Ikuti
Diki  Mulyana
Diki Mulyana
Master Pendidikan Matematika Universitas Wiralodra
Email yang diverifikasi di unwir.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Creative thinking skill of students through realistic mathematics education approach
D Ismunandar, F Gunadi, M Taufan, D Mulyana
Journal of Physics: Conference Series 1657 (1), 012054, 2020
352020
Pengembangan Buku Ajar Kapita Selekta Matematika Dasar Berbasis Terpadu untuk Meningkatkan Pemecahan Masalah Matematis Mahasiswa
D Mulyana, F Gunadi
Delta: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 6 (2), 11-24, 2019
52019
Ethnomathematics of Darussajidin Mosque Indramayu in designing mathematics activities and philosophy of Islamic values
M Mellawaty, E Nurhazijah, D Mulyana
Journal of Honai Math 6 (1), 28-45, 2023
22023
Inproved Math Connection Skills Through Online Learning Using MATH-UNWIR
D Mulyana, M Taufan, L Nurafifah
JTAM (Jurnal Teori Dan Aplikasi Matematika) 5 (1), 171-181, 2021
22021
Pengembangan media pembelajaran online terhadap kemampuan koneksi matematis mahasiswa
D Mulyana, M Taufan
Delta: jurnal ilmiah pendidikan matematika 8 (2), 239-248, 2020
22020
PERSEPSI SISWA BERDASARKAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA TERHADAP PEMBELAJARAN TATAP MUKA TERBATAS
R Rosyadi, D Mulyana, R Amoni
Proximal: Jurnal Penelitian Matematika dan Pendidikan Matematika 6 (1), 205-213, 2023
12023
Model Pembelajaran Make a Match untuk Meningkatkan Minat Belajar dan Hasil Belajar Matematika Siswa pada Materi Polinomial
D Mulyana, I Inayah, AF Ningsih
SANTIKA: Seminar Nasional Tadris Matematika 2, 35-44, 2022
12022
Collaborative Online Learning Design Through Lesson Study Activities for Mathematics Prospective Teacher
MG Isnawan, FH Santosa, L Nurafifah, F Gunadi, D Mulyana
Mathline: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 9 (2), 319-330, 2024
2024
PENERAPAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI VEKTOR DI KELAS X MIPA 5 SMA NEGERI 1 LOHBENER
D Mulyana
Delta: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 12 (1), 115-126, 2024
2024
Self-Regulated learning series: A worksheet designed to help students understand learning materials in the Covid-19 pandemic era
WD Lestari, L Nurafifah, R Runisah, D Mulyana
AIP Conference Proceedings 2734 (1), 2023
2023
METODE PENDEKATAN PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN MOTIVASI SISWA MATERI TRIGONOMETRI
SFR Sari, D Mulyana, S Nurjanah
Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Sains 5 (1), 115-123, 2023
2023
Penerapan Pembajaran Make a Match pada Materi Limit Fungsi untuk Meningkatkan Minat Belajar dan Hasil Belajar Matematika
D Mulyana, ID Puri, R Amoni
SANTIKA: Seminar Nasional Tadris Matematika 2, 303-314, 2022
2022
The Error Analysis Of Junior High School Students Based On Newman Procedure In Solving Numeration Problems Reviewing From Independent Learning: Error Analysis Of Junior High …
D Mulyana, E Nurjanah, WD Lestari
Venn: Journal of Sustainable Innovation on Education, Mathematics and …, 2022
2022
KETERAMPILAN MENGAJAR GURU MATEMATIKA TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA SMA NEGERI 1 LOSARANG DI MASA PEMBELAJARAN DARING
D Mulyana, F Gunadi, S Nurhasanah
ProSANDIKA UNIKAL (Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Matematika …, 2022
2022
Pelatihan Mendesain Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Berbasis Self-Regulated Learning Strategies untuk Guru Matematika Yayasan Pendidikan Insan Al-Fattah Indramayu
WD Lestari, D Mulyana, F Gunadi, R Rosyadi
Abdi Wiralodra: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (2), 137-149, 2021
2021
KETERAMPILAN MENGAJAR GURU DAN MINAT BELAJAR SISWA MATEMATIKA DI MASA PEMBELAJARAN DARING
F Gunadi, SN Hasanah, D Mulyana
Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Sains, 147-154, 2021
2021
HUBUNGAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA GURU DAN SISWA DENGAN KEAKTIFAN BELAJAR DI SMP ISLAM TERPADU BINA UMMAH KABUPATEN CIREBON
D Mulyana
Gema Wiralodra 3 (7), 19-31, 2016
2016
PEMBELAJARAN TANPA BATAS MENGGUNAKAN MULTIMEDIA INTERAKTIF JARAK JAUH
D Mulyana
LOGIKA Jurnal Ilmiah Lemlit Unswagati Cirebon, 128, 2015
2015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–18