Pendidikan karakter untuk anak usia dini R Devianti, SL Sari, I Bangsawan Mitra Ash-Shibyan: Jurnal Pendidikan dan Konseling 3 (02), 67-78, 2020 | 319 | 2020 |
Model-model evaluasi pendidikan M Mardiah, S Syarifudin MITRA ASH-SHIBYAN: Jurnal Pendidikan Dan Konseling 2 (1), 38-50, 2018 | 39 | 2018 |
Eksistensi Model Kurikulum Pendidikan Anak Usia Dini F Fahmi, RW Ningsih Mitra Ash-Shibyan: Jurnal Pendidikan Dan Konseling 4 (01), 1-16, 2021 | 36 | 2021 |
Perkembangan Sosial dan Emosional Anak Usia Dini N Nurhasanah, SL Sari, NA Kurniawan Mitra Ash-Shibyan: Jurnal Pendidikan Dan Konseling 4 (02), 91-102, 2021 | 34 | 2021 |
Blended learning: Kombinasi belajar untuk anak usia dini di tengah pandemi E Eriani, R Amiliya Mitra Ash-Shibyan 3 (01), 11-21, 2020 | 26 | 2020 |
Analisis perkembangan sosial pada anak bilingual di abad 21 A Annisa Mitra Ash-Shibyan: Jurnal Pendidikan dan Konseling 4 (01), 31-46, 2021 | 19 | 2021 |
Eksistensi Pesantren Dengan Budaya Patronase (Hubungan Kiai Dan Santri) I Siswanto, E Yulita Mitra Ash-Shibyan: Jurnal Pendidikan Dan Konseling 2 (1), 87-107, 2018 | 17 | 2018 |
Analisis Angka Partisipasi PAUD Untuk Mewujudkan Pendidikan Berkualitas di Provinsi Riau E Eriani, AM Yolanda Mitra Ash-Shibyan: Jurnal Pendidikan Dan Konseling 5 (01), 1-16, 2022 | 15 | 2022 |
Implementasi pembelajaran daring dan luring bagi anak usia dini pada masa pandemi covid-19 FF Handayani, H Hibana, S Surahman Mitra Ash-Shibyan: Jurnal Pendidikan dan Konseling 4 (02), 103-116, 2021 | 14 | 2021 |
Meningkatkan Kreativitas Anak Usia Dini Melalui Metode Bermain Peran R Rapiatunnisa Mitra Ash-Shibyan: Jurnal Pendidikan Dan Konseling 5 (01), 17-26, 2022 | 13 | 2022 |
Pelaksanaan Kebijakan Akreditasi PAUD I Indrawan Mitra Ash-Shibyan 3 (01), 46-54, 2020 | 13 | 2020 |
Stimulasi keterampilan proses sains anak melalui model pembelajaran sains berbasis proyek N Farida Mitra Ash-Shibyan: Jurnal Pendidikan Dan Konseling 4 (01), 71-80, 2021 | 12 | 2021 |
Pembelajaran Berbasis Alam untuk Kemampuan Problem Solving Anak Usia Dini R Amiliya Mitra Ash-Shibyan: Jurnal Pendidikan Dan Konseling 3 (02), 79-87, 2020 | 8 | 2020 |
A development of number circuit game based learning strategy to introduce numeral symbols for children aged 4-5 years RW Ningsih, S Suyanto, F Fahmi Mitra Ash-Shibyan: Jurnal Pendidikan Dan Konseling 4 (01), 47-58, 2021 | 7 | 2021 |
Optimalisasi pengembangan percaya diri pada anak usia dini M Masriani, D Liana Mitra Ash-Shibyan: Jurnal Pendidikan dan Konseling 5 (01), 37-46, 2022 | 6 | 2022 |
Stimulasi Kreativitas Gerak Anak Melalui Senam Si Buyung E Eriani, D Dimyati Mitra Ash-Shibyan: Jurnal Pendidikan dan Konseling 3 (02), 88-97, 2020 | 6 | 2020 |
Metode Bermain: Upaya Menstimulusi Perkembangan Matematika Anak Usia Dini FF Handayani, F Munawaroh, NA Kurniawan, R Devianti Mitra Ash-Shibyan: Jurnal Pendidikan Dan Konseling 5 (02), 73-84, 2022 | 5 | 2022 |
Mengenalkan Warna Melalui Model Pembelajaran Picture and Picture Pada Anak Usia Dini K Kamtini, SH Tanjung, E Eriani Mitra Ash-Shibyan: Jurnal Pendidikan Dan Konseling 4 (02), 81-90, 2021 | 5 | 2021 |
Optimalisasi dan simulasi terhadap perkembangan kognitif anak usia dini Y Yusnita Mitra Ash-Shibyan 3 (01), 22-33, 2020 | 5 | 2020 |
Upaya Meningkatkan Kemampuan Mengajar Mahasiswa Jurusan Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) IAIN Salatiga S Asdiqoh Mitra Ash-Shibyan: Jurnal Pendidikan Dan Konseling 2 (1), 18-37, 2018 | 5 | 2018 |