Wulan Purnama Sari
Wulan Purnama Sari
Email yang diverifikasi di fikom.untar.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Konflik Budaya Dalam Konstruksi Kecantikan Wanita Indonesia (Analisis Semiotika Dan Marxist Iklan Pond’s White Beauty Versi Gita Gutawa)
WP Sari
Jurnal Komunikasi 7 (2), 198-206, 2015
222015
Komunikasi lintas budaya dalam menjaga kerukunan antara umat beragama di Kampung Jaton Minahasa
S Paramita, WP Sari
Jurnal Pekommas 1 (2), 153-166, 2016
192016
Studi Budaya Nonmaterial Warga Jaton
S Azeharie, S Paramita, WP Sari
Jurnal Aspikom 3 (6), 1153-1162, 2019
112019
Penyingkapan Diri Ibas Yudhoyono Dalam Instagram Dan Reaksi Ani Yudhoyono Terhadap Postingan Instagram Ibas
S Azeharie, WP Sari
Jurnal Komunikasi 7 (1), 108-117, 2015
92015
Komunikasi kontemporer dan masyarakat
WP Sari, L Irena
Gramedia Pustaka Utama, 2019
72019
Studi Komunikasi Verbal dan Non Verbal Game Mobile Legends: Bang Bang
E Valentina, WP Sari
Koneksi 2 (2), 300-306, 2018
62018
KERUKUNAN DALAM KOMUNIKASI ANTARKELOMPOK AGAMA ISLAM DAN HINDU DI LOMBOK
WP Sari, S Paramita, S Azeharie
Jurnal Penelitian Komunikasi dan Opini Publik Vol 23 (1), 63-75, 2019
42019
Analisis Wacana Kritis Kasus Penyerangan Terhadap Jemaah Ahmadiyah di Cikeusik
WP Sari
Jurnal Komunikasi 10 (1), 87-94, 2018
42018
Studi Pertukaran Sosial dan Peran Nilai Agama Dalam Menjaga Kerukunan Antar Kelompok Umat Beragama di Manado
WP Sari
Profetik: Jurnal Komunikasi 11 (1), 96-105, 2018
42018
Intercultural Communication to Preserve Harmony Between Religious Group in Jaton Village Minahasa (Komunikasi Lintas Budaya dalam Menjaga Kerukunan antara Umat Beragama di …
S Paramita, WP Sari
Pekommas 1 (2), 153-166, 2016
42016
Literasi New Media Dalam Membangun Generasi Muda
S Paramita, S Azeharie, WP Sari
Kaji Tindak: Jurnal Pemberdayaan Masyarakat 2 (1), 69-75, 2015
32015
Pengaruh Iklan Billboard Gojek Versi# UninstallKhawatir Terhadap Brand Awareness
R Ferdy, WP Sari
Prologia 4 (1), 106-112, 2020
22020
Pengaruh Penggunaan Brand Endorser Arief Muhammad Terhadap Brand Awareness Tokopedia
C Clemens, WP Sari
Prologia 3 (2), 387-392, 2019
22019
Parodi Sebagai Strategi Kreatif Iklan di Indonesia (Studi Kasus Iklan Ovo X Grab Versi Rhoma Irama)
A Fauzi, WP Sari
Prologia 3 (1), 1-8, 2019
22019
Kopi dan Bauran Pemasaran (Studi Fenomenologi Kedai 9 Cups Coffee and Roastery)
A Gredyon, WP Sari
Prologia 2 (2), 250-256, 2019
22019
Pengaruh Terpaan Media Online Terhadap Brand Image Kini Capsule
D Kevin, WP Sari
Prologia 2 (2), 291-297, 2018
22018
Konstruksi Identitas pada Komunitas Game Touch Online (Studi Anggota Komunitas Guild Deadline)
WP Sari
Scriptura 7 (1), 1-6, 2017
22017
Studi Fenomenologi Penyelarasan Makna dan Pengalaman Penikmat Warung Kopi di Ambon
WP Sari
Jurnal Komunikasi 12 (1), 124-136, 2020
12020
Eksistensi LPP TVRI Dalam Industri Penyiaran
J Diharyo, WP Sari
Prologia 3 (1), 162-168, 2019
12019
Analisis Komunikasi Terapeutik dalam Komunitas Kanker Payudara Indonesia
CD Shan, WP Sari
Koneksi 3 (1), 77-81, 2019
12019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20