Pythagoras: Jurnal Pendidikan Matematika
Pythagoras: Jurnal Pendidikan Matematika
Pendidikan Matematika, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Yogyakarta
Email yang diverifikasi di uny.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan bahan ajar matematika untuk siswa SMP berdasarkan teori belajar ausubel
RY Gazali
Pythagoras: Jurnal Pendidikan Matematika 11 (2), 183-184, 2016
772016
Pengembangan Modul Pembelajaran untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep dan Minat SMP
L Lasmiyati, I Harta
Pythagoras: Jurnal Pendidikan Matematika 9 (2), 161-174, 2014
732014
Pengembangan bahan ajar matematika dengan pendekatan open-ended untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan kreatif siswa SMA
Y Soeyono
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 9 (2), 205-218, 2014
442014
Pengembangan multimedia macromedia flash dengan pendekatan kontekstual dan keefektifannya terhadap sikap siswa pada matematika
S Fahmi
Jurnal AgriSains 5 (2), 2014
422014
Pengaruh pendekatan brain-based learning terhadap kemampuan komunikasi matematis dan self-efficacy siswa SMA
H Sukoco, A Mahmudi
Jurnal Pendidikan Matematika 11 (1), 11-24, 2016
402016
Pendekatan kontekstual dalam pembelajaran matematika untuk meningkatkan berpikir kritis pada siswa sekolah dasar
J Sulianto
Pythagoras: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (2), 14-25, 2008
362008
Hubungan antara kemampuan verbal, kemampuan interpersonal, dan minat belajar dengan prestasi belajar matematika
NA Daniyati, S Sugiman
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (1), 50-60, 2015
332015
Pengembangan perangkat pembelajaran berbasis pemecahan masalah berorientasi pada kemampuan penalaran dan komunikasi matematika
F Rahmadi
Jurnal Pendidikan Matematika 10 (2), 137-145, 2015
322015
Perbandingan antara keefektifan model guided discovery learning dan project-based learning pada matakuliah geometri
OR Imawan
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (2), 179-188, 2015
322015
Model PBL dan cooperative learning tipe TAI ditinjau dari aspek kemampuan berpikir reflektif dan pemecahan masalah matematis
N Angkotasan
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 8 (1), 92-100, 2013
322013
Tinjauan kreativitas dalam pembelajaran matematika
A Mahmudi
Pythagoras: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (2), 37-49, 2008
302008
Pengembangan instrumen pengukur higher order thinking skills matematika siswa SMA kelas X
Z Arifin, H Retnawati
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 12 (1), 98-108, 2017
292017
Pengaruh open-ended terhadap prestasi belajar, berpikir kritis dan kepercayaan diri siswa SMP
VN Koriyah, I Harta
Pythagoras: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (1), 95-105, 2015
282015
Pengembangan perangkat pembelajaran untuk meningkatkan HOTS pada kompetensi bangun ruang sisi datar
A Riadi, H Retnawati
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 9 (2), 126-135, 2014
282014
Keefektifan pembelajaran dengan pendekatan CTL dan PBL ditinjau dari motivasi dan prestasi belajar matematika
H Laili
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 11 (1), 25-34, 2016
242016
Pendekatan open-ended dan inkuiri terbimbing ditinjau dari kemampuan pemecahan masalah dan representasi multipel matematis
A Afandi
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 8 (1), 1-11, 2013
242013
Pengembangan perangkat pembelajaran matematika berbasis saintifik untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah dan prestasi belajar siswa
S Kawiyah
Pythagoras: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (2), 201-210, 2015
222015
Pengembangan soal terbuka (open-ended problem) pada mata pelajaran matematika SMP kelas VIII
M Nurlita
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (1), 38-49, 2015
212015
Pembelajaran Geometri Berbantuan Geogebra dan Cabri Ditinjau dari Prestasi Belajar, Berpikir Kreatif dan Self-Efficacy
PR Saputra
HYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 11 (1), 59-68, 2016
202016
Pengembangan Perangkat Pembelajaran menggunakan Pendekatan Saintifik pada materi pokok geometri ruang SMP
IKL Santi, RH Santosa
Jurnal Pendidikan Matematika 11 (1), 35-44, 2016
192016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20