Pythagoras: Jurnal Pendidikan Matematika
Pythagoras: Jurnal Pendidikan Matematika
Pendidikan Matematika, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Yogyakarta
Email yang diverifikasi di uny.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan bahan ajar matematika untuk siswa SMP berdasarkan teori belajar ausubel
RY Gazali
Pythagoras 11 (1), 183, 2016
572016
Pengembangan Modul Pembelajaran untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep dan Minat SMP
L Lasmiyati, I Harta
Pythagoras: Jurnal Pendidikan Matematika 9 (2), 161-174, 2014
432014
Pengaruh pendekatan brain-based learning terhadap kemampuan komunikasi matematis dan self-efficacy siswa SMA
H Sukoco, A Mahmudi
Jurnal Pendidikan Matematika 11 (1), 11-24, 2016
342016
Pengembangan multimedia macromedia flash dengan pendekatan kontekstual dan keefektifannya terhadap sikap siswa pada matematika
S Fahmi
Jurnal AgriSains 5 (2), 2014
342014
Pengembangan bahan ajar matematika dengan pendekatan open-ended untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan kreatif siswa SMA
Y Soeyono
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 9 (2), 205-218, 2014
332014
Pengembangan perangkat pembelajaran berbasis pemecahan masalah berorientasi pada kemampuan penalaran dan komunikasi matematika
F Rahmadi
Jurnal Pendidikan Matematika 10 (2), 137-145, 2015
322015
Model PBL dan cooperative learning tipe TAI ditinjau dari aspek kemampuan berpikir reflektif dan pemecahan masalah matematis
N Angkotasan
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 8 (1), 92-100, 2013
302013
Pendekatan kontekstual dalam pembelajaran matematika untuk meningkatkan berpikir kritis pada siswa sekolah dasar
J Sulianto
Pythagoras: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (2), 14-25, 2008
302008
Perbandingan antara keefektifan model guided discovery learning dan project-based learning pada matakuliah geometri
OR Imawan
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (2), 179-188, 2015
292015
Tinjauan kreativitas dalam pembelajaran matematika
A Mahmudi
Pythagoras: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (2), 37-49, 2008
292008
Pengembangan instrumen pengukur higher order thinking skills matematika siswa SMA kelas X
Z Arifin, H Retnawati
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 12 (1), 98-108, 2017
272017
Hubungan antara kemampuan verbal, kemampuan interpersonal, dan minat belajar dengan prestasi belajar matematika
NA Daniyati, S Sugiman
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (1), 50-60, 2015
272015
Pendekatan open-ended dan inkuiri terbimbing ditinjau dari kemampuan pemecahan masalah dan representasi multipel matematis
A Afandi
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 8 (1), 1-11, 2013
242013
Pengaruh open-ended terhadap prestasi belajar, berpikir kritis dan kepercayaan diri siswa SMP
VN Koriyah, I Harta
Pythagoras: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (1), 95-105, 2015
232015
Pengembangan perangkat pembelajaran untuk meningkatkan HOTS pada kompetensi bangun ruang sisi datar
A Riadi, H Retnawati
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 9 (2), 126-135, 2014
212014
Keefektifan model PBL dan PjBL ditinjau dari prestasi, kemampuan berpikir kritis, dan motivasi belajar matematika siswa SMP
E Rahayu, H Hartono
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 11 (1), 1-10, 2016
192016
Keefektifan pembelajaran dengan pendekatan CTL dan PBL ditinjau dari motivasi dan prestasi belajar matematika
H Laili
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 11 (1), 25-34, 2016
192016
Pengembangan soal terbuka (open-ended problem) pada mata pelajaran matematika SMP kelas VIII
M Nurlita
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (1), 38-49, 2015
192015
Pengembangan perangkat pembelajaran matematika berbasis saintifik untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah dan prestasi belajar siswa
S Kawiyah
Pythagoras: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (2), 201-210, 2015
182015
Pengaruh pendekatan PMRI terhadap aktivitas dan pemahaman konsep matematika siswa SMP
EA Nugraheni, S Sugiman
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 8 (1), 101-108, 2013
182013
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20