Peningkatan kemampuan berpikir kritis matematis siswa smp melalui pendekatan contextual teaching and learning A Syahbana Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika, 2012 | 309 | 2012 |
Pelibatan metakognisi dalam pemecahan masalah matematika M Anggo Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika, 2011 | 212 | 2011 |
Kemampuan pemecahan masalah matematis siswa kelas vii dalam menyelesaikan persamaan linear satu variabel ER Harahap, E Surya | 198 | 2017 |
Pemecahan masalah matematika kontekstual untuk meningkatkan kemampuan metakognisi siswa M Anggo Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika, 2011 | 135 | 2011 |
Kemampuan pemahaman konsep matematika mahasiswa melalui penerapan lembar aktivitas mahasiswa (LAM) berbasis teori APOS pada materi turunan YL Ningsih Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (01), 2016 | 102 | 2016 |
Development Of Mathematics Teaching Material Based On Lampungnese Ethomathematics E Wulantina, S Maskar Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 9 (02), 71-78, 2019 | 93 | 2019 |
Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Berdasarkan Perbedaan Gender TH Nugraha, H Pujiastuti Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 9 (1), 1-7, 2019 | 90 | 2019 |
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematik Siswa SMP dengan Materi Segitiga dan Segiempat: Problem Solving Skills NFN Fitria, N Hidayani, H Hendriana, R Amelia Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 8 (01), 49-57, 2018 | 75 | 2018 |
Pengembangan perangkat pembelajaran berbasis kontekstual untuk mengukur kemampuan berpikir kritis matematis siswa SMP A Syahbana Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (02), 2012 | 73 | 2012 |
Pengaruh model pembelajaran PBL berbantu question card terhadap kemampuan berpikir kritis matematis siswa SMP D Ratnawati, I Handayani, W Hadi Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (01), 44-51, 2020 | 56 | 2020 |
Pengaruh kemampuan spasial terhadap hasil belajar matematika siswa kelas VII SMP Negeri 9 Kota Jambi J Harmony, R Theis Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika, 2012 | 50 | 2012 |
Proses berpikir kritis siswa SMA tipe kepribadian thinking dalam memecahkan masalah matematika Y Ramalisa Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (01), 2013 | 47 | 2013 |
Penerapan Pembelajaran Contextual Teaching & Learning (CTL) Pada Materi Ruang Dimensi Tiga menggunakan Model Pembelajaran Berdasarkan Masalah (MPBM) Mahasiswa Program Studi … H Sabil Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika, 2011 | 43 | 2011 |
The Pengaruh Model Pembelajaran Flipped Classroom (FC) terhadap Hasil Belajar Z Walidah, R Wijayanti, M Affaf Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (2), 71-77, 2020 | 32 | 2020 |
Pengaruh pembelajaran geometri dengan pendekatan induktif F Rahmawati Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika, 2011 | 32 | 2011 |
Efektivitas penggunaan teknik scaffolding dalam meningkatkan hasil belajar matematika pada siswa SMP Swasta Al-Washliyah Medan N Sari, E Surya Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 7 (1), 1-10, 2017 | 31 | 2017 |
The effectiveness of website as a mathematics learning media during the online learning period WD Susanti, S Suripah Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 11 (01), 73-83, 2021 | 30 | 2021 |
Problem Based Learning (PBL) Dengan Pendekatan Realistik-Saintifik dan Asesmen Pisa Untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Matematika A Istiandaru, V Istihapsari, W Wardono, M Mulyono Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (01), 2015 | 28 | 2015 |
Peningkatan kemampuan pemahaman matematis mahasiswa melalui penerapan strategi metakognitif A Syahbana Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (02), 2013 | 27 | 2013 |
Kemampuan literasi matematis siswa pada pembelajaran model problem based learning (PBL) HM Tabun, PNL Taneo, F Daniel Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (01), 1-8, 2020 | 24 | 2020 |