Peningkatan kemampuan berpikir kritis matematis siswa smp melalui pendekatan contextual teaching and learning A Syahbana Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika, 2012 | 236 | 2012 |
Pelibatan metakognisi dalam pemecahan masalah matematika M Anggo Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika, 2011 | 171 | 2011 |
Pemecahan masalah matematika kontekstual untuk meningkatkan kemampuan metakognisi siswa M Anggo Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika, 2011 | 104 | 2011 |
Kemampuan pemahaman konsep matematika mahasiswa melalui penerapan lembar aktivitas mahasiswa (LAM) berbasis teori APOS pada materi turunan YL Ningsih Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (01), 2016 | 78 | 2016 |
Development Of Mathematics Teaching Material Based On Lampungnese Ethomathematics E Wulantina, S Maskar Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 9 (02), 71-78, 2019 | 61 | 2019 |
Pengembangan perangkat pembelajaran berbasis kontekstual untuk mengukur kemampuan berpikir kritis matematis siswa SMP A Syahbana Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (02), 2012 | 60 | 2012 |
Pengaruh kemampuan spasial terhadap hasil belajar matematika siswa kelas VII SMP Negeri 9 Kota Jambi J Harmony, R Theis Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika, 2012 | 41 | 2012 |
Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Berdasarkan Perbedaan Gender TH Nugraha, H Pujiastuti Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 9 (1), 1-7, 2019 | 40 | 2019 |
Proses berpikir kritis siswa SMA tipe kepribadian thinking dalam memecahkan masalah matematika Y Ramalisa Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (01), 2013 | 38 | 2013 |
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematik Siswa SMP dengan Materi Segitiga dan Segiempat: Problem Solving Skills NFN Fitria, N Hidayani, H Hendriana, R Amelia Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 8 (01), 49-57, 2018 | 37 | 2018 |
Penerapan Pembelajaran Contextual Teaching & Learning (CTL) Pada Materi Ruang Dimensi Tiga menggunakan Model Pembelajaran Berdasarkan Masalah (MPBM) Mahasiswa Program Studi … H Sabil Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika, 2011 | 34 | 2011 |
Efektivitas penggunaan teknik scaffolding dalam meningkatkan hasil belajar matematika pada siswa SMP Swasta Al-Washliyah Medan N Sari, E Surya Jurnal Pendidikan Matematika EDUMATIKA 7 (01), 1-10, 2017 | 24 | 2017 |
Peningkatan kemampuan pemahaman matematis mahasiswa melalui penerapan strategi metakognitif A Syahbana Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (02), 2013 | 23 | 2013 |
Pengaruh model pembelajaran PBL berbantu question card terhadap kemampuan berpikir kritis matematis siswa SMP D Ratnawati, I Handayani, W Hadi Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (01), 44-51, 2020 | 22 | 2020 |
Problem Based Learning (PBL) Dengan Pendekatan Realistik-Saintifik dan Asesmen Pisa Untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Matematika A Istiandaru, V Istihapsari, W Wardono, M Mulyono Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (01), 2015 | 22 | 2015 |
Pengaruh pembelajaran geometri dengan pendekatan induktif F Rahmawati Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika, 2011 | 22 | 2011 |
Penerapan teknik jarimatika dalam upaya meningkatkan kemampuan operasi hitung perkalian bilangan TK Nasution, E Surya Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (02), 2015 | 18 | 2015 |
The Effectiveness of Website as a Mathematics Learning Media During the Online Learning Period WD Susanti, S Suripah Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 11 (01), 73-83, 2021 | 16 | 2021 |
Analisis Tingkat Berpikir Siswa Berdasarkan Teori Van Hiele Ditinjau Dari Gaya Kognitif F Razak, AB Sutrisno, AZ Immawan Prosiding 3 (1), 2018 | 16 | 2018 |
Penerapan Model Pembelajaran Time Token untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman dan Disposisi Matematis Siswa SMA: Pembelajaran Time-Token: Pemahaman Matematis: Disposisi Matematis T Kandaga Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 7 (01), 21-28, 2017 | 16 | 2017 |