RETORIKA: Jurnal Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya
RETORIKA: Jurnal Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya
Email yang diverifikasi di unm.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Inovasi Pembelajaran Bahasa Indonesia melalui Pendekatan Proses
U Mansyur
RETORIKA: Jurnal Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 9 (2), 2016
122016
Hubungan Psikolinguistik dalam Pemerolehan dan Pembelajaran Bahasa
N Natsir
RETORIKA: Jurnal Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 10 (1), 2017
42017
BAHASA PROKEM DAN PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA
J Juanda
RETORIKA: Jurnal Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 8 (1), 2017
32017
Kemampuan Anak Penderita Autis dalam Memahami Tindak Tutur Direktif: Tinjauan Pragmatik Klinis
NF Yani
RETORIKA: Jurnal Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 10 (1), 2017
22017
Learning Community dalam Pembelajaran Keterampilan Berbicara Bahasa Inggris Siswa Kelas XII SMA LPP UMI Makassar
M Umiaty
RETORIKA: Jurnal Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 10 (1), 2017
22017
Keterbacaan Wacana dalam Buku Teks Bahasa Indonesia “Ekspresi Diri dan Akademik” Cetakan Kedua melalui Cloze Test Siswa Kelas X Sman 1 Makassar
K Khairil, S Salam, AF Junus
RETORIKA: Jurnal Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 9 (1), 2016
22016
Pemerolehan Bahasa Siswa Tunagrahita Kelas VI SD
R Pandudinata, S Sumarlam, K Saddhono
RETORIKA: Jurnal Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 11 (1), 48-56, 2018
12018
Nilai-nilai Pendidikan Karakter dalam Novel Ibuk Karya Iwan Setyawan
CN Irma
RETORIKA: Jurnal Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 11 (1), 14-22, 2018
12018
PENINGKATAN KETERAMPILAN MENULIS NARASI MELALUI MODEL COOPERATIVE INTEGRETED READING AND COMPOSITION DI SEKOLAH DASAR
A Mudiono
RETORIKA: Jurnal Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 8 (1), 2017
12017
PENINGKATAN KETERAMPILAN MENULIS PARAGRAF DESKRIPSI SISWA SMA DENGANTEKNIK OBJEK LANGSUNG
M Safar
RETORIKA: Jurnal Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 8 (1), 2017
12017
Gender dalam Syair Kelong Makassar
K Daeng
RETORIKA: Jurnal Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 8 (1), 2017
12017
Pembelajaran Berpusat Pada Siswa Melalui Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia SMP
S Djumingin
RETORIKA: Jurnal Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 8 (1), 2017
12017
Peningkatan Kemampuan Menulis Puisi dengan Menggunakan Metode Kooperatif Tipe Think Pair Share (Berpikir, Berpasangan, dan Berbagi) pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 4 Bulukumba
S Fitri
RETORIKA: Jurnal Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 10 (1), 2017
12017
Korelasi Penguasaan Teori Puisi dengan Keterampilan Menulis Puisi Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Fakultas Bahasa dan Sastra Universitas Negeri …
A Asri
RETORIKA: Jurnal Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 10 (1), 2017
12017
Pertentangan dan Kesadaran Kelas dalam Novel Bumi Manusia Karya Pramoedya Ananta Toer (Pendekatan Teori Marxis)
R Risnawati, A Anshari, A Abidin
RETORIKA: Jurnal Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 9 (1), 2016
12016
Postmodernisme dalam novel Bilangan Fu karya Ayu Utami
I Satriani
RETORIKA: Jurnal Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 9 (1), 2016
12016
Pengaruh Bahasa Daerah (Ciacia) Terhadap Perkembangan Bahasa Indonesia Anak Usia 2 Sampai 6 Tahun Di Desa Holimombo Jaya
M Nurlaila
RETORIKA: Jurnal Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 9 (2), 2016
12016
Pemanfaatan Teknik Mind Mapping sebagai Kerangka Karangan dalam Meningkatkan Kemampuan Menulis Karangan Persuasi Siswa Kelas X SMA Negeri 2 Kabupaten Pinrang
R Latif
RETORIKA: Jurnal Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 9 (2), 2016
12016
Bahan Ajar Menulis Opini dan Esai dengan Pembelajaran Berbasis Proyek
S Sakaria, A Nojeng
RETORIKA: Jurnal Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 11 (1), 68-76, 2018
2018
Representasi Situasi Sosial dan Konstruksi Ideologi dalam Pidato Pelantikan Anies Baswedan
R Alvionita
RETORIKA: Jurnal Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 11 (1), 57-67, 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20