Ikuti
Irma Darmawati Bastaman
Irma Darmawati Bastaman
Universitas Galuh
Email yang diverifikasi di unigal.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Promotion mix, individual internal environment, and purchase decision making in minimarket
A Budianto, ID Bastaman, F Herman
Jurnal Bisnis dan Manajemen 21 (1), 27-42, 2020
92020
Analisis Tows Dalam Menentukan Strategi Pemasaran Produk Skincare
D Windiasari, A Budianto, ID Bastaman
Journal of Management Review 6 (3), 805-814, 2022
52022
Pelatihan Kreatifitas Sebagai Media Peluang Usaha Dan Pendampingan Usaha
A Budianto, E Enas, ID Bastaman
JMM (Jurnal Masyarakat Mandiri) 7 (2), 1170-1182, 2023
12023
Efektivitas Pengelolaan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Dalam Meningkatkan Pendapatan Asli Desa (PADes) Di Desa Sukanagara, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis
R Roufurrohim, I Bastaman
Maslahah: Jurnal Manajemen dan Ekonomi Syariah 1 (4), 64-76, 2023
2023
BRAND FAMILIARITY AND BRAND AWEARNESS: PURCHASE INTENTION PRODUK IPHONE APPLE
I Bastaman, A Budianto, E Enas
Journal of Management Review 6 (2), 771784, 2023
2023
Manajemen Kualitas dan Produktivitas
A Budianto, E Enas, A Kusniawati, F Herman, I Bastaman, N Darna, ...
Eureka Media Aksara, 2023
2023
PENGARUH DIGITAL LITERACY DAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL TERHADAP PURCHASE INTENTION MENGGUNAKAN RELITRADE DI TASIKMALAYA
T Badriatin, A Budianto, ID Bastaman
Jurnal Ekonomi Manajemen 8 (1), 18-29, 2022
2022
Penerapan Promotion Mix Dan Mengembangkan Usaha Dailybitee
I Lim
ConCEPt-Conference on Community Engagement Project 1 (1), 2190-2193, 2021
2021
PENGARUH IMPLEMENTASI STRATEGI PASAR DAN IMPLEMENTASI STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA PEMASARAN SUATU STUDI IKM SENTRA …
ID BASTAMAN
UNPAS, 2017
2017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–9