EDUMATICA : Jurnal Pendidikan Matematika
EDUMATICA : Jurnal Pendidikan Matematika
Prodi Pendidikan matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Jambi
Verified email at unja.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Peningkatan kemampuan berpikir kritis matematis siswa smp melalui pendekatan contextual teaching and learning
A Syahbana
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika, 2012
1792012
Pelibatan metakognisi dalam pemecahan masalah matematika
M Anggo
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika, 2011
1222011
Pemecahan masalah matematika kontekstual untuk meningkatkan kemampuan metakognisi siswa
M Anggo
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika, 2011
742011
Pengembangan perangkat pembelajaran berbasis kontekstual untuk mengukur kemampuan berpikir kritis matematis siswa SMP
A Syahbana
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (02), 2012
352012
Pengaruh kemampuan spasial terhadap hasil belajar matematika siswa kelas VII SMP Negeri 9 Kota Jambi
J Harmony, R Theis
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika, 2012
312012
Kemampuan pemahaman konsep matematika mahasiswa melalui penerapan lembar aktivitas mahasiswa (LAM) berbasis teori APOS pada materi turunan
YL Ningsih
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (01), 2016
302016
Proses berpikir kritis siswa SMA tipe kepribadian thinking dalam memecahkan masalah matematika
Y Ramalisa
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (01), 2013
262013
Penerapan Pembelajaran Contextual Teaching & Learning (CTL) Pada Materi Ruang Dimensi Tiga menggunakan Model Pembelajaran Berdasarkan Masalah (MPBM) Mahasiswa Program Studi …
H Sabil
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika, 2011
222011
Peningkatan Kemampuan Pemahaman Matematis Mahasiswa Melalui Penerapan Strategi Metakognitif
A Syahbana
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (02), 2013
202013
Hubungan antara Self Confidence dengan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa dalam Pembelajaran Matematika
W Winarso, T Toheri
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 8 (01), 58-66, 2018
162018
Pengaruh pembelajaran geometri dengan pendekatan induktif
F Rahmawati
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika, 2011
152011
Analisis kemampuan pemecahan masalah matematik siswa smp dengan materi segitiga dan segiempat
NFN Fitria, N Hidayani, H Hendriana, R Amelia
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 8 (01), 49-57, 2018
142018
Efektivitas Penggunaan Teknik Scaffolding dalam Meningkatkan Hasil Belajar Matematika pada Siswa SMP Swasta Al-Washliyah Medan
N Sari, E Surya
Edumatica Jurnal Pendidikan Matematika 7 (1), 2017
122017
Studi Penggunaan Jejaring Sosial Edmodo Sebagai Media E-Learning Oleh Dosen Senior Yang Tidak Terbiasa Bekerja Dengan Komputer
J Marzal
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (01), 2014
112014
Kemampuan pemecahan masalah matematis dan beliefs siswa pada pembelajaran open-ended dan konvensional
D Wahyuni, NM Ariani, A Syahbana
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (01), 2013
112013
Analisis Penalaran Proporsional Siswa Dengan Gaya Belajar Auditori Dalam Menyelesaikan Soal Perbandingan Pada Siswa SMP Kelas VII
IP Sari, S Sufri
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (02), 2014
102014
Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa pada Materi Persamaan Kuadrat Dengan Metode Belajar Aktif Tipe Quiz Team Di Kelas IX SMPN 24 Kota Jambi
H Sabil, S Winarni
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (02), 2013
102013
Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Berdasarkan Perbedaan Gender
TH Nugraha, H Pujiastuti
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 9 (1), 1-7, 2019
92019
Meningkatkan Hasil Belajar melalui Pembelajaran Kooperatif Tipe Think-Pair-Share pada Materi Penampang dan Jaring-Jaring Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika FKIP …
H Sabil
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (01), 2014
92014
Pengaruh pembelajaran matematika realistik terhadap kemampuan penalaran matematis siswa SMP
FM Putri
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (01), 2013
92013
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20