Peningkatan kemampuan berpikir kritis matematis siswa smp melalui pendekatan contextual teaching and learning A Syahbana Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika, 2012 | 325 | 2012 |
Kemampuan pemecahan masalah matematis siswa kelas vii dalam menyelesaikan persamaan linear satu variabel ER Harahap, E Surya Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 7 (01), 44-54, 2017 | 244 | 2017 |
Pelibatan metakognisi dalam pemecahan masalah matematika M Anggo Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika, 2011 | 235 | 2011 |
Pemecahan masalah matematika kontekstual untuk meningkatkan kemampuan metakognisi siswa M Anggo Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika, 2011 | 145 | 2011 |
Analisis kemampuan komunikasi matematis siswa berdasarkan perbedaan gender TH Nugraha, H Pujiastuti Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 9 (1), 1-7, 2019 | 127 | 2019 |
Pengaruh model pembelajaran PBL berbantu question card terhadap kemampuan berpikir kritis matematis siswa SMP D Ratnawati, I Handayani, W Hadi Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (01), 44-51, 2020 | 122 | 2020 |
Kemampuan pemahaman konsep matematika mahasiswa melalui penerapan lembar aktivitas mahasiswa (LAM) berbasis teori APOS pada materi turunan YL Ningsih Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (01), 2016 | 119 | 2016 |
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematik Siswa SMP dengan Materi Segitiga dan Segiempat: Problem Solving Skills NFN Fitria, N Hidayani, H Hendriana, R Amelia Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 8 (01), 49-57, 2018 | 114 | 2018 |
Development Of Mathematics Teaching Material Based On Lampungnese Ethomathematics E Wulantina, S Maskar Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 9 (02), 71-78, 2019 | 112 | 2019 |
Pengembangan perangkat pembelajaran berbasis kontekstual untuk mengukur kemampuan berpikir kritis matematis siswa SMP A Syahbana Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (02), 2012 | 81 | 2012 |
The Pengaruh Model Pembelajaran Flipped Classroom (FC) terhadap Hasil Belajar Z Walidah, R Wijayanti, M Affaf Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (2), 71-77, 2020 | 70 | 2020 |
Pengaruh kemampuan spasial terhadap hasil belajar matematika siswa kelas VII SMP Negeri 9 Kota Jambi J Harmony, R Theis Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika, 2012 | 61 | 2012 |
Proses berpikir kritis siswa SMA tipe kepribadian thinking dalam memecahkan masalah matematika Y Ramalisa Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (01), 2013 | 59 | 2013 |
Kemampuan literasi matematis siswa pada pembelajaran model problem based learning (PBL) HM Tabun, PNL Taneo, F Daniel Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (01), 1-8, 2020 | 54 | 2020 |
Analisis kemampuan pemahaman matematis siswa SMP pada materi sistem persamaan linear dua variabel V Oktoviani, WL Widoyani, F Ferdianto Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 9 (1), 39-46, 2019 | 47 | 2019 |
Pengaruh pembelajaran geometri dengan pendekatan induktif F Rahmawati Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika, 2011 | 47 | 2011 |
Penerapan Pembelajaran Contextual Teaching & Learning (CTL) Pada Materi Ruang Dimensi Tiga menggunakan Model Pembelajaran Berdasarkan Masalah (MPBM) Mahasiswa Program Studi … H Sabil Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika, 2011 | 44 | 2011 |
Efektivitas penggunaan teknik scaffolding dalam meningkatkan hasil belajar matematika pada siswa SMP Swasta Al-Washliyah Medan N Sari, E Surya Jurnal Pendidikan Matematika EDUMATIKA 7 (01), 1-10, 2017 | 43 | 2017 |
Analisis tingkat berpikir siswa berdasarkan teori van Hiele pada materi dimensi tiga ditinjau dari gaya kognitif field dependent F Razak, AB Sutrisno Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 7 (02), 22-29, 2017 | 42 | 2017 |
Problem Based Learning (PBL) Dengan Pendekatan Realistik-Saintifik dan Asesmen Pisa Untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Matematika A Istiandaru, V Istihapsari, W Wardono, M Mulyono Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (01), 2015 | 38 | 2015 |