Ikuti
Mitra Ash-Shibyan: Jurnal Pendidikan dan Konseling
Mitra Ash-Shibyan: Jurnal Pendidikan dan Konseling
STAI Auliaurrasyidin Tembilahan
Email yang diverifikasi di stai-tbh.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pendidikan karakter untuk anak usia dini
R Devianti, SL Sari, I Bangsawan
Mitra Ash-Shibyan: Jurnal Pendidikan dan Konseling 3 (02), 67-78, 2020
3062020
Model-model evaluasi pendidikan
M Mardiah, S Syarifudin
MITRA ASH-SHIBYAN: Jurnal Pendidikan Dan Konseling 2 (1), 38-50, 2018
332018
Eksistensi Model Kurikulum Pendidikan Anak Usia Dini
F Fahmi, RW Ningsih
Mitra Ash-Shibyan: Jurnal Pendidikan Dan Konseling 4 (01), 1-16, 2021
302021
Perkembangan Sosial dan Emosional Anak Usia Dini
N Nurhasanah, SL Sari, NA Kurniawan
Mitra Ash-Shibyan: Jurnal Pendidikan Dan Konseling 4 (02), 91-102, 2021
292021
Blended Learning: Kombinasi Belajar Untuk Anak Usia Dini di Tengah Pandemi
E Eriani, R Amiliya
Mitra Ash-Shibyan 3 (01), 11-21, 2020
252020
Implementasi Pembelajaran Daring dan Luring bagi Anak Usia Dini pada Masa Pandemi Covid-19
FF Handayani, H Hibana, S Surahman
Mitra Ash-Shibyan: Jurnal Pendidikan dan Konseling 4 (02), 103-116, 2021
152021
Analisis perkembangan sosial pada anak bilingual di abad 21
A Annisa
Mitra Ash-Shibyan: Jurnal Pendidikan dan Konseling 4 (01), 31-46, 2021
142021
Eksistensi Pesantren Dengan Budaya Patronase (Hubungan Kiai Dan Santri)
I Siswanto, E Yulita
Mitra Ash-Shibyan: Jurnal Pendidikan Dan Konseling 2 (1), 87-107, 2018
142018
Analisis Angka Partisipasi PAUD Untuk Mewujudkan Pendidikan Berkualitas di Provinsi Riau
E Eriani, AM Yolanda
Mitra Ash-Shibyan: Jurnal Pendidikan Dan Konseling 5 (01), 1-16, 2022
122022
Meningkatkan Kreativitas Anak Usia Dini Melalui Metode Bermain Peran
R Rapiatunnisa
Mitra Ash-Shibyan: Jurnal Pendidikan Dan Konseling 5 (01), 17-26, 2022
112022
Pelaksanaan Kebijakan Akreditasi PAUD
I Indrawan
Mitra Ash-Shibyan 3 (01), 46-54, 2020
112020
Stimulasi keterampilan proses sains anak melalui model pembelajaran sains berbasis proyek
N Farida
Mitra Ash-Shibyan: Jurnal Pendidikan Dan Konseling 4 (01), 71-80, 2021
92021
A development of number circuit game based learning strategy to introduce numeral symbols for children aged 4-5 years
RW Ningsih, S Suyanto, F Fahmi
Mitra Ash-Shibyan: Jurnal Pendidikan Dan Konseling 4 (01), 47-58, 2021
72021
Pembelajaran Berbasis Alam untuk Kemampuan Problem Solving Anak Usia Dini
R Amiliya
Mitra Ash-Shibyan: Jurnal Pendidikan dan Konseling 3 (02), 79-87, 2020
62020
Metode Bermain: Upaya Menstimulusi Perkembangan Matematika Anak Usia Dini
FF Handayani, F Munawaroh, NA Kurniawan, R Devianti
Mitra Ash-Shibyan: Jurnal Pendidikan Dan Konseling 5 (02), 73-84, 2022
52022
Mengenalkan Warna Melalui Model Pembelajaran Picture and Picture Pada Anak Usia Dini
K Kamtini, SH Tanjung, E Eriani
Mitra Ash-Shibyan: Jurnal Pendidikan Dan Konseling 4 (02), 81-90, 2021
52021
Upaya Meningkatkan Kemampuan Mengajar Mahasiswa Jurusan Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) IAIN Salatiga
S Asdiqoh
Mitra Ash-Shibyan: Jurnal Pendidikan Dan Konseling 2 (1), 18-37, 2018
52018
Stimulasi Kreativitas Gerak Anak Melalui Senam Si Buyung
E Eriani, D Dimyati
Mitra Ash-Shibyan: Jurnal Pendidikan dan Konseling 3 (02), 88-97, 2020
42020
Optimalisasi pengembangan percaya diri pada anak usia dini
M Masriani, D Liana
Mitra Ash-Shibyan: Jurnal Pendidikan dan Konseling 5 (01), 37-46, 2022
32022
Penggunaan Alat Peraga Edukatif Media Tanah Liat Untuk Meningkatkan Kemampuan Mengenal Bentuk Geometri Pada Anak Usia Dini
E Rahayu, S Ramadhan, N Guswanti, R Seprya, I Inmaryanto
Mitra Ash-Shibyan: Jurnal Pendidikan Dan Konseling 5 (01), 27-36, 2022
32022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20