Follow
Wibisono Sukmo Wardhono
Wibisono Sukmo Wardhono
Faculty of Computer Science, Universitas Brawijaya. (Recent: SMAN 3 Malang)
Verified email at ub.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Evaluasi User Acceptance Augmented Reality Triage Mobile Pada Sistem Kedaruratan Medis
WS Wardhono, LP Kusuma, WS Wardhono, K Malang
Jurnal Sentar, 978-979, 2015
232015
Pengembangan Game Edukasi Mobile Augmented Reality untuk Membantu Pembelajaran Anak dalam Membaca, Menulis, dan Berhitung
BN Pelealu, T Afirianto, WS Wardhono
Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi Dan Ilmu Komputer 3 (2), 1492-1499, 2019
202019
Pengembangan Permainan Edukasi Simulasi Astronomi Menggunakan Teknologi Mobile Virtual Reality
F Wahyudi, WS Wardhono, A Akbar
Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer 1 (11), 1185-1194, 2017
182017
Implementasi Mobile Augmented Reality Pada Aplikasi Pemilihan Sarana Dan Prasarana Laboratorium Sekolah Menengah Atas
DS Utomo, I Arwani, WS Wardhono
Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer 1 (3), 224-235, 2017
162017
Pengaruh online learning experience dan gaya belajar terhadap motivasi belajar peserta didik smkn 2 Malang saat pembelajaran jarak jauh (PJJ)
M Syarifuddin, S Hadi Wijoyo, W Sukmo Wardhono
JIPI (Jurnal Ilmiah Penelitian Dan Pembelajaran Informatika) 6 (1), 94-105, 2021
142021
Analisis Penerapan Markerless Augmented Reality pada Video Game Memancing dengan Pendekatan Simultaneous Localization and Mapping (SLAM)
D Muhammad, WS Wardhono, T Afirianto
Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer 2 (12), 7083-7087, 2018
132018
Pengembangan Game Platformer 2D Menggunakan Teknik Projection Mapping
ML Sagala, EMA Jonemaro, WS Wardhono
Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer 1 (11), 1160-1168, 2017
112017
Pengembangan Board Game Edukasi Dengan Teknologi Augmented Reality (Studi Kasus Permainan Ular Tangga)
MMP Simanjuntak, T Afirianto, WS Wardhono
Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer 3 (3), 2425-2435, 2019
102019
Rancang Bangun Aplikasi Augmented Reality Pemilihan Sepatu Berdasarkan Ukuran Kaki Pengguna
IF Noor, H Tolle, WS Wardhono
Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer 2 (4), 1675-1682, 2018
102018
Penerapan Mixed Reality Sebagai Sarana Pembelajaran Indera Penglihatan Manusia Menggunakan Teknologi Hologram
A Jayaputra, H Tolle, WS Wardhono
Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer 1 (9), 715-722, 2017
92017
Media Pembelajaran Calistung Hewan Berteknologi Augmented Reality Untuk Menarik Minta Belajar Anak
TD Afirianto, WS Wardhono, BN Pelealu, MA Akbar
Malang. Diterbitkan 22, 2021
72021
End-to-End Privacy Protection for Facebook Mobile Chat based on AES with Multi-Layered MD5.
WS Wardhono, ND Priandani, MT Ananta, KC Brata, H Tolle
Int. J. Interact. Mob. Technol. 12 (1), 160-167, 2018
72018
Pengembangan Media Pembelajaran berbasis Android untuk Materi Pemrograman Dasar di SMK Negeri 5 Malang
M Hafidz, WS Wardhono, SA Wicaksono
Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer 3 (11), 10645-10650, 2019
62019
Pengembangan Permainan Berbasis Augmented Reality pada Perangkat Bergerak sebagai Media untuk Meningkatkan Kepedulian pada Hewan Langka
F Fransnesa, WS Wardhono, T Afirianto
Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer 1 (10), 1089-1099, 2017
62017
Interactive Procedural Knowledge Learning Resources Development in The Context of Competency-Based Training Instructional Approach and Interactive Media Design Subjects for …
AD Herlambang, B Budiman, WS Wardhono
Elinvo (Electronics, Informatics, and Vocational Education) 7 (1), 76-83, 2022
52022
Perancangan Tampilan Antarmuka Pengguna Aplikasi Web Praktik Kerja Industri (Prakerin) Menggunakan Metode Design Thinking.(Studi Kasus: SMKN 2 Singosari)
MD Wijayanti, HM Az-Zahra, WS Wardhono
Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer 6 (3), 1007-1017, 2022
52022
Analisis Faktor Hambatan Peserta Didik Terhadap Pelaksanaan Pembelajaran Daring (Studi Kasus: Kelas X Multimedia SMK National Media Center Malang)
C Pravitasari, SH Wijoyo, WS Wardhono
Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi Dan Ilmu Komputer 5 (7), 3121-3130, 2021
52021
Implementasi Procedural Generation untuk Membangun Level Tactical RPG dengan menggunakan Metode Occupancy Regulated Extension
A Setyamurti, WS Wardhono, T Afirianto
Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer 2 (8), 2416-2420, 2018
52018
Penerapan DPE Framework dalam Perancangan Serious Game bagi Pengidap Kebutaan Nada
MRZ Riawan, WS Wardhono, T Afirianto
Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer 1 (10), 1008-1017, 2017
52017
Perancangan Antarmuka Pengguna Aplikasi Mobile Learning pada Mata Pelajaran Komputer dan Jaringan Dasar dengan Metode Human Centered Design (Studi Kasus: Kelas X TKJ di SMKN 1 …
N Fikriyah, HM Az-Zahra, WS Wardhono
Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer 5 (12), 5188-5195, 2021
42021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20