Peningkatan kemampuan berpikir kritis matematis siswa smp melalui pendekatan contextual teaching and learning A Syahbana Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika, 2012 | 215 | 2012 |
Pelibatan metakognisi dalam pemecahan masalah matematika M Anggo Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika, 2011 | 142 | 2011 |
Pemecahan masalah matematika kontekstual untuk meningkatkan kemampuan metakognisi siswa M Anggo Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika, 2011 | 87 | 2011 |
Kemampuan pemahaman konsep matematika mahasiswa melalui penerapan lembar aktivitas mahasiswa (LAM) berbasis teori APOS pada materi turunan YL Ningsih Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (01), 2016 | 46 | 2016 |
Pengembangan perangkat pembelajaran berbasis kontekstual untuk mengukur kemampuan berpikir kritis matematis siswa SMP A Syahbana Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (02), 2012 | 46 | 2012 |
Pengaruh kemampuan spasial terhadap hasil belajar matematika siswa kelas VII SMP Negeri 9 Kota Jambi J Harmony, R Theis Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika, 2012 | 35 | 2012 |
Proses berpikir kritis siswa SMA tipe kepribadian thinking dalam memecahkan masalah matematika Y Ramalisa Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (01), 2013 | 31 | 2013 |
Penerapan Pembelajaran Contextual Teaching & Learning (CTL) Pada Materi Ruang Dimensi Tiga menggunakan Model Pembelajaran Berdasarkan Masalah (MPBM) Mahasiswa Program Studi … H Sabil Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika, 2011 | 26 | 2011 |
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematik Siswa SMP dengan Materi Segitiga dan Segiempat: Problem Solving Skills NFN Fitria, N Hidayani, H Hendriana, R Amelia Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 8 (01), 49-57, 2018 | 23 | 2018 |
Peningkatan kemampuan pemahaman matematis mahasiswa melalui penerapan strategi metakognitif A Syahbana Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (02), 2013 | 23 | 2013 |
Pengaruh pembelajaran geometri dengan pendekatan induktif F Rahmawati Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika, 2011 | 18 | 2011 |
Efektivitas Penggunaan Teknik Scaffolding dalam Meningkatkan Hasil Belajar Matematika pada Siswa SMP Swasta Al-Washliyah Medan N Sari, E Surya Edumatica 7 (1), 1-10, 2017 | 16 | 2017 |
Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Berdasarkan Perbedaan Gender TH Nugraha, H Pujiastuti Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 9 (1), 1-7, 2019 | 15 | 2019 |
Studi Penggunaan Jejaring Sosial Edmodo Sebagai Media E-Learning Oleh Dosen Senior Yang Tidak Terbiasa Bekerja Dengan Komputer J Marzal Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (01), 2014 | 14 | 2014 |
Kemampuan pemecahan masalah matematis dan beliefs siswa pada pembelajaran open-ended dan konvensional D Wahyuni, NM Ariani, A Syahbana Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (01), 2013 | 13 | 2013 |
Problem Based Learning (PBL) Dengan Pendekatan Realistik-Saintifik dan Asesmen Pisa Untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Matematika A Istiandaru, V Istihapsari, W Wardono, M Mulyono Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (01), 2015 | 12 | 2015 |
Pengembangan Media Pembelajaran Menggunakan Adobe Flash dan Autoplay Media Studio dalam Pembelajaran yang Berbasis Inquiry pada Materi Garis dan Sudut Kelas VII SMP E Novyarti, J Marzal, R Rohati Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (02), 2014 | 12 | 2014 |
Analisis Pengetahuan Prosedural Siswa Tipe Kepribadian Sensing Dalam Menyelesaikan Soal Materi Sistem Persamaan Linear Dua Ariabel Y Ramalisa, W Syafmen Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (01), 2014 | 12 | 2014 |
Analisis tingkat berpikir siswa berdasarkan teori van Hiele pada materi dimensi tiga ditinjau dari gaya kognitif field dependent F Razak, AB Sutrisno Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 7 (02), 22-29, 2017 | 11 | 2017 |
Penerapan teknik jarimatika dalam upaya meningkatkan kemampuan operasi hitung perkalian bilangan TK Nasution, E Surya Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (02), 2015 | 11 | 2015 |