Ikuti
DWI NOVITA SARI
DWI NOVITA SARI
Universitas Muslim Nusantara Al Washliyah
Email yang diverifikasi di umnaw.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
MATEMATIKA DALAM FILSAFAT PENDIDIKAN
DN Sari
Axiom Jurnal Pendidikan dan Matematika 2 (Universitas Islam Negeri Sumatera …, 2021
302021
Implementation of Educative Learning Media Counting Tree to Improve Student's Cognitive Abilities in Kartika Tanjung Morawa Kindergarten
DN Sari
Britain International of Linguistics, Arts and Education 3 (1), 22-28, 2021
282021
Sumarni, & Riyadi, M.(2019). Analisis kemampuan berpikir kreatif siswa dengan menggunakan soal open ended
DN Sari
Seminar Nasional Pendidikan Matematika, 150-164, 2018
52018
Application of Realistic Mathematics Education (RME) To Improve The Students’ Mathematical Communication Ability
IH Harahap, DN Sari
Edunesia: Jurnal Ilmiah Pendidikan 4 (2), 598-606, 2023
42023
Pkm pemanfaatan teknologi informasi pada proses pembelajaran daring untuk anak usia dini
R Hayati, DN Sari
Prosiding Seminar Nasional Hasil Pengabdian 5 (1), 382-384, 2022
42022
Strategi Guru Pendidikan Agama Kristen dalam Mengenali Potensi Akademik Peserta Didik
BE Dorah, S Octavianus, D SARI
Jurnal Pengelolaan Pendidikan JUNI 3 (1), 30-41, 2022
42022
Meningkatkan Hasil Belajar Mahasiswa Pendidikan Matematika Dengan Menggunakan Metode Penemuan Terbimbing Berbasis Budaya
DN Sari, NA Saragih
Prosiding Seminar Nasional Hasil Penelitian 3 (1), 318-323, 2020
42020
Hubungan Coping Stress dengan Motivasi Belajar Mahasiswa Prodi BK pada Mata Kuliah Statistika
NA Saragih, DN Sari
Biblio Couns: Jurnal Kajian Konseling dan Pendidikan 2 (2), 89-96, 2019
42019
Perubahan Hasil Belajar Siswa MTS Al Manar dengan Mengadopsi Realistis Matematic Education pada Materi Kerucut
R Ikhsan, N Yuniar, A Alfira, N Abdillah, DN Sari
Journal on Teacher Education 4 (4), 200-206, 2023
32023
Tantangan dan Peluang Implementasi Artificial Intelligence pada Perbankan
DN Sari
JMBA Jurnal Manajemen dan Bisnis 9 (1), 1-8, 2023
32023
Improving student mathematics communication ability through problem based learning assisted by Augmented Reality based on culture
IH Batubara, S Saragih, E Simamora, EE Napitupulu, N Nuraini, DN Sari, ...
AIP Conference Proceedings 2659 (1), 2022
32022
Analisis Mathematical Communication Skills Based on Java Culture Through Blended Learning
DN Sari
AIP Conference Proceedings 1 (AIP Conference Proceedings), 100010-1, 2022
32022
Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematik Siswa Melalui Penerapan Media Edmodo
IH Harahap, DN Sari, S Napitupulu
Prosiding Seminar Nasional Hasil Penelitian 5 (1), 133-139, 2022
32022
Analisis Proses Berpikir Mahasiswa Pendidikan Matematika Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Tahun Akademik 2018/2019
DN Sari, NA Saragih
Jurnal MathEducation Nusantara 2 (2), 107-112, 2019
32019
Penerapan Media Pembelajaran Edmodo Selama Masa Pandemik Covid 19 Pada Mata Pelajaran Matematika
IH Harahap, D Armanto, DN Sari
Prosiding Pendidikan Dasar 1 (1), 312-323, 2022
22022
Applicationof Cultural Based Discovery Method to Increase The Mathematical Solution Ability of Academic Year Students 2019/2020
DN Sari
http://jurnal.umsu.ac.id/index.php/ijessr/issue/view/1164 1 (1), 45-50, 2020
22020
Pengembangan Kapasitas Sumber Daya Aparatur Dalam Mewujudkan Profesionalisme Pegawai Negeri Sipil (Studi Pada Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Malang).
DN Sari
Universitas Brawijaya, 2011
22011
Hots-Based Test Instrument Design on Geometry Transformation With Culture Context
B Siregar, H Siregar, A Panjaitan, M Mulyono, K Kairuddin, E Syahputra, ...
Proceedings of the 8th Annual International Seminar on Transformative …, 2023
12023
Applying Ethnomathematics in Learning Mathematics for Middle School Students
N Sari, S Saragih, EE Napitupulu, S Rakiyah, DN Sari, S Sirait, A Anim
Acta Scientiae 25 (5), 250-274, 2023
12023
Is the Tourism Business Ready to Face the Threat of Tsunami Disaster?(Case Study of Coastal Area of North Lombok Regency)
FJ Rumambi, DN Sari
Jurnal Wilayah dan Lingkungan 11 (1), 2023
12023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20