Ikuti
Muhammad Syauqi
Muhammad Syauqi
Nama lainnyaM. Syauqi
STAI Al-Fithrah
Email yang diverifikasi di alfithrah.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Halal Friendly Tourism in a non-Muslim country: Observation Study in Nepal
M Kusumaningtyas, FN Latifah, MD Suprihandari, M Syauqi
Perisai: Islamic Banking and Finance Journal 5 (1), 51-51, 2021
242021
Motivation to paying Zakat: The role of religiosity, Zakat literacy, and government regulations
M Syauqi, M Anshori, I Mawardi
Al-Uqud: Journal of Islamic Economics 6 (2), 232-246, 2022
72022
Keuangan Publik Syariah: Teori dan Praktik
T Widiastuti, S Herianingrum, S Ningsih, A Setiwati, FN Latifah, I Ulfi, ...
CV Nararya, 2020
22020
Dampak Islamic Corporate Governance terhadap Keyakinan Muzaki pada Lembaga Amil Zakat
J Muhammad Syauqi, Nurul Fitriyah
Malia : Jurnal Ekonomi Islam 14 (1), 69-84, 2022
1*2022
Management Of Murabahah Financing Strategy In BMT NU Singgahan Tuban
M Syauqi, I Zaki, I Mawardi
Journal of Sharia Economics 5 (2), 198-217, 2023
2023
The Intention to Use Mobile Banking as a Financial Technology Service among Islamic Bank Users
R Juwita, AD Kusumah, TS Aqila, H Tsabitah, MF Syauqi
The Indonesian Capital Market Review 15 (1), 3, 2023
2023
Pemberdayan Ekonomi Mustahik Melalui Dana Infak Sebagai Modal Usaha
M Syauqi
aL-IQTISHOD 1 (1), 203-217, 2019
2019
Pengaruh Marketing Mix Terhadap Loyalitas Donatur Membayar Zakat, Infak dan Sedekah dengan Kepercayaan dan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Pada LAZNAS Dompet Dhuafa dan …
M SYAUQI
Universitas Airlangga, 2018
2018
The Effects of Islamic Marketing Mix on Consumer Satisfaction and Consumer Loyalty
SH Muhammad Syauqi, Ririn Tri Ratnasari
DOI: 10.5220/0007540001920200, 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–9