Follow
Wulan Purnama Sari
Wulan Purnama Sari
Verified email at fikom.untar.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Content Marketing terhadap Customer Engagement (Studi Pada Akun Instagram LazadaID)
CN Chandra, WP Sari
Prologia 5 (1), 191-197, 2021
482021
Komunikasi lintas budaya dalam menjaga kerukunan antara umat beragama di Kampung Jaton Minahasa
S Paramita, WP Sari
Jurnal Pekommas 1 (2), 153-166, 2016
442016
Komunikasi kontemporer dan masyarakat
WP Sari, L Irena
Gramedia Pustaka Utama, 2019
432019
Konflik Budaya Dalam Konstruksi Kecantikan Wanita Indonesia (Analisis Semiotika Dan Marxist Iklan Pond’s White Beauty Versi Gita Gutawa)
WP Sari
Jurnal Komunikasi 7 (2), 198-206, 2015
382015
KOMUNIKASI VISUAL MELALUI FOTO PRODUK UNTUK MENINGKATKAN NILAI JUAL PRODUK UMKM
WP Sari, L Irena
Jurnal Bakti Masyarakat Indonesia 4 (3), 2021
342021
Studi Komunikasi Verbal dan Non Verbal Game Mobile Legends: Bang Bang
E Valentina, WP Sari
Koneksi 2 (2), 300-306, 2018
322018
Penerapan program merdeka belajar kampus merdeka tingkat fakultas di universitas
R Loisa, S Paramita, WP Sari
Jurnal Muara Ilmu Sosial, Humaniora, Dan Seni 6 (1), 70-79, 2022
312022
Pengaruh Influencer Marketing Tiktok terhadap Brand Image Bittersweet by Najla
W Agustina, WP Sari
Prologia 5 (2), 356-361, 2021
302021
Bentuk komunikasi pemasaran digital ST22 consulting
G Octavia, WP Sari
Prologia 2 (2), 339-346, 2018
292018
Intercultural Communication to Preserve Harmony Between Religious Group in Jaton Village Minahasa (Komunikasi Lintas Budaya dalam Menjaga Kerukunan antara Umat Beragama di …
S Paramita, WP Sari
Pekommas 1 (2), 153-166, 2016
292016
Studi budaya nonmaterial warga Jaton
S Azeharie, S Paramita, WP Sari
Jurnal Aspikom 3 (6), 1153-1162, 2019
252019
Digitalisasi dan humanisme dalam ekonomi kreatif
N Pandrianto, R Oktavianti, WP Sari
PT Gramedia Pustaka Utama. PEMANF.(1369), 2020
232020
Komunikasi Pemasaran UMKM dalam Beradaptasi di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Hello Cafe)
R Ambar, WP Sari
Prologia 5 (1), 167-174, 2021
222021
Analisis Pengaruh Content Marketing terhadap Customer Engagement (Studi Pada Instagram@ bloomcoffeejkt)
HC Litmanen, WP Sari
Prologia 5 (1), 184-190, 2021
222021
Digital Branding UMKM Melalui Komunikasi Visual
WP Sari, Z Sholihah, F Masali
Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 8 (2), 129-134, 2023
212023
Komunikasi Anak Muda untuk Perubahan Sosial
GG Sukendro, N Pandrianto, R Oktavianti, WP Sari
Gramedia Pustaka Utama, 2022
212022
Studi pertukaran sosial dan peran nilai agama dalam menjaga kerukunan antar kelompok umat beragama di Manado
WP Sari
Profetik: Jurnal Komunikasi 11 (1), 96-105, 2018
192018
Pengaruh terpaan media online terhadap brand image kini capsule
D Kevin, WP Sari
Prologia 2 (2), 291-297, 2018
192018
Analisis Wacana Kritis Kasus Penyerangan Terhadap Jemaah Ahmadiyah di Cikeusik
WP Sari
Jurnal Komunikasi 10 (1), 87-94, 2018
162018
Luxury Brand Perception, Social Influence, and Brand Personality to Predict Purchase Intention
K Keni, AP Teoh, V Vincent, WP Sari
Jurnal Komunikasi 14 (1), 2022
152022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20