Follow
EDUMATICA : Jurnal Pendidikan Matematika
EDUMATICA : Jurnal Pendidikan Matematika
Prodi Pendidikan matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Jambi
Verified email at unja.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Peningkatan kemampuan berpikir kritis matematis siswa smp melalui pendekatan contextual teaching and learning
A Syahbana
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika, 2012
2362012
Pelibatan metakognisi dalam pemecahan masalah matematika
M Anggo
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika, 2011
1712011
Pemecahan masalah matematika kontekstual untuk meningkatkan kemampuan metakognisi siswa
M Anggo
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika, 2011
1042011
Kemampuan pemahaman konsep matematika mahasiswa melalui penerapan lembar aktivitas mahasiswa (LAM) berbasis teori APOS pada materi turunan
YL Ningsih
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (01), 2016
782016
Development Of Mathematics Teaching Material Based On Lampungnese Ethomathematics
E Wulantina, S Maskar
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 9 (02), 71-78, 2019
612019
Pengembangan perangkat pembelajaran berbasis kontekstual untuk mengukur kemampuan berpikir kritis matematis siswa SMP
A Syahbana
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (02), 2012
602012
Pengaruh kemampuan spasial terhadap hasil belajar matematika siswa kelas VII SMP Negeri 9 Kota Jambi
J Harmony, R Theis
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika, 2012
412012
Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Berdasarkan Perbedaan Gender
TH Nugraha, H Pujiastuti
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 9 (1), 1-7, 2019
402019
Proses berpikir kritis siswa SMA tipe kepribadian thinking dalam memecahkan masalah matematika
Y Ramalisa
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (01), 2013
382013
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematik Siswa SMP dengan Materi Segitiga dan Segiempat: Problem Solving Skills
NFN Fitria, N Hidayani, H Hendriana, R Amelia
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 8 (01), 49-57, 2018
372018
Penerapan Pembelajaran Contextual Teaching & Learning (CTL) Pada Materi Ruang Dimensi Tiga menggunakan Model Pembelajaran Berdasarkan Masalah (MPBM) Mahasiswa Program Studi …
H Sabil
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika, 2011
342011
Efektivitas penggunaan teknik scaffolding dalam meningkatkan hasil belajar matematika pada siswa SMP Swasta Al-Washliyah Medan
N Sari, E Surya
Jurnal Pendidikan Matematika EDUMATIKA 7 (01), 1-10, 2017
242017
Peningkatan kemampuan pemahaman matematis mahasiswa melalui penerapan strategi metakognitif
A Syahbana
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (02), 2013
232013
Pengaruh model pembelajaran PBL berbantu question card terhadap kemampuan berpikir kritis matematis siswa SMP
D Ratnawati, I Handayani, W Hadi
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (01), 44-51, 2020
222020
Problem Based Learning (PBL) Dengan Pendekatan Realistik-Saintifik dan Asesmen Pisa Untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Matematika
A Istiandaru, V Istihapsari, W Wardono, M Mulyono
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (01), 2015
222015
Pengaruh pembelajaran geometri dengan pendekatan induktif
F Rahmawati
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika, 2011
222011
Penerapan teknik jarimatika dalam upaya meningkatkan kemampuan operasi hitung perkalian bilangan
TK Nasution, E Surya
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (02), 2015
182015
The Effectiveness of Website as a Mathematics Learning Media During the Online Learning Period
WD Susanti, S Suripah
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 11 (01), 73-83, 2021
162021
Analisis Tingkat Berpikir Siswa Berdasarkan Teori Van Hiele Ditinjau Dari Gaya Kognitif
F Razak, AB Sutrisno, AZ Immawan
Prosiding 3 (1), 2018
162018
Penerapan Model Pembelajaran Time Token untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman dan Disposisi Matematis Siswa SMA: Pembelajaran Time-Token: Pemahaman Matematis: Disposisi Matematis
T Kandaga
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 7 (01), 21-28, 2017
162017
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20