Ikuti
Wulan Purnama Sari
Wulan Purnama Sari
Email yang diverifikasi di fikom.untar.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Konflik Budaya Dalam Konstruksi Kecantikan Wanita Indonesia (Analisis Semiotika Dan Marxist Iklan Pond’s White Beauty Versi Gita Gutawa)
WP Sari
Jurnal Komunikasi 7 (2), 198-206, 2015
272015
Studi Komunikasi Verbal dan Non Verbal Game Mobile Legends: Bang Bang
E Valentina, WP Sari
Koneksi 2 (2), 300-306, 2019
232019
Komunikasi kontemporer dan masyarakat
WP Sari, L Irena
Gramedia Pustaka Utama, 2019
222019
Komunikasi lintas budaya dalam menjaga kerukunan antara umat beragama di Kampung Jaton Minahasa
S Paramita, WP Sari
Jurnal Pekommas 1 (2), 153-166, 2016
212016
Studi Budaya Nonmaterial Warga Jaton
S Azeharie, S Paramita, WP Sari
Jurnal Aspikom 3 (6), 1153-1162, 2019
152019
Intercultural Communication to Preserve Harmony Between Religious Group in Jaton Village Minahasa (Komunikasi Lintas Budaya dalam Menjaga Kerukunan antara Umat Beragama di …
S Paramita, WP Sari
Pekommas 1 (2), 153-166, 2016
132016
Penyingkapan Diri Ibas Yudhoyono Dalam Instagram Dan Reaksi Ani Yudhoyono Terhadap Postingan Instagram Ibas
S Azeharie, WP Sari
Jurnal Komunikasi 7 (1), 108-117, 2015
132015
Bentuk Komunikasi Pemasaran Digital ST22 Consulting
G Octavia, WP Sari
Prologia 2 (2), 339-346, 2018
92018
Studi Pertukaran Sosial dan Peran Nilai Agama Dalam Menjaga Kerukunan Antar Kelompok Umat Beragama di Manado
WP Sari
Profetik: Jurnal Komunikasi 11 (1), 96-105, 2018
92018
Analisis Wacana Kritis Kasus Penyerangan terhadap Jemaah Ahmadiyah di Cikeusik
WP Sari
Jurnal Komunikasi 10 (1), 87-94, 2018
72018
Kerukunan Dalam Komunikasi Antar Kelompok Agama Islam Dan Hindu Di Lombok
WP Sari, S Paramita, S Azeharie
Jurnal Penelitian Komunikasi dan Opini Publik 23 (1), 63-75, 2019
62019
JOB SATISFACTION AND JOB PERFORMANCE DALAM KONTEKS KOMUNIKASI ORGANISASI
WP Sari
JOB SATISFACTION AND JOB PERFORMANCE DALAM KONTEKS KOMUNIKASI ORGANISASI, 2020
52020
Parodi Sebagai Strategi Kreatif Iklan di Indonesia (Studi Kasus Iklan Ovo X Grab Versi Rhoma Irama)
A Fauzi, WP Sari
Prologia 3 (1), 1-8, 2019
52019
Pengaruh Content Marketing terhadap Customer Engagement (Studi Pada Akun Instagram LazadaID)
CN Chandra, WP Sari
Prologia 5 (1), 191-197, 2021
42021
Pengaruh iklan billboard Gojek versi# uninstallkhawatir terhadap brand awareness
R Ferdy, WP Sari
Pengaruh Iklan Billboard Gojek Versi# UninstallKhawatir Terhadap Brand Awareness, 2020
42020
Pengaruh Terpaan Media Online Terhadap Brand Image Kini Capsule
D Kevin, WP Sari
Prologia 2 (2), 291-297, 2019
42019
Kopi dan Bauran Pemasaran (Studi Fenomenologi Kedai 9 Cups Coffee and Roastery)
A Gredyon, WP Sari
Prologia 2 (2), 250-256, 2019
42019
Komunikasi Pemasaran UMKM dalam Beradaptasi di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Hello Cafe)
R Ambar, WP Sari
Prologia 5 (1), 167-174, 2021
32021
Analisis Pengaruh Content Marketing terhadap Customer Engagement (Studi Pada Instagram@ bloomcoffeejkt)
HC Litmanen, WP Sari
Prologia 5 (1), 184-190, 2021
32021
Studi Fenomenologi Penyelarasan Makna dan Pengalaman Penikmat Warung Kopi di Ambon
WP Sari
Studi Fenomenologi Penyelarasan Makna dan Pengalaman Penikmat Warung Kopi di …, 2020
32020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20