EDUMATICA : Jurnal Pendidikan Matematika
EDUMATICA : Jurnal Pendidikan Matematika
Prodi Pendidikan matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Jambi
Verified email at unja.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Peningkatan kemampuan berpikir kritis matematis siswa smp melalui pendekatan contextual teaching and learning
A Syahbana
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika, 2012
2252012
Pelibatan metakognisi dalam pemecahan masalah matematika
M Anggo
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika, 2011
1562011
Pemecahan masalah matematika kontekstual untuk meningkatkan kemampuan metakognisi siswa
M Anggo
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika, 2011
902011
Kemampuan pemahaman konsep matematika mahasiswa melalui penerapan lembar aktivitas mahasiswa (LAM) berbasis teori APOS pada materi turunan
YL Ningsih
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (01), 2016
512016
Pengembangan perangkat pembelajaran berbasis kontekstual untuk mengukur kemampuan berpikir kritis matematis siswa SMP
A Syahbana
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (02), 2012
482012
Pengaruh Kemampuan spasial terhadap hasil belajar matematika siswa kelas VII SMP Negeri 9 Kota Jambi
J Harmony, R Theis
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika, 2012
362012
Proses berpikir kritis siswa SMA tipe kepribadian thinking dalam memecahkan masalah matematika
Y Ramalisa
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (01), 2013
332013
Penerapan Pembelajaran Contextual Teaching & Learning (CTL) Pada Materi Ruang Dimensi Tiga menggunakan Model Pembelajaran Berdasarkan Masalah (MPBM) Mahasiswa Program Studi …
H Sabil
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika, 2011
292011
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematik Siswa SMP dengan Materi Segitiga dan Segiempat: Problem Solving Skills
NFN Fitria, N Hidayani, H Hendriana, R Amelia
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 8 (01), 49-57, 2018
282018
Peningkatan kemampuan pemahaman matematis mahasiswa melalui penerapan strategi metakognitif
A Syahbana
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (02), 2013
252013
Efektivitas Penggunaan Teknik Scaffolding dalam Meningkatkan Hasil Belajar Matematika pada Siswa SMP Swasta Al-Washliyah Medan
N Sari, E Surya
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 7 (1), 1-10, 2017
212017
Problem Based Learning (PBL) Dengan Pendekatan Realistik-Saintifik dan Asesmen Pisa Untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Matematika
A Istiandaru, V Istihapsari, W Wardono, M Mulyono
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (01), 2015
192015
Pengaruh pembelajaran geometri dengan pendekatan induktif
F Rahmawati
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika, 2011
192011
Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Berdasarkan Perbedaan Gender
TH Nugraha, H Pujiastuti
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 9 (1), 1-7, 2019
182019
Studi Penggunaan Jejaring Sosial Edmodo Sebagai Media E-Learning Oleh Dosen Senior Yang Tidak Terbiasa Bekerja Dengan Komputer
J Marzal
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (01), 2014
152014
Penerapan teknik jarimatika dalam upaya meningkatkan kemampuan operasi hitung perkalian bilangan
TK Nasution, E Surya
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (02), 2015
132015
Pengaruh Model Pembelajaran Pbl Berbantu Question Card Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa SMP
D Ratnawati, I Handayani, W Hadi
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (01), 44-51, 2020
122020
Analisis tingkat berpikir siswa berdasarkan teori van Hiele pada materi dimensi tiga ditinjau dari gaya kognitif field dependent
F Razak, AB Sutrisno
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 7 (02), 22-29, 2017
122017
Analisis Pengetahuan Prosedural Siswa Tipe Kepribadian Sensing Dalam Menyelesaikan Soal Materi Sistem Persamaan Linear Dua Ariabel
Y Ramalisa, W Syafmen
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (01), 2014
122014
Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa pada Materi Persamaan Kuadrat Dengan Metode Belajar Aktif Tipe Quiz Team Di Kelas IX SMPN 24 Kota Jambi
H Sabil, S Winarni
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (02), 2013
122013
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20