Ekonomi Bisnis (Economics, Management, and Business Journal)
Ekonomi Bisnis (Economics, Management, and Business Journal)
Jurusan Manajemen FE UM
Verified email at um.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Perusahaan Penerbangan PT. Garuda Di Kota Semarang)
M Assegaff
Jurnal Ekonomi dan Bisnis 10 (2), 171-186, 2009
1362009
Laporan Keuangan sebagai Alat untuk Menilai Kinerja Keuangan
Y Orniati
Jurnal ekonomi bisnis 14 (3), 206-213, 2009
1112009
Kajian empiris entrepreneur intention mahasiswa
E Sarwoko
Jurnal ekonomi bisnis 16 (2), 126-135, 2011
1002011
Pengembangan jiwa kewirausahaan di kalangan dosen dan mahasiswa
BB Siswoyo
Jurnal ekonomi bisnis 14 (2), 114-123, 2009
892009
Pengaruh struktur kepemilikan dan struktur modal terhadap kebijakan inisiasi dividen di Indonesia
B Sugeng
Jurnal Ekonomi Bisnis 14 (1), 37-48, 2009
702009
Pengaruh blockholder ownership dan firm size terhadap kebijakan hutang perusahaan
R Wiliandri
Jurnal Ekonomi Bisnis 16 (2), 95-102, 2011
492011
Pengaruh konflik peran, kelelahan emosional terhadap kepuasan kerja dan komitmen organisasi
M Churiyah
Jurnal Ekonomi Bisnis 16 (2), 145-154, 2011
482011
Pengaruh ukuran, devidend payout, risiko spesifik, dan pertumbuhan perusahaan terhadap praktik perataan laba pada perusahaan manufaktur studi empiris Bursa Efek Jakarta 2002–2006
AS Kustono
Jurnal Ekonomi Bisnis 14 (3), 200-205, 2009
422009
Pengaruh komitmen profesional terhadap kepuasan kerja akuntan pendidik melalui komitmen organisasional
N Restuningdiah
Jurnal Ekonomi Bisnis 14 (3), 201-209, 2009
412009
Pengembangan model pembelajaran internalisasi nilai-nilai kewirausahaan pada sekolah menengah kejuruan di Kota Malang
A Winarno
Jurnal Ekonomi Bisnis 14 (2), 124-131, 2009
332009
Pengaruh atribut produk terhadap keputusan konsumen mahasiswa fakultas ekonomi universitas negeri malang
H Dian'Wahyudi
Malang: Universitas Negeri Malang, 2005
242005
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan Service Center [Studi Pada Pelanggan Samsung Service Center Di Kota Malang
E Safitri, M Rahayu, NK Indrawati
Ekonomi Bisnis 21 (1), 2016
202016
Aplikasi technology acceptance model (TAM) dengan mempertimbangkan gender pada perilaku penggunaan internet
M Palupi, HK Tjahjono
Jurnal Ekonomi dan Bisnis 9 (2), 147-153, 2008
172008
Analisis dan Pilihan Strategi: Membangun Esksistensi Perusahaan di Masa Krisis
T Kurniawati, DK Sari K B
Ekonomi Bisnis 14 (3), 2011
152011
Pengaruh Current Ratio dan Quick Ratio terhadap Kebijakan Dividen Melalui Return On Equity Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2014
AS Rahayu, M Hari
Ekonomi Bisnis 21 (2), 231-240, 2016
142016
Pengaruh Kualitas Produk Dan Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Coffee Shop
I Kusumasasti, A Andarwati, D Hadiwidjojo
Ekonomi Bisnis 22 (2), 123-129, 2017
132017
Pengaruh Struktur Modal, Kebijakan Dividen, Ukuran Perusahaan, Kepemilikan Saham Manajerial dan Profitabilitas Terhadap Nilai Perusahaan (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang …
E Febriana, AH Djawahir
Ekonomi Bisnis 21 (2), 163-178, 2016
132016
Kondisi Sektor Informal Perkotaan dalam Perekonomian Jayapura-Papua
A Lamba
Jurnal Ekonomi Bisnis, TH 16, 2011
132011
PengaruhReturn On Equity, Debt To Equity Ratiodan UmurPerusahaan Terhadap Kebijakan Dividen (Studi pada PerusahaanManufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2014)
RD Pratiwi, E Siswanto, LN Istanti
Ekonomi Bisnis 21 (2), 2016
122016
Pengaruh Brand Trust, Brand Image, Perceived Quality, Brand Loyalty Terhadap Brand Equity Pengguna Telkomsel
AR Nofriyanti
Ekonomi Bisnis 22 (2), 130-142, 2017
112017
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20