EKOBIS (Ekonomi Bisnis)
EKOBIS (Ekonomi Bisnis)
Jurusan Manajemen FE UM
Verified email at um.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Perusahaan Penerbangan PT. Garuda Di Kota Semarang)
M Assegaff
Jurnal Ekonomi dan Bisnis 10 (2), 171-186, 2009
1192009
Laporan Keuangan sebagai Alat untuk Menilai Kinerja Keuangan
Y Orniati
Jurnal Ekonomi Bisnis 14 (3), 206-213, 2009
912009
Kajian empiris entrepreneur intention mahasiswa
E Sarwoko
Jurnal ekonomi bisnis 16 (2), 126-135, 2011
902011
Pengembangan jiwa kewirausahaan di kalangan dosen dan mahasiswa
BB Siswoyo
Jurnal ekonomi bisnis 14 (2), 35-45, 2009
772009
Pengaruh struktur kepemilikan dan struktur modal terhadap kebijakan inisiasi dividen di Indonesia
B Sugeng
Jurnal Ekonomi Bisnis 14 (1), 37-48, 2009
642009
Pengaruh blockholder ownership dan firm size terhadap kebijakan hutang perusahaan
R Wiliandri
Jurnal Ekonomi Bisnis 16 (2), 95-102, 2011
392011
Pengaruh konflik peran, kelelahan emosional terhadap kepuasan kerja dan komitmen organisasi
M Churiyah
Jurnal Ekonomi Bisnis 16 (2), 145-154, 2011
382011
Pengaruh komitmen profesional terhadap kepuasan kerja akuntan pendidik melalui komitmen organisasional
N Restuningdiah
Jurnal Ekonomi Bisnis 14 (3), 201-209, 2009
352009
Pengaruh Ukuran, devidend Payout, Risiko Spesifik dan Pertumbuhan Perusahaan terhadap Praktik Perataan Laba padaPerusahaan Manufaktur Studi Empiris Bursa Efek Jakarta 2002-2006
AS Kustono
Jurnal Ekonomi Bisnis 14 (3), 200-205, 2009
312009
Pengembangan Model Pembelajaran Internalisasi Nilai-Nilai Kewirausahaan pada Sekolah Menengah Kejuruan di Kota Malang
A Winarno
Jurnal Ekonomi Bisnis 14 (2), 124-131, 2009
302009
Pengaruh atribut produk terhadap keputusan konsumen mahasiswa fakultas ekonomi universitas negeri malang
H Dian'Wahyudi
Malang: Universitas Negeri Malang, 2005
232005
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan Service Center [Studi Pada Pelanggan Samsung Service Center Di Kota Malang
E Safitri, M Rahayu, NK Indrawati
Ekonomi Bisnis 21 (1), 2016
192016
Aplikasi Technology Acceptance Model (TAM) dengan mempertimbangkan gender pada perilaku penggunaan internet
M Palupi, HK Tjahjono
Jurnal Ekonomi dan Bisnis 9 (2), 147-153, 2008
152008
PengaruhReturn On Equity, Debt To Equity Ratiodan UmurPerusahaan Terhadap Kebijakan Dividen (Studi pada PerusahaanManufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2014)
RD Pratiwi, E Siswanto, LN Istanti
Ekonomi Bisnis 21 (2), 2016
132016
Analisis dan Pilihan Strategi: Membangun Esksistensi Perusahaan di Masa Krisis
T Kurniawati, DK Sari K B
Ekonomi Bisnis 14 (3), 2011
132011
Pengaruh Current Ratio dan Quick Ratio terhadap Kebijakan Dividen Melalui Return On Equity Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2014
AS Rahayu, M Hari
Ekonomi Bisnis 21 (2), 231-240, 2016
122016
Pengaruh Brand Trust, Brand Image, Perceived Quality, Brand Loyalty Terhadap Brand Equity Pengguna Telkomsel
AR Nofriyanti
Ekonomi Bisnis 22 (2), 130-142, 2017
102017
Kondisi Sektor Informal Perkotaan dalam Perekonomian Jayapura-Papua
A Lamba
Jurnal Ekonomi Bisnis, TH 16, 2011
102011
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN COFFEE SHOP
I Kusumasasti, A Andarwati, D Hadiwidjojo
Ekonomi Bisnis 22 (2), 123-129, 2017
82017
Sutopo. 2003.“Implementasi Konsep Balance Scorecard bagi Small and Medium Business di Indonesia: Suatu Tinjauan Teoritis”
AI Lubis
Jurnal EKOBIS 4 (1), 15-28, 0
8
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20