Follow
EDUMATICA : Jurnal Pendidikan Matematika
EDUMATICA : Jurnal Pendidikan Matematika
Prodi Pendidikan matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Jambi
Verified email at unja.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Peningkatan kemampuan berpikir kritis matematis siswa smp melalui pendekatan contextual teaching and learning
A Syahbana
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika, 2012
3302012
Pelibatan metakognisi dalam pemecahan masalah matematika
M Anggo
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika, 2011
2392011
Kemampuan pemecahan masalah matematis siswa kelas vii dalam menyelesaikan persamaan linear satu variabel
ER Harahap, E Surya
2262017
Pemecahan masalah matematika kontekstual untuk meningkatkan kemampuan metakognisi siswa
M Anggo
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika, 2011
1492011
Kemampuan pemahaman konsep matematika mahasiswa melalui penerapan lembar aktivitas mahasiswa (LAM) berbasis teori APOS pada materi turunan
YL Ningsih
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (01), 2016
1132016
Analisis kemampuan komunikasi matematis siswa berdasarkan perbedaan gender
TH Nugraha, H Pujiastuti
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 9 (1), 1-7, 2019
1122019
Development Of Mathematics Teaching Material Based On Lampungnese Ethomathematics
E Wulantina, S Maskar
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 9 (02), 71-78, 2019
1112019
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematik Siswa SMP dengan Materi Segitiga dan Segiempat: Problem Solving Skills
NFN Fitria, N Hidayani, H Hendriana, R Amelia
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 8 (01), 49-57, 2018
1062018
Pengaruh model pembelajaran PBL berbantu question card terhadap kemampuan berpikir kritis matematis siswa SMP
D Ratnawati, I Handayani, W Hadi
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (01), 44-51, 2020
992020
Pengembangan perangkat pembelajaran berbasis kontekstual untuk mengukur kemampuan berpikir kritis matematis siswa SMP
A Syahbana
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (02), 2012
802012
The Pengaruh Model Pembelajaran Flipped Classroom (FC) terhadap Hasil Belajar
Z Walidah, R Wijayanti, M Affaf
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (2), 71-77, 2020
592020
Pengaruh kemampuan spasial terhadap hasil belajar matematika siswa kelas VII SMP Negeri 9 Kota Jambi
J Harmony, R Theis
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika, 2012
572012
Proses berpikir kritis siswa SMA tipe kepribadian thinking dalam memecahkan masalah matematika
Y Ramalisa
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (01), 2013
552013
Penerapan pembelajaran contextual teaching & learning (CTL) pada materi ruang dimensi tiga menggunakan model pembelajaran berdasarkan masalah (MPBM) mahasiswa program studi …
H Sabil
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika, 2011
442011
Kemampuan literasi matematis siswa pada pembelajaran model problem based learning (PBL)
HM Tabun, PNL Taneo, F Daniel
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (01), 1-8, 2020
422020
Efektivitas penggunaan teknik scaffolding dalam meningkatkan hasil belajar matematika pada siswa SMP Swasta Al-Washliyah Medan
N Sari, E Surya
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 7 (1), 1-10, 2017
412017
Pengaruh pembelajaran geometri dengan pendekatan induktif
F Rahmawati
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika, 2011
412011
Analisis kemampuan pemahaman matematis siswa SMP pada materi sistem persamaan linear dua variabel
V Oktoviani, WL Widoyani, F Ferdianto
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 9 (1), 39-46, 2019
402019
Analisis tingkat berpikir siswa berdasarkan teori van hiele ditinjau dari gaya kognitif
F Razak, AB Sutrisno, AZ Immawan
Prosiding 3 (1), 2018
392018
Problem Based Learning (PBL) Dengan Pendekatan Realistik-Saintifik dan Asesmen Pisa Untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Matematika
A Istiandaru, V Istihapsari, W Wardono, M Mulyono
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (01), 2015
372015
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20