Pythagoras: Jurnal Pendidikan Matematika
Pythagoras: Jurnal Pendidikan Matematika
Pendidikan Matematika, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Yogyakarta
Email yang diverifikasi di uny.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan bahan ajar matematika untuk siswa SMP berdasarkan teori belajar ausubel
RY Gazali
Pythagoras: Jurnal Pendidikan Matematika 11 (2), 182-192, 2016
502016
Pengembangan Modul Pembelajaran untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep dan Minat SMP
L Lasmiyati, I Harta
Pythagoras: Jurnal Pendidikan Matematika 9 (2), 161-174, 2014
402014
Pengaruh pendekatan brain-based learning terhadap kemampuan komunikasi matematis dan self-efficacy siswa SMA
H Sukoco, A Mahmudi
Jurnal Pendidikan Matematika 11 (1), 11-24, 2016
332016
Pengembangan multimedia macromedia flash dengan pendekatan kontekstual dan keefektifannya terhadap sikap siswa pada matematika
S Fahmi
Jurnal AgriSains 5 (2), 2014
312014
Pengembangan bahan ajar matematika dengan pendekatan open-ended untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan kreatif siswa SMA
Y Soeyono
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 9 (2), 205-218, 2014
292014
Model PBL dan cooperative learning tipe TAI ditinjau dari aspek kemampuan berpikir reflektif dan pemecahan masalah matematis
N Angkotasan
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 8 (1), 92-100, 2013
292013
Pendekatan kontekstual dalam pembelajaran matematika untuk meningkatkan berpikir kritis pada siswa sekolah dasar
J Sulianto
Pythagoras: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (2), 14-25, 2008
292008
Pengembangan perangkat pembelajaran berbasis pemecahan masalah berorientasi pada kemampuan penalaran dan komunikasi matematika
F Rahmadi
Jurnal Pendidikan Matematika 10 (2), 137-145, 2015
282015
Perbandingan antara keefektifan model guided discovery learning dan project-based learning pada matakuliah geometri
OR Imawan
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (2), 179-188, 2015
272015
Tinjauan kreativitas dalam pembelajaran matematika
A Mahmudi
Pythagoras: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (2), 37-49, 2008
262008
Hubungan antara kemampuan verbal, kemampuan interpersonal, dan minat belajar dengan prestasi belajar matematika
NA Daniyati, S Sugiman
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (1), 50-60, 2015
232015
Pengaruh open-ended terhadap prestasi belajar, berpikir kritis dan kepercayaan diri siswa SMP
VN Koriyah, I Harta
Pythagoras: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (1), 95-105, 2015
222015
Pendekatan open-ended dan inkuiri terbimbing ditinjau dari kemampuan pemecahan masalah dan representasi multipel matematis
A Afandi
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 8 (1), 1-11, 2013
222013
Pengembangan instrumen pengukur higher order thinking skills matematika siswa SMA kelas X
Z Arifin, H Retnawati
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 12 (1), 98-108, 2017
192017
Pengembangan perangkat pembelajaran untuk meningkatkan HOTS pada kompetensi bangun ruang sisi datar
A Riadi, H Retnawati
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 9 (2), 126-135, 2014
182014
Keefektifan model PBL dan PjBL ditinjau dari prestasi, kemampuan berpikir kritis, dan motivasi belajar matematika siswa SMP
E Rahayu, H Hartono
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 11 (1), 1-10, 2016
172016
Pengembangan perangkat pembelajaran matematika berbasis saintifik untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah dan prestasi belajar siswa
S Kawiyah
Pythagoras: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (2), 201-210, 2015
172015
Pengembangan soal terbuka (open-ended problem) pada mata pelajaran matematika SMP kelas VIII
M Nurlita
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (1), 38-49, 2015
172015
Pengaruh pendekatan PMRI terhadap aktivitas dan pemahaman konsep matematika siswa SMP
EA Nugraheni, S Sugiman
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 8 (1), 101-108, 2013
172013
Keefektifan pembelajaran dengan pendekatan CTL dan PBL ditinjau dari motivasi dan prestasi belajar matematika
H Laili
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 11 (1), 25-34, 2016
152016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20