Pengaruh implementasi gerakan literasi sekolah terhadap minat baca dan kemampuan membaca pemahaman siswa kelas v sd gugus ii kuta utara S Anjani, N Dantes, G Artawan PENDASI: Jurnal Pendidikan Dasar Indonesia 3 (2), 74-83, 2019 | 128 | 2019 |
Pengaruh model problem based learning (PBL) berorientasi stem terhadap kemampuan berpikir kritis dan literasi sains siswa Kelas V SD di Gugus I Gusti Ketut Pudja S Adiwiguna, N Dantes, M Gunamantha PENDASI: Jurnal Pendidikan Dasar Indonesia 3 (2), 94-103, 2019 | 101 | 2019 |
New Literacy sebagai upaya peningkatan mutu pendidikan sekolah dasar di abad 21 NKE Muliastrini Jurnal Pendidikan Dasar Indonesia 4 (1), 115-125, 2020 | 74 | 2020 |
Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe NHT terhadap kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar matematika siswa kelas V SD Gugus III Mengwi C Dadri, N Dantes, M Gunamantha PENDASI: Jurnal Pendidikan Dasar Indonesia 3 (2), 84-93, 2019 | 59 | 2019 |
Pengaruh gerakan literasi sekolah terhadap minat baca dan hasil belajar Bahasa Indonesia pada siswa kelas IV sd negeri i penatih NM Rusniasa, N Dantes, NK Suarni PENDASI Jurnal Pendidikan Dasar Indonesia 5 (1), 53-63, 2021 | 50 | 2021 |
Pengaruh problem based learning berbantuan media audio visual terhadap kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar IPA di sekolah dasar DA Purbarani, N Dantes, PB Adnyana PENDASI: Jurnal Pendidikan Dasar Indonesia 2 (1), 24-34, 2018 | 49 | 2018 |
Pengaruh model pembelajaran quantum terhadap kecerdasan sosio-emosional dan prestasi belajar IPA siswa kelas V SD di Banyuning K Susiani, N Dantes, N Tika Jurnal Pendidikan Dasar Ganesha 3 (1), 119546, 2013 | 47 | 2013 |
Dampak bullying terhadap sikap sosial anak sekolah dasar (Studi kasus di sekolah Tunas Bangsa Kodya Denpasar) TA Hopeman PENDASI: Jurnal Pendidikan Dasar Indonesia 4 (1), 52-63, 2020 | 45 | 2020 |
Pengembangan instrumen kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar IPA kelas V SD Gugus IV Kecamatan Gerokgak GNAS Wangsa, N Dantes, IW Suastra PENDASI Jurnal Pendidikan Dasar Indonesia 5 (1), 139-150, 2021 | 29 | 2021 |
pengaruh model pembelajaran talking stick terhadap kemampuan berpikir kreatif dan literasi sains siswa kelas IV SD M Nilayanti, W Suastra, M Gunamantha PENDASI: Jurnal Pendidikan Dasar Indonesia 3 (1), 31-40, 2019 | 29 | 2019 |
Pengaruh model project based learning berbasis 4C terhadap kemandirian belajar dan kemampuan membaca pemahaman pada siswa kelas IV SD Gugus III Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan N Ekawati, N Dantes, A Marhaeni PENDASI: Jurnal Pendidikan Dasar Indonesia 3 (1), 41-51, 2019 | 27 | 2019 |
Kemampuan membaca kritis ditinjau dari kemampuan berpikir kritis dan minat membaca pada siswa kelas v sd kristen harapan denpasar MA Restuningsih, D Nyoman, N Sudiana PENDASI: Jurnal Pendidikan Dasar Indonesia 1 (1), 45-54, 2017 | 26 | 2017 |
Pembelajaran berorientasi tri hita karana sebagai upaya penguatan kualitas pendidikan dasar pada abad ke-21 PGA Dikta PENDASI: Jurnal Pendidikan Dasar Indonesia 4 (1), 126-136, 2020 | 22 | 2020 |
Pengaruh Model Pembelajaran Sains Teknologi Masyarakat Terhadap Hasil Belajar IPA Ditinjau dari Literasi Digital Siswa Kelas V Sekolah Dasar Gugus VI Kecamatan Mengwi ED Jayanti, IBP Aryana, IM Gunamantha PENDASI: Jurnal Pendidikan Dasar Indonesia 1 (2), 55-64, 2017 | 19 | 2017 |
Pengaruh model reciprocal teaching berbasis pendekatan saintifik terhadap kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar ipa kelas v P Septiasari, N Dantes, W Suastra Jurnal PENDASI 4 (1), 85-94, 2020 | 15 | 2020 |
Pengaruh model pembelajaran cooperative integrated reading and composition berbantuan media cerita bergambar terhadap kemampuan membaca dan hasil membaca pemahaman siswa kelas iv KE Mariadeni, NK Suarni, IB Putrayasa PENDASI: Jurnal Pendidikan Dasar Indonesia 2 (1), 47-58, 2018 | 14 | 2018 |
Efektivitas Gerakan Literasi Sekolah Terhadap Minat Baca Dan Hasil Belajar Di Kelas V Sekolah Dasar Gugus II Tejakula Tahun Pelajaran 2019/2020 G Kamardana, IW Lasmawan, NK Suarni PENDASI Jurnal Pendidikan Dasar Indonesia 5 (1), 115-125, 2021 | 12 | 2021 |
Pengaruh model discovery learning berorientasi konstruktivisme sosiokultural terhadap curiosity dan hasil belajar ipa siswa kelas iv sd negeri gugus ra kartini denpasar barat NPA Widiasih PENDASI: Jurnal Pendidikan Dasar Indonesia 4 (2), 34-41, 2020 | 12 | 2020 |
Pengaruh model pembelajaran TGT berbantuan permainan tradisional terhadap sikap sosial dan hasil belajar PKn siswa AAOV Widiani PENDASI: Jurnal Pendidikan Dasar Indonesia 4 (1), 13-22, 2020 | 11 | 2020 |
Pengembangan rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) tema kegiatanku kelas I berbasis kecakapan belajar dan berinovasi Abad 21 K Dwimayanti, N Dantes, K Suarni PENDASI: Jurnal Pendidikan Dasar Indonesia 4 (1), 1-10, 2020 | 11 | 2020 |