Ikuti
AL-INFAQ JURNAL EKONOMI ISLAM
AL-INFAQ JURNAL EKONOMI ISLAM
Ibn Khaldun University of Bogor
Email yang diverifikasi di uika-bogor.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis Perbandingan kinerja keuangan perbankan Syariah dengan perbankan Konvensional
F Adhim
Al-Infaq: Jurnal Ekonomi Islam 2 (2), 2019
2332019
Research Mapping on Credit Risk in Islamic and Conventional Banking
EWH Budianto
AL-INFAQ: Jurnal Ekonomi Islam 14 (1), 73-86, 2023
1422023
Peran strategis organisasi zakat dalam menguatkan zakat di dunia
D Hafidhuddin
Al-Infaq: Jurnal Ekonomi Islam 2 (1), 1-4, 2019
1232019
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Fasilitas Yang Diberikan Kenari Waterpark Bontang Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan
AM Irfan
Al-Infaq: Jurnal Ekonomi Islam 9 (2), 82-97, 2019
942019
Memperkuat Peran Sukuk Negara Dalam Pembangunan Ekonomi Indonesia
IS Beik
Al-Infaq: Jurnal Ekonomi Islam 2 (2), 2019
682019
Pengaruh Pengangguran dan Kemiskinan terhadap Pertumbuhan Ekonomi di Provinsi Sumatera Selatan
R Imanto, M Panorama, R Sumantri
Al-Infaq: Jurnal Ekonomi Islam 11 (2), 118-139, 2020
592020
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Bagi Hasil Terhadap Minat Menabung Nasabah Pada Tabungan Marhamah Pt Bank Sumut Kcp Syariah Karya
F Al Faqih
Al-Infaq: Jurnal Ekonomi Islam 11 (1), 22-38, 2020
552020
Analisis Efektivitas Pembiayaan Lembaga Keuangan Mikro Syariah Terhadap Perkembangan Usaha Nasabah Di Sektor Riil (Usaha Mikro, Kecil Dan Menengah)
S Sholihat, H Tanjung, S Gustiawati
Al-Infaq: Jurnal Ekonomi Islam 6 (1), 1-58, 2018
542018
Strategi implementasi pengelolaan Cash Waqf Linked Sukuk dalam mendukung pembangunan ekonomi umat: Pendekatan analytic network process (ANP)
MM Putri, H Tanjung, H Hakiem
Al-Infaq: Jurnal Ekonomi Islam 11 (2), 204-225, 2020
512020
The implication of cash waqf in the society
R Nurrachmi
512012
Peran Zakat Dalam Pembangunan Pendidikan Di Kota Bogor (Studi Kasus Pendayagunaan Zakat Bidang Pendidikan Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhid Cabang Bogor)
AR Hakim, S Arif, H Baisa
Al-Infaq: Jurnal Ekonomi Islam 5 (2), 243-272, 2018
442018
Pengaruh brand personality dan brand trust terhadap keputusan pembelian (Studi Kasus Butik Meccanism)
FD Mahuda
Al-Infaq: Jurnal Ekonomi Islam 8 (2), 151-167, 2017
422017
Analisa Strategi Marketing Gumati Cafe Dalam Meningkatkan Konsumen Menurut Perspektif Islam
F Andika
Al-Infaq: Jurnal Ekonomi Islam 3 (1), 96-149, 2018
412018
Strategi Pemasaran Funding Officer Dalam Meningkatkan Minat Nasabah Di BPRS Amanah Ummah
MK Nawawi, H Hakiem
Al-Infaq: Jurnal Ekonomi Islam 6 (2), 379-429, 2018
362018
Analisis strategi pemasaran syariah untuk peningkatan pangsa pasar produk jelly motif pada UD. Sumber Abadi Kecamatan Gedangan Kabupaten Sidoarjo
AW Puspitasari, R Oktafia
Al-Infaq: Jurnal Ekonomi Islam 11 (2), 140-157, 2020
352020
Pengaruh Persepsi Dan Religiusitas Nasabah Terhadap Keputusan Memilih Produk Gadai Emas Di PT Bank Syariah Mandiri KCP Medan Iskandar Muda
TSR Harahap
Al-Infaq: Jurnal Ekonomi Islam 11 (1), 1-21, 2020
312020
Zakat Development: The Indonesia’s Experience
D Hafidhuddin, IS Beik
Al-Infaq: Jurnal Ekonomi Islam 1 (1), 2019
302019
Fiqh of asnaf in the distribution of zakat: Case study of the national board of zakat of Indonesia (BAZNAS)
IS Beik, Q Ayuniyyah
Al-Infaq: Jurnal Ekonomi Islam 6 (2), 201-216, 2018
302018
Manfaat dan risiko penggunaan layanan perbankan melalui aplikasi mobile banking
DM Sari, MI Fasa, S Suharto
Al-Infaq: Jurnal Ekonomi Islam 12 (2), 170-182, 2021
292021
Determinants of Banking Credit Default in Indonesia: A Comparative Analysis
M Imaduddin
Al-Infaq: Jurnal Ekonomi Islam 2 (1), 38-63, 2019
282019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20