Pythagoras: Jurnal Pendidikan Matematika
Pythagoras: Jurnal Pendidikan Matematika
Pendidikan Matematika, FMIPA, Universitas Negeri Yogyakarta
Email yang diverifikasi di uny.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Tinjauan kreativitas dalam pembelajaran matematika
A Mahmudi
Pythagoras: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (2), 37-49, 2008
202008
Pendekatan kontekstual dalam pembelajaran matematika untuk meningkatkan berpikir kritis pada siswa sekolah dasar
J Sulianto
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (2), 14-25, 2008
182008
Pengembangan modul pembelajaran untuk meningkatkan pemahaman konsep dan minat SMP
L Lasmiyati, I Harta
Pythagoras: Jurnal Pendidikan Matematika 9 (2), 161-174, 2014
172014
Pengaruh pendekatan Brain-Based Learning terhadap kemampuan komunikasi matematis dan Self-Efficacy siswa SMA
H Sukoco, A Mahmudi
Pythagoras: Jurnal Pendidikan Matematika 11 (1), 11-24, 2016
162016
Pendekatan open-ended dan inkuiri terbimbing ditinjau dari kemampuan pemecahan masalah dan representasi multipel matematis
A Afandi
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 8 (1), 1-11, 2013
162013
Model PBL dan cooperative learning tipe TAI ditinjau dari aspek kemampuan berpikir reflektif dan pemecahan masalah matematis
N Angkotasan
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 8 (1), 92-100, 2013
162013
Perbandingan antara keefektifan model guided discovery learning dan project-based learning pada matakuliah geometri
OR Imawan
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (2), 179-188, 2015
152015
Pengaruh pendekatan PMRI terhadap aktivitas dan pemahaman konsep matematika siswa SMP
EA Nugraheni, S Sugiman
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 8 (1), 101-108, 2013
152013
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Pemecahan Masalah Berorientasi pada Kemampuan Penalaran dan Komunikasi Matematika
F Rahmadi
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (2), 137-145, 2015
132015
Pengembangan multimedia macromedia flash dengan pendekatan kontekstual dan keefektifannya terhadap sikap siswa pada matematika
S Fahmi
Jurnal AgriSains 5 (2), 2014
132014
Pengembangan soal terbuka (open-ended problem) pada mata pelajaran matematika SMP kelas VIII
M Nurlita
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (1), 38-49, 2015
112015
Hubungan antara kemampuan verbal, kemampuan interpersonal, dan minat belajar dengan prestasi belajar matematika
NA Daniyati, S Sugiman
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (1), 50-60, 2015
112015
Pengaruh Open-Ended terhadap Prestasi Belajar, Berpikir Kritis dan Kepercayaan Diri Siswa SMP
VN Koriyah, I Harta
Pythagoras: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (1), 95-105, 2015
112015
Pengembangan perangkat pembelajaran bangun ruang di SMP dengan pendekatan creative problem solving
Y Sulistyowati, S Sugiman
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 9 (2), 219-232, 2014
112014
Pengembangan bahan ajar matematika dengan pendekatan open-ended untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan kreatif siswa SMA
Y Soeyono
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 9 (2), 205-218, 2014
112014
Pengembangan Perangkat Pembelajaran menggunakan Pendekatan Saintifik pada materi pokok geometri ruang SMP
IKL Santi, RH Santosa
Pythagoras: Jurnal Pendidikan Matematika 11 (1), 35-44, 2016
102016
Pengembangan perangkat pembelajaran untuk meningkatkan HOTS pada kompetensi bangun ruang sisi datar
A Riadi, H Retnawati
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 9 (2), 126-135, 2014
102014
Pengembangan perangkat pembelajaran dengan model PBL berorientasi pada kemampuan berpikir kreatif dan inisiatif siswa
AEY Cahyono
Pythagoras: Jurnal Pendidikan Matematika 12 (1), 1-11, 2017
92017
Pengembangan perangkat pembelajaran matematika berbasis saintifik untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah dan prestasi belajar siswa
S Kawiyah
Pythagoras: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (2), 201-210, 2015
92015
Pengembangan instrumen pengukur higher order thinking skills matematika siswa SMA kelas X
Z Arifin, H Retnawati
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 12 (1), 98-108, 2017
82017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20