Follow
Ekonomi Bisnis (Economics, Management, and Business Journal)
Ekonomi Bisnis (Economics, Management, and Business Journal)
Jurusan Manajemen FE UM
Verified email at um.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Perusahaan Penerbangan PT. Garuda Di Kota Semarang)
M Assegaff
Jurnal Ekonomi dan Bisnis 10 (2), 171-186, 2009
1922009
Laporan keuangan sebagai alat untuk menilai kinerja keuangan
Y Orniati
Jurnal ekonomi bisnis 14 (3), 206-213, 2009
1852009
Kajian empiris entrepreneur intention mahasiswa
E Sarwoko
Jurnal ekonomi bisnis 16 (2), 126-135, 2011
1512011
Pengembangan jiwa kewirausahaan di kalangan dosen dan mahasiswa
BB Siswoyo
Jurnal ekonomi bisnis 14 (2), 114-123, 2009
1472009
Pengaruh konflik peran, kelelahan emosional terhadap kepuasan kerja dan komitmen organisasi
M Churiyah
Jurnal Ekonomi Bisnis 16 (2), 145-154, 2011
1052011
Pengaruh struktur kepemilikan dan struktur modal terhadap kebijakan inisiasi dividen di Indonesia
B Sugeng
Jurnal Akuntansi Aktual 1 (3), 129-139, 2012
932012
Pengaruh blockholder ownership dan firm size terhadap kebijakan hutang perusahaan
R Wiliandri
Jurnal Ekonomi Bisnis 16 (2), 95-102, 2011
742011
Pengaruh komitmen profesional terhadap kepuasan kerja akuntan pendidik melalui komitmen organisasional
N Restuningdiah
Jurnal Ekonomi Bisnis 14 (3), 251-258, 2009
682009
Pengaruh Ukuran, Devidend Payout, Risiko Spesifik, dan Pertumbuhan Perusahaan terhadap Praktik Perataan Laba pada Perusahaan Manufaktur Studi Empiris Bursa Efek Jakarta 2002-2006
AS Kustono
Jurnal Ekonomi Bisnis 14 (3), 200-205, 2009
642009
Pengaruh struktur modal, kebijakan dividen, ukuran perusahaan, kepemilikan saham manajerial dan profitabilitas terhadap nilai perusahaan (Studi pada perusahaan manufaktur yang …
E Febriana, D Djumahir, AH Djawahir
Ekonomi Bisnis 21 (2), 163-178, 2016
542016
Pengembangan model pembelajaran internalisasi nilai-nilai kewirausahaan pada sekolah menengah kejuruan di Kota Malang
A Winarno
Jurnal Ekonomi Bisnis 14 (2), 124-131, 2009
532009
Pengaruh kualitas produk dan layanan terhadap loyalitas pelanggan coffee shop
I Kusumasasti, A Andarwati, D Hadiwidjojo
Ekonomi Bisnis 22 (2), 123-129, 2017
522017
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan Service Center [Studi Pada Pelanggan Samsung Service Center Di Kota Malang
E Safitri, M Rahayu, NK Indrawati
Ekonomi Bisnis 21 (1), 90-104, 2016
502016
Pengaruh current ratio dan quick ratio terhadap kebijakan dividen melalui return on equity pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI tahun 2014
AS Rahayu, M Hari
Ekonomi Bisnis 21 (2), 231-240, 2016
442016
Pengaruh brand trust, brand image, perceived quality, brand loyalty terhadap brand equity pengguna Telkomsel
AR Nofriyanti
Ekonomi Bisnis 22 (2), 130-142, 2017
322017
PengaruhReturn On Equity, Debt To Equity Ratiodan UmurPerusahaan Terhadap Kebijakan Dividen (Studi pada PerusahaanManufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2014)
RD Pratiwi, E Siswanto, LN Istanti
Ekonomi Bisnis 21 (2), 2016
302016
Kesuksesan e-commerce (onlineShopping) melalui trust dan customer loyalty
RA Wibowo
Ekonomi Bisnis 20 (1), 8-15, 2015
282015
Pengaruh atribut produk terhadap keputusan konsumen mahasiswa fakultas ekonomi universitas negeri malang
H Dian'Wahyudi
Malang: Universitas Negeri Malang, 2005
272005
The Relevance of Leverage, Profitability, Market Performance, and Macroeconomic to Stock Price
A Djazuli
Ekonomi Bisnis 22 (2), 112-122, 2017
262017
Kondisi Sektor Informal Perkotaan dalam Perekonomian Jayapura-Papua
A Lamba
Jurnal Ekonomi Bisnis 16 (2), 155-161, 2011
262011
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20