Jurnal Pendidikan Fisika
Jurnal Pendidikan Fisika
Email yang diverifikasi di unimed.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh model kooperatif tipe nht terhadap hasil belajar siswa kelas viii smp negeri 18 medan
FA Siregar
Jurnal Pendidikan Fisika 1 (1), 33-38, 2012
422012
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Pada Materi Pokok Gerak Lurus di Kelas X SMA Swasta UISU Medan
A Lubis
Jurnal Pendidikan Fisika 1 (1), 27-32, 2012
382012
Efek model pembelajaran kooperatif tipe group investigation dan teamwork skills terhadap hasil belajar fisika
N Irwan, RA Sani
Jurnal Pendidikan Fisika 4 (1), 41-48, 2015
352015
Pengaruh Model Pembelajaran Inquiry Training Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Pokok Usaha dan Energi Kelas VIII MTs N-3 Medan
R Sirait
Jurnal Pendidikan Fisika 1 (1), 21-26, 2012
342012
The implementation of POE (Predict Observe Explain) model to improve student’s concept understanding on Newton’s law
H Rosdianto, E Murdani
Jurnal Pendidikan Fisika 6 (1), 55-57, 2017
222017
Pengaruh metode pembelajaran peta pikiran terhadap hasil belajar siswa pada materi pokok getaran dan gelombang di kelas VIII SMP Negeri 12 Binjai
B Aziz
Jurnal Pendidikan Fisika Unimed 1 (1), 51-56, 2012
212012
Pengaruh Model Pembelajaran Advance Organizer Berbasis Mind Map Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Pada Materi Pokok Besaran dan Satuan di Kelas X SMA
K Sinulingga, D Munte
Jurnal Pendidikan Fisika 1 (2), 1-6, 2012
192012
Efek Model Pembelajaran Inquiry Training Berbasis Media Komputer Terhadap Keterampilan Proses Sains Dan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa
AM Hutagalung
UNIMED, 2013
182013
Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe group investigation terhadap hasil belajar fisika siswa ditinjau dari adversity quotient siswa
RH Lubis
Jurnal Pendidikan Fisika 6 (1), 44-49, 2017
142017
Analisis Pengaruh Model Pembelajaran Problem Solving dan Sikap Ilmiah Terhadap Hasil Belajar Fisika
S Purwanti, S Manurung
Jurnal Pendidikan Fisika 4 (1), 57-62, 2015
142015
Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah dan Kemampuan Berpikir Kritis Terhadap Keterampilan Pemecahan Masalah Fisika Siswa SMK
M Zunanda, K Sinulingga
Jurnal Pendidikan Fisika 4 (1), 63-70, 2015
132015
Peningkatan Pemahaman Konsep Fisika Mahasiswa Melalui Pendekatan Pembelajaran Pemecahan Masalah Berbasis Video
MP Simanjuntak
Jurnal Pendidikan Fisika 1 (02), 55-60, 2012
122012
Analisis Penguasaan Konsep Awal Fisika Padapembelajaran Menggunakan Model Advance Organizer Berbasis Eksperimen Terhadap Hasil Belajar Fisika
R Sungkawan
Jurnal Pendidikan Fisika 2 (2), 73-80, 2013
112013
Analisis Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatiftipe Group Investigation Dan Pemahaman Konsep Awal Terhadap Hasil Belajar Siswa Di SMA Negeri 1 Teluk Mengkudu
E Tambunan, N Bukit
Jurnal Pendidikan Fisika 4 (1), 49-56, 2015
102015
Efek Model Pembelajaran Berbasis Proyek dengan Strategi Think Talk Write dan Kreativitas Ilmiah Terhadap Hasil Belajar Kognitif Tingkat Tinggi Siswa SMA pada Pelajaran Fisika
I Ramadhani, M Sirait
Jurnal Pendidikan Fisika 4 (1), 17-24, 2015
102015
Pengaruh Strategi Pembelajaran Genius Learning Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa
H Siagian, I Susanto
Jurnal Pendidikan Fisika 1 (02), 43-48, 2012
102012
Perbedaan Hasil belajar Fisika dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT dan Model Konvensional Pada Materi Pokok Besaran dan Satuan
A Hakim, D Rambe
Jurnal Pendidikan Fisika 1 (2), 7-12, 2012
102012
Pengaruh Model Pembelajaran Inquiry Training terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Pengukuran
FI Hutabarat, R Juliani
Jurnal Pendidikan Fisika 6 (1), 13-19, 2017
92017
Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Dan Kreativitas Terhadap Keterampilan Proses Sains Pada Siswa Sma
N Fatmi
Jurnal Pendidikan Fisika 3 (1), 47-52, 2014
82014
Sahyar.(2017). Effect of cooperative learning model type group investigation assisted PhET to students’ conceptual knowledge
R Almeda
Journal of Research & Method in Education 7 (4), 75-80, 0
8
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20