Follow
Wulan Purnama Sari
Wulan Purnama Sari
Verified email at fikom.untar.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Konflik Budaya Dalam Konstruksi Kecantikan Wanita Indonesia (Analisis Semiotika Dan Marxist Iklan Pond’s White Beauty Versi Gita Gutawa)
WP Sari
Jurnal Komunikasi 7 (2), 198-206, 2015
262015
Komunikasi lintas budaya dalam menjaga kerukunan antara umat beragama di Kampung Jaton Minahasa
S Paramita, WP Sari
Jurnal Pekommas 1 (2), 153-166, 2016
202016
Komunikasi kontemporer dan masyarakat
WP Sari, L Irena
Gramedia Pustaka Utama, 2019
182019
Studi Komunikasi Verbal dan Non Verbal Game Mobile Legends: Bang Bang
E Valentina, WP Sari
Koneksi 2 (2), 300-306, 2019
182019
Studi Budaya Nonmaterial Warga Jaton
S Azeharie, S Paramita, WP Sari
Jurnal Aspikom 3 (6), 1153-1162, 2019
152019
Penyingkapan Diri Ibas Yudhoyono Dalam Instagram Dan Reaksi Ani Yudhoyono Terhadap Postingan Instagram Ibas
S Azeharie, WP Sari
Jurnal Komunikasi 7 (1), 108-117, 2015
122015
Intercultural Communication to Preserve Harmony Between Religious Group in Jaton Village Minahasa (Komunikasi Lintas Budaya dalam Menjaga Kerukunan antara Umat Beragama di …
S Paramita, WP Sari
Pekommas 1 (2), 153-166, 2016
112016
Studi Pertukaran Sosial dan Peran Nilai Agama Dalam Menjaga Kerukunan Antar Kelompok Umat Beragama di Manado
WP Sari
Profetik: Jurnal Komunikasi 11 (1), 96-105, 2018
82018
Bentuk Komunikasi Pemasaran Digital ST22 Consulting
G Octavia, WP Sari
Prologia 2 (2), 339-346, 2018
82018
Kerukunan Dalam Komunikasi Antar Kelompok Agama Islam Dan Hindu Di Lombok
WP Sari, S Paramita, S Azeharie
Jurnal Penelitian Komunikasi dan Opini Publik 23 (1), 63-75, 2019
72019
Analisis Wacana Kritis Kasus Penyerangan terhadap Jemaah Ahmadiyah di Cikeusik
WP Sari
Jurnal Komunikasi 10 (1), 87-94, 2018
72018
JOB SATISFACTION AND JOB PERFORMANCE DALAM KONTEKS KOMUNIKASI ORGANISASI
WP Sari
JOB SATISFACTION AND JOB PERFORMANCE DALAM KONTEKS KOMUNIKASI ORGANISASI, 2020
52020
Pengaruh Content Marketing terhadap Customer Engagement (Studi Pada Akun Instagram LazadaID)
CN Chandra, WP Sari
Prologia 5 (1), 191-197, 2021
42021
Parodi Sebagai Strategi Kreatif Iklan di Indonesia (Studi Kasus Iklan Ovo X Grab Versi Rhoma Irama)
A Fauzi, WP Sari
Prologia 3 (1), 1-8, 2019
42019
Kopi dan Bauran Pemasaran (Studi Fenomenologi Kedai 9 Cups Coffee and Roastery)
A Gredyon, WP Sari
Prologia 2 (2), 250-256, 2019
42019
Pengaruh Terpaan Media Online Terhadap Brand Image Kini Capsule
D Kevin, WP Sari
Prologia 2 (2), 291-297, 2018
42018
Komunikasi Pemasaran UMKM dalam Beradaptasi di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Hello Cafe)
R Ambar, WP Sari
Prologia 5 (1), 167-174, 2021
32021
Analisis Pengaruh Content Marketing terhadap Customer Engagement (Studi Pada Instagram@ bloomcoffeejkt)
HC Litmanen, WP Sari
Prologia 5 (1), 184-190, 2021
32021
Studi Fenomenologi Penyelarasan Makna dan Pengalaman Penikmat Warung Kopi di Ambon
WP Sari
Studi Fenomenologi Penyelarasan Makna dan Pengalaman Penikmat Warung Kopi di …, 2020
32020
Pengaruh iklan billboard Gojek versi# uninstallkhawatir terhadap brand awareness
R Ferdy, WP Sari
Pengaruh Iklan Billboard Gojek Versi# UninstallKhawatir Terhadap Brand Awareness, 2020
32020
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20