Mitra Ash-Shibyan: Jurnal Pendidikan dan Konseling
Mitra Ash-Shibyan: Jurnal Pendidikan dan Konseling
STAI Auliaurrasyidin Tembilahan
Email yang diverifikasi di stai-tbh.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pendidikan Karakter untuk Anak Usia Dini
R Devianti, SL Sari, I Bangsawan
Mitra Ash-Shibyan: Jurnal Pendidikan dan Konseling 3 (02), 67-78, 2020
32020
Blended Learning: Kombinasi Belajar Untuk Anak Usia Dini di Tengah Pandemi
E Eriani, R Amiliya
Mitra Ash-Shibyan 3 (01), 11-21, 2020
12020
Kemampuan Mengenal Huruf Hijaiyah Melalui Media Kartu Bergambar
H Syahrizal, S Sukarno, A Muntholib
Mitra Ash-Shibyan: Jurnal Pendidikan dan Konseling 4 (01), 59-70, 2021
2021
Stimulasi Keterampilan Proses Sains Anak Melalui Model Pembelajaran Sains Berbasis Proyek
N Farida
Mitra Ash-Shibyan: Jurnal Pendidikan dan Konseling 4 (01), 71-80, 2021
2021
Eksistensi Model Kurikulum Pendidikan Anak Usia Dini
F Fahmi, RW Ningsih
Mitra Ash-Shibyan: Jurnal Pendidikan dan Konseling 4 (01), 1-16, 2021
2021
Analisis Perkembangan Sosial Pada Anak Bilingual di Abad 21
A Annisa
Mitra Ash-Shibyan: Jurnal Pendidikan dan Konseling 4 (01), 31-46, 2021
2021
A Development of Number Circuit Game Based Learning Strategy to Introduce Numeral Symbols for Children Aged 4-5 Years
RW Ningsih, S Suyanto, F Fahmi
Mitra Ash-Shibyan: Jurnal Pendidikan dan Konseling 4 (01), 47-58, 2021
2021
Game PAUD Berbasis Matematika (GEMPITA) Guna Meminimalisir Ketakutan Matematika Pada Anak Usia Dini
AM Yolanda, IA Mahmudiati
Mitra Ash-Shibyan: Jurnal Pendidikan dan Konseling 4 (01), 17-30, 2021
2021
Peningkatan Keterampilan Mahasiswa/i Melalui Penggunaan Virtual Laboratory pada Matakuliah Sainsmatika Semester 2 PIAUD di STAI Auliaurrasyidin Tembilahan
D Liana, NM AH
Mitra Ash-Shibyan: Jurnal Pendidikan dan Konseling 3 (02), 118-128, 2020
2020
Keluarga sebagai Madrasah Pertama Anak (Memaksimalkan Peran Orang Tua dalam Perkembangan Anak Usia 1-4 Tahun, TA 2019/2020)
K Khairi
Mitra Ash-Shibyan: Jurnal Pendidikan dan Konseling 3 (02), 106-117, 2020
2020
Kesulitan Menggenggam pada Proses Belajar Menulis dan Membaca Anak DCD
RW Ningsih
Mitra Ash-Shibyan: Jurnal Pendidikan dan Konseling 3 (02), 98-105, 2020
2020
Stimulasi Kreativitas Gerak Anak Melalui Senam Si Buyung
E Eriani, D Dimyati
Mitra Ash-Shibyan: Jurnal Pendidikan dan Konseling 3 (02), 88-97, 2020
2020
Pembelajaran Berbasis Alam untuk Kemampuan Problem Solving Anak Usia Dini
R Amiliya
Mitra Ash-Shibyan: Jurnal Pendidikan dan Konseling 3 (02), 79-87, 2020
2020
Klarifikasi Makna Nilai Personal dalam Pembentukan Moral Pendidikan
F Munawaroh, NA Kurniawan
Mitra Ash-Shibyan: Jurnal Pendidikan dan Konseling 3 (01), 34-45, 2020
2020
Pelaksanaan Kebijakan Akreditasi PAUD
I Indrawan
Mitra Ash-Shibyan 3 (01), 46-54, 2020
2020
Optimalisasi Dan Simulasi Terhadap Perkembangan Kognitif Anak Usia Dini
Y Yusnita
Mitra Ash-Shibyan 3 (01), 22-33, 2020
2020
Hubungan Aktivitas Mengikuti Layanan Konseling Kelompok dengan Kepercayaan Diri Mahasiswa PIAUD STAI Auliurrasyidin Tembilahan
SL Sari, R Devianti
Mitra Ash-Shibyan 3 (01), 55-66, 2020
2020
Kesiapan Guru dalam Menghadapi Program Full Day School
D Liana
Mitra Ash-Shibyan 3 (01), 1-10, 2020
2020
Kontribusi Konsep Diri terhadap Perilaku Bullying
SL Sari, W Antasari
Mitra Ash-Shibyan: Jurnal Pendidikan dan Konseling 2 (1), 51-64, 2018
2018
“How Difficult English Is!”(An Attitude in Learning English for Non-English Students)
NA Kurniawan
Mitra Ash-Shibyan: Jurnal Pendidikan dan Konseling 2 (1), 65-86, 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20