriks dan Transformasi Linear di Stikom Surabaya
MJ Dewiyani
EDUMATICA| Jurnal Pendidikan Matematika, 2011
82011
Studi Penggunaan Jejaring Sosial Edmodo Sebagai Media E-Learning Oleh Dosen Senior Yang Tidak Terbiasa Bekerja Dengan Komputer
J Marzal
EDUMATICA| Jurnal Pendidikan Matematika 4 (01), 2014
72014
Meningkatkan Hasil Belajar melalui Pembelajaran Kooperatif Tipe Think-Pair-Share pada Materi Penampang dan Jaring-Jaring Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika FKIP …
H Sabil
EDUMATICA| Jurnal Pendidikan Matematika 4 (01), 2014
72014
Kemampuan pemecahan masalah matematis dan beliefs siswa pada pembelajaran open-ended dan konvensional
D Wahyuni, NM Ariani, A Syahbana
EDUMATICA| Jurnal Pendidikan Matematika 3 (01), 2013
72013
Studi tentang dampak sertifikasi terhadap kompetensi pedagogik dan profesional guru matematika di SMP N Kota Jambi
W Syafmen
EDUMATICA| Jurnal Pendidikan Matematika 4 (01), 2014
62014
Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa pada Materi Persamaan Kuadrat Dengan Metode Belajar Aktif Tipe Quiz Team Di Kelas IX SMPN 24 Kota Jambi
H Sabil, S Winarni
EDUMATICA| Jurnal Pendidikan Matematika 3 (02), 2013
52013
Pengaruh pembelajaran matematika realistik terhadap kemampuan penalaran matematis siswa SMP
FM Putri
EDUMATICA| Jurnal Pendidikan Matematika 3 (01), 2013
52013
Rohati.(2014). Pengembangan Media Pembelajaran Menggunakan Adobe Flash dan Autoplay Media Studio Dalam Pembelajaran yang Berbasis Inquiry pada Materi Garis dan Sudut Kelas VII SMP
E Novyarti, J Marzal
Jurnal Edumatica 4 (2), 2016
42016
Analisis Pengetahuan Prosedural Siswa Tipe Kepribadian Sensing Dalam Menyelesaikan Soal Materi Sistem Persamaan Linear Dua Ariabel
Y Ramalisa, W Syafmen
EDUMATICA| Jurnal Pendidikan Matematika 4 (01), 2014
42014
Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Melalui Pembelajaran Aktif Model Jigsaw pada materi Himpunan di Kelas VII SMPN 7 Muaro Jambi
H Sabil
EDUMATICA| Jurnal Pendidikan Matematika 3 (02), 2013
42013
Meningkatkan Pemahaman dan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika dengan Menggunakan Software Graphmatica
S Siregar
EDUMATICA| Jurnal Pendidikan Matematika 3 (01), 2013
42013
Kemampuan Mahasiswa Pendidikan Matematika Dalam Memecahkan Masalah
JP Mairing
EDUMATICA| Jurnal Pendidikan Matematika 6 (02), 11-30, 2016
32016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20