Follow
Irma Darmawati Bastaman
Irma Darmawati Bastaman
Universitas Galuh
Verified email at unigal.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Promotion mix, individual internal environment, and purchase decision making in minimarket
A Budianto, ID Bastaman, F Herman
Jurnal Bisnis dan Manajemen 21 (1), 27-42, 2020
92020
Analisis Tows Dalam Menentukan Strategi Pemasaran Produk Skincare
D Windiasari, A Budianto, ID Bastaman
Journal of Management Review 6 (3), 805-814, 2022
52022
Pelatihan Kreatifitas Sebagai Media Peluang Usaha Dan Pendampingan Usaha
A Budianto, E Enas, ID Bastaman
JMM (Jurnal Masyarakat Mandiri) 7 (2), 1170-1182, 2023
12023
Efektivitas Pengelolaan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Dalam Meningkatkan Pendapatan Asli Desa (PADes) Di Desa Sukanagara, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis
R Roufurrohim, I Bastaman
Maslahah: Jurnal Manajemen dan Ekonomi Syariah 1 (4), 64-76, 2023
2023
BRAND FAMILIARITY AND BRAND AWEARNESS: PURCHASE INTENTION PRODUK IPHONE APPLE
I Bastaman, A Budianto, E Enas
Journal of Management Review 6 (2), 771784, 2023
2023
Manajemen Kualitas dan Produktivitas
A Budianto, E Enas, A Kusniawati, F Herman, I Bastaman, N Darna, ...
Eureka Media Aksara, 2023
2023
PENGARUH DIGITAL LITERACY DAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL TERHADAP PURCHASE INTENTION MENGGUNAKAN RELITRADE DI TASIKMALAYA
T Badriatin, A Budianto, ID Bastaman
Jurnal Ekonomi Manajemen 8 (1), 18-29, 2022
2022
Penerapan Promotion Mix Dan Mengembangkan Usaha Dailybitee
I Lim
ConCEPt-Conference on Community Engagement Project 1 (1), 2190-2193, 2021
2021
PENGARUH IMPLEMENTASI STRATEGI PASAR DAN IMPLEMENTASI STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA PEMASARAN SUATU STUDI IKM SENTRA …
ID BASTAMAN
UNPAS, 2017
2017
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–9