Follow
Meirizal Usra
Meirizal Usra
Verified email at fkip.unsri.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Aplikasi Aktivitas Fisik Siswa SD Sebagai Upaya Peningkatan Kebugaran Jasmani
M Usra
Inovasi Sekolah Dasar: Jurnal Kajian Pengembangan Pendidikan 1 (2), 157-165, 2014
222014
Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah bagi Guru Sekolah Menengah Atas
M Usra, H Hartati, D Destriani
Seminar Nasional Pendidikan 2018, 2018
182018
Nilai-Nilai Olahraga dan Pendidikan Jasmani dalam Pembentukan Karakter Bangsa
M Usra
Jurnal Ilmu Olahraga Dan Kesehatan 2, 2012
112012
Cedera dalam cabang olahraga beladiri dan teknik mengatasinya
M Usra
Jurnal Ilmu Olahraga dan Kesehatan Penjaskes FKIP 2 (1), 18-27, 2012
112012
Peran Guru Penjaskes dalam Meningkatkan Minat Belajar Siswa terhadap Pembelajaran PJOK
E Safitri, M Usra, H Yusfi
Jendela Olahraga 7 (1), 27-34, 2022
82022
Upaya Peningkatan Pembelajaran Beladiri Pencak Silat melalui Pendekatan Kerja Kelompok
M Usra
Altius: Jurnal Ilmu Olahraga Dan Kesehatan 7 (2), 2018
82018
Pengaruh Permainan Tradisional untuk Meningkatkan Kecepatan dan Kelincahan
MARP Pratama, M Usra, S Sumarni, I Iyakrus, WI Bayu
Journal of Sport Coaching and Physical Education 6 (2), 77-86, 2021
72021
Efektivitas Model Latihan Kombinasi untuk Meningkatkan Keterampilan Menggiring dan Mengumpan dalam Permainan Sepak Bola
BR Wijaya, M Usra, R Flora, I Iyakrus, WI Bayu
Journal of Sport Coaching and Physical Education 6 (2), 69-76, 2021
62021
Improving critical thinking ability using teaching game for understanding
M Usra, WI Bayu, S Solahuddin, K Octara
Journal of Physical Education and Sport 23 (2), 419-423, 2023
52023
Peran Guru Penjaskes dalam Meningkatkan Minat Belajar Siswa terhadap Pembelajaran PJOK. Jendela Olahraga, 7 (1), 27–34
E Safitri, M Usra, H Yusfi
52022
Destriani.(2018). Latihan Fartlek Menggunakan Lintasan Pasir Terhadap Peningkatan Vo2 Max Sepak Bola. Altius: Jurnal Ilmu Olahraga Dan Kesehatan, 7 (1), 14–17
MAA Ramdhon, M Usra
5
M., & Yusfi, H.(2021). Survei Kreativitas Guru Penjaskes Dalam Menghadapi Pembelajaran Secara Daring di Sekolah Menengah Pertama Survey on the Creativity of Physical Education …
U Aprilyadi
Journal Coaching Education Sports 2 (2), 151-161, 0
5
Peningkatan Kualitas Pelatih Cabang Olahraga Sepakbola di Kabupaten Ogan Ilir Melalui Workshop
RR Pratama, S Sukirno, M Usra
Jurnal MAENPO: Jurnal Pendidikan Jasmani Kesehatan Dan Rekreasi 10 (2), 103, 2020
42020
Swimming learning model using rope as aid for beginners
M Usra
First Indonesian Communication Forum of Teacher Training and Education …, 2018
32018
Latihan Fartlek Menggunakan Lintasan Pasir Terhadap Peningkatan Vo2 Max Sepak Bola
MAA Ramdhon, M Usra, D Destriani
Altius: Jurnal Ilmu Olahraga Dan Kesehatan 7 (1), 2018
32018
High-intensity interval training for undergraduate students: Study protocols for randomized controlled trials
M Usra, WI Bayu, S Solahuddin, H Yusfi
Journal of Physical Education and Sport 22 (12), 3149-3152, 2022
22022
Development of Preparation of Exercise Programs to Improve Physical Fitness Through Applications to Banyuasin III Men's Volleyball Club Athletes
H Nugroho, I Iyakrus, WI Bayu, M Usra, H Hartati, S Syafaruddin
Kinestetik: Jurnal Ilmiah Pendidikan Jasmani 6 (2), 349-362, 2022
22022
PENGEMBANGAN MODEL PROGRAM LATIHAN UNTUK MENINGKATKAN KEBUGARAN FISIK ATLET ATLETIK
R Reno, I Iyakrus, M Usra, H Hartati, H Yusfi, WI Bayu
Bravo's: Jurnal Program Studi Pendidikan Jasmani dan Kesehatan 10 (2), 89-99, 2022
22022
Investigating lecturers' perceptions of the performance of computer-based and paper pencils-based for assessing sports training program during covid-19
M Usra, RA Gani, E Setiawan, H Jumareng
Journal of Human Movement and Sports Sciences 9 (5), 1004-1010, 2021
22021
Pengembangan Model Pembelajaran Renang Melalui Materi Pengenalan Aktivitas Air Di Sekolah Dasar:(The Development of a Swimming Learning Model Through The Introduction of Water …
H Herdianto, I Iyakrus, M Usra
Indonesian Journal of Sport Science and Coaching 2 (3), 129-138, 2020
22020
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20