Ikuti
Danang Tandyonomanu
Danang Tandyonomanu
Email yang diverifikasi di unesa.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Emoji: representations of nonverbal symbols in communication technology
D Tandyonomanu
IOP Conference series: materials science and engineering 288 (1), 012052, 2018
202018
Pengaruh E-WOM terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik (Survey Followers Aktif Akun@ Jelitacosmetic)
YMIM Sudarita, D TANDYONOMANU
The Commercium 3 (1), 2020
192020
Ads on YouTube: skip or watch?
D Tandyonomanu
1st International Conference on Social Sciences (ICSS 2018), 325-328, 2018
192018
DAMPAK PENERIMAAN PESAN" BODY SHAMING" TERHADAP" SELF CONFIDENCE" REMAJA PEREMPUAN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
EP Rahayu, D TANDYONOMANU
The Commercium 2 (1), 2019
172019
Pengembangan media video animasi untuk meningkatkan hasil belajar siswa dalam pelajaran matematika sub pokok bahasan hubungan antar sudut kelas VII SMP Negeri 1 Krembung Sidoarjo
DA Ismawati, D Tandyonomanu
Jurnal mahasiswa teknologi pendidikan 10 (1), 1-7, 2016
162016
Seni Ruang dan Waktu dalam Mapacci pada Upacara Perkawinan Adat Bugis
D Tandyonomanu, T Bahfiarti
Jurnal Kajian Komunikasi 1 (1), 83-94, 2013
142013
Pengembangan modul elektronik pada mata pelajaran animasi 3 meningkatkan hasil belajar di smk negeri 1 magetan
Y Prasetiyowati, D Tandyonomanu
Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 6 (2), 1, 2015
112015
Impression Manangement Beauty Influencer Di Media Sosial Instagram
I Arofah, D Tandyonomanu
The Commercium 2 (2), 2020
62020
PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM JEJE RADIO DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PENDNEGAR
H Maani, D TANDYONOMANU
The Commercium 1 (2), 2018
62018
Pengembangan E-Module Berbasis Android untuk Mata Pelajaran Manajemen Produksi pada Siswa Kelas XI
FC Irawan, D Tandyonomanu
J. Mhs. Teknol. Pendidik 1 (1), 0-216, 2016
52016
Pengembangan Media Video Pembelajaran Pada Mata Pelajaran Seni Budaya Kompetensi Dasar Mengidentifikasi Jenis Musik Tradisi dan Modern Nusantara Untuk Meningkatkan Hasil …
EF Amali, D Tandyonomanu
Revista De Educación Laurus 25, 35, 2015
52015
Convergence vs. Divergence Learning Style Study of Critical Thinking
DK Dewi, D Tandyonomanu
2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 570-572, 2018
32018
Penerapan Digital Storytelling pada Blended Learning sebagai Upaya Meningkatkan Kemampuan Komunikasi
DK Dewi, T Danang
Jurnal Teknologi Pendidikan 12 (1), 76, 2012
32012
Online lectures student satisfaction during the covid 19 pandemic
D Tandyonomanu, PS Sukardani, A Dharmawan
International Joined Conference on Social Science (ICSS 2021), 174-178, 2021
22021
Optimalisasi Grup Whatsapp pasar virtual untuk pemberdayaan ekonomi masyarakat terdampak pandemi covid-19
D Tandyonomanu, GG Aji, PS Sukardani, T Tsuroyya, M Mutiah
Dedication: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 127-136, 2021
22021
Strategi Komunikasi Pelaku Gerak Panji Membentuk Partisipasi Kebudayaan Generasi Milenial di Jawa Timur
IJ Yumaroh, D TANDYONOMANU
The Commercium 3 (1), 2020
22020
Peran Komunikasi Lembaga Swadaya Masyarakat Dalam Upaya Pemberdayaan Perempuan Pekerja Seks Komersial di Kabupaten Kediri (Studi Kasus LSM SUAR Indonesia)
M Persiliya, D TANDYONOMANU
The Commercium 2 (2), 2020
22020
Penerapan Komunikasi Persuasif dalam Aktivitas Pemasaran Asuransi PT Prudential Life Assurance Surabaya
F Arindra, D Tandyonomanu
The Commercium 2 (2), 2019
22019
Konsep Diri Perempuan Pekerja Kuli Bangunan Di Kota Surabaya
RP Cahyawati, D TANDYONOMANU
The Commercium 2 (1), 2019
22019
Analisis Jaringan Komunikasi Kelompok Informasi Masyarakat Mojo Kota Surabaya
NI Din, D TANDYONOMANU
The Commercium 1 (2), 2018
22018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20