Ikuti
Pythagoras: Jurnal Pendidikan Matematika
Pythagoras: Jurnal Pendidikan Matematika
Pendidikan Matematika, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Yogyakarta
Email yang diverifikasi di uny.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan bahan ajar matematika untuk siswa SMP berdasarkan teori belajar ausubel
RY Gazali
Pythagoras 11 (1), 183, 2016
1262016
Pengembangan modul pembelajaran untuk meningkatkan pemahaman konsep dan minat SMP
L Lasmiyati, I Harta
Pythagoras: Jurnal Pendidikan Matematika 9 (2), 161-174, 2014
972014
Pengembangan instrumen pengukur higher order thinking skills matematika siswa SMA kelas X
Z Arifin, H Retnawati
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 12 (1), 2017
592017
Pengaruh pendekatan brain-based learning terhadap kemampuan komunikasi matematis dan self-efficacy siswa SMA
H Sukoco, A Mahmudi
Jurnal Pendidikan Matematika 11 (1), 11-24, 2016
532016
Pengembangan multimedia macromedia flash dengan pendekatan kontekstual dan keefektifannya terhadap sikap siswa pada matematika
S Fahmi
Jurnal AgriSains 5 (2), 2014
522014
Pendekatan kontekstual dalam pembelajaran matematika untuk meningkatkan berpikir kritis pada siswa sekolah dasar
J Sulianto
Pythagoras: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (2), 14-25, 2008
522008
Pengembangan perangkat pembelajaran untuk meningkatkan HOTS pada kompetensi bangun ruang sisi datar
A Riadi, H Retnawati
Pythagoras: Jurnal Pendidikan Matematika 9 (2), 126-135, 2014
512014
Pengembangan bahan ajar matematika dengan pendekatan open-ended untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan kreatif siswa SMA
Y Soeyono
Pythagoras 9 (2), 205-218, 2014
512014
Pengembangan perangkat pembelajaran berbasis pemecahan masalah berorientasi pada kemampuan penalaran dan komunikasi matematika
F Rahmadi
Pythagoras: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (2), 137-145, 2015
452015
Pengaruh open-ended terhadap prestasi belajar, berpikir kritis dan kepercayaan diri siswa SMP
VN Koriyah, I Harta
Pythagoras: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (1), 95-105, 2015
432015
Perbandingan antara keefektifan model guided discovery learning dan project-based learning pada matakuliah geometri
OR Imawan
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (2), 179-188, 2015
412015
Hubungan antara kemampuan verbal, kemampuan interpersonal, dan minat belajar dengan prestasi belajar matematika
NA Daniyati, S Sugiman
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (1), 50-60, 2015
382015
Tinjauan kreativitas dalam pembelajaran matematika
A Mahmudi
Pythagoras: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (2), 37-49, 2008
382008
Pendekatan open-ended dan inkuiri terbimbing ditinjau dari kemampuan pemecahan masalah dan representasi multipel matematis
A Afandi
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 8 (1), 1-11, 2013
362013
Pengembangan Perangkat Pembelajaran menggunakan Pendekatan Saintifik pada materi pokok geometri ruang SMP
IKL Santi, RH Santosa
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 11 (1), 35-44, 2016
352016
Model PBL dan cooperative learning tipe TAI ditinjau dari aspek kemampuan berpikir reflektif dan pemecahan masalah matematis
N Angkotasan
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 8 (1), 92-100, 2013
342013
Analisis Kesesuaian Materi pada Buku Teks Matematika Kelas VII dengan Kurikulum 2012
AH Ramda
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 12 (1), 2017
322017
Pengembangan perangkat pembelajaran matematika berbasis saintifik untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah dan prestasi belajar siswa
S Kawiyah
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (2), 201-210, 2015
302015
Pengembangan soal terbuka (open-ended problem) pada mata pelajaran matematika SMP kelas VIII
M Nurlita
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (1), 38-49, 2015
282015
Analisis kemampuan berpikir kreatif dan minat belajar siswa dalam mengerjakan soal open ended dengan pendekatan CTL
PW Hidayat, DB Widjajanti
Phytagoras: Jurnal Pendidikan Matematika 13, 2018
262018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20