Ikuti
Wibisono Sukmo Wardhono
Wibisono Sukmo Wardhono
Faculty of Computer Science, Universitas Brawijaya. (Recent: SMAN 3 Malang)
Email yang diverifikasi di ub.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Evaluasi User Acceptance Augmented Reality Triage Mobile Pada Sistem Kedaruratan Medis
WS Wardhono, LP Kusuma, WS Wardhono, K Malang
Jurnal Sentar, 978-979, 2015
232015
Pengembangan Game Edukasi Mobile Augmented Reality untuk Membantu Pembelajaran Anak dalam Membaca, Menulis, dan Berhitung
BN Pelealu, T Afirianto, WS Wardhono
Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi Dan Ilmu Komputer 3 (2), 1492-1499, 2019
202019
Pengembangan Permainan Edukasi Simulasi Astronomi Menggunakan Teknologi Mobile Virtual Reality
F Wahyudi, WS Wardhono, A Akbar
Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer 1 (11), 1185-1194, 2017
182017
Implementasi Mobile Augmented Reality Pada Aplikasi Pemilihan Sarana Dan Prasarana Laboratorium Sekolah Menengah Atas
DS Utomo, I Arwani, WS Wardhono
Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer 1 (3), 224-235, 2017
162017
Pengaruh online learning experience dan gaya belajar terhadap motivasi belajar peserta didik smkn 2 Malang saat pembelajaran jarak jauh (PJJ)
M Syarifuddin, S Hadi Wijoyo, W Sukmo Wardhono
JIPI (Jurnal Ilmiah Penelitian Dan Pembelajaran Informatika) 6 (1), 94-105, 2021
142021
Analisis Penerapan Markerless Augmented Reality pada Video Game Memancing dengan Pendekatan Simultaneous Localization and Mapping (SLAM)
D Muhammad, WS Wardhono, T Afirianto
Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer 2 (12), 7083-7087, 2018
142018
Pengembangan Game Platformer 2D Menggunakan Teknik Projection Mapping
ML Sagala, EMA Jonemaro, WS Wardhono
Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer 1 (11), 1160-1168, 2017
112017
Pengembangan Board Game Edukasi Dengan Teknologi Augmented Reality (Studi Kasus Permainan Ular Tangga)
MMP Simanjuntak, T Afirianto, WS Wardhono
Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer 3 (3), 2425-2435, 2019
102019
Rancang Bangun Aplikasi Augmented Reality Pemilihan Sepatu Berdasarkan Ukuran Kaki Pengguna
IF Noor, H Tolle, WS Wardhono
Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer 2 (4), 1675-1682, 2018
102018
Penerapan Mixed Reality Sebagai Sarana Pembelajaran Indera Penglihatan Manusia Menggunakan Teknologi Hologram
A Jayaputra, H Tolle, WS Wardhono
Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer 1 (9), 715-722, 2017
102017
End-to-End Privacy Protection for Facebook Mobile Chat based on AES with Multi-Layered MD5.
WS Wardhono, ND Priandani, MT Ananta, KC Brata, H Tolle
Int. J. Interact. Mob. Technol. 12 (1), 160-167, 2018
82018
Media Pembelajaran Calistung Hewan Berteknologi Augmented Reality Untuk Menarik Minta Belajar Anak
TD Afirianto, WS Wardhono, BN Pelealu, MA Akbar
Malang. Diterbitkan 22, 2021
72021
Pengembangan Media Pembelajaran berbasis Android untuk Materi Pemrograman Dasar di SMK Negeri 5 Malang
M Hafidz, WS Wardhono, SA Wicaksono
Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer 3 (11), 10645-10650, 2019
72019
Pengembangan Permainan Berbasis Augmented Reality pada Perangkat Bergerak sebagai Media untuk Meningkatkan Kepedulian pada Hewan Langka
F Fransnesa, WS Wardhono, T Afirianto
Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer 1 (10), 1089-1099, 2017
62017
Interactive Procedural Knowledge Learning Resources Development in The Context of Competency-Based Training Instructional Approach and Interactive Media Design Subjects for …
AD Herlambang, B Budiman, WS Wardhono
Elinvo (Electronics, Informatics, and Vocational Education) 7 (1), 76-83, 2022
52022
Perancangan Tampilan Antarmuka Pengguna Aplikasi Web Praktik Kerja Industri (Prakerin) Menggunakan Metode Design Thinking.(Studi Kasus: SMKN 2 Singosari)
MD Wijayanti, HM Az-Zahra, WS Wardhono
Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer 6 (3), 1007-1017, 2022
52022
Analisis Faktor Hambatan Peserta Didik Terhadap Pelaksanaan Pembelajaran Daring (Studi Kasus: Kelas X Multimedia SMK National Media Center Malang)
C Pravitasari, SH Wijoyo, WS Wardhono
Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi Dan Ilmu Komputer 5 (7), 3121-3130, 2021
52021
Implementasi Procedural Generation untuk Membangun Level Tactical RPG dengan menggunakan Metode Occupancy Regulated Extension
A Setyamurti, WS Wardhono, T Afirianto
Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer 2 (8), 2416-2420, 2018
52018
Penerapan DPE Framework dalam Perancangan Serious Game bagi Pengidap Kebutaan Nada
MRZ Riawan, WS Wardhono, T Afirianto
Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer 1 (10), 1008-1017, 2017
52017
Perancangan Antarmuka Pengguna Aplikasi Mobile Learning pada Mata Pelajaran Komputer dan Jaringan Dasar dengan Metode Human Centered Design (Studi Kasus: Kelas X TKJ di SMKN 1 …
N Fikriyah, HM Az-Zahra, WS Wardhono
Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer 5 (12), 5188-5195, 2021
42021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20