Follow
Erlin Ladyawati
Erlin Ladyawati
Lecturer, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Verified email at unipasby.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe TGT (Teams Games Tournament) terhadap hasil belajar matematika siswa
EB Seran, E Ladyawati, S Susilohadi
Buana Matematika: Jurnal Ilmiah Matematika Dan Pendidikan Matematika 8 (2 …, 2018
312018
Pengembangan Buku Ajar Matematika Berbasis Literasi dan Numeari Sebagai Penguat AKM
E Ladyawati, S Rahayu
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (2), 1433-1448, 2022
142022
Profil kemampuan berpikir kritis siswa SMP dengan model pembelajaran jucama ditinjau dari gender
SH Prajitno, E Ladyawati, FR Fiantika
Wahana 73 (2), 149-165, 2021
72021
Efektivitas Modul Matematika Diskrit Berbasis Multiple Intelligences
SH Prajitno, E Ladyawati
FIBONACCI: Jurnal Pendidikan Matematika Dan Matematika 5 (1), 11-22, 2019
52019
Pengembangan Modul Matematika DIskrit untuk meningkatkan Multiple intelligences Mahasiswa Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
SH Prayitno
Departemen Matematika Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Airlangga …, 2017
32017
Workshop Penulisan Penelitian Tindakan Kelas (PTK) dan Artikel Ilmiah Bagi Guru Di SMAN 1 Dawarblandong Mojokerto
E Ladyawati, SH Prayitno, P Prayogo, RK Putri, NM Ningsih
Jurnal ABDINUS: Jurnal Pengabdian Nusantara 4 (2), 247-254, 2021
22021
Keefektifan buku ajar berbasis literasi matematika untuk materi “persamaan kuadrat dan fungsi kuadrat”
E Ladyawati, S Rahayu
Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 7 (3), 221-235, 2021
22021
Pengaruh Pendekatan Open-Ended Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Di SMA Antartika Siidoarjo
A Rosita, E Ladyawati
Buana Matematika: Jurnal Ilmiah Matematika dan Pendidikan Matematika 6 (2), 1-6, 2016
22016
Mengkostruksi Luas Selimut Bola
E Ladyawati
Didaktis: Jurnal Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan 16 (3), 2016
22016
Didactical design of Fraction Concept for Elementary School Students
E Ladyawati
Surabaya: University of PGRI Adi Buana, 2015
22015
Analisis Kemampuan Literasi Numerasi untuk Siswa Kecerdasan Logis Matematis dan Kecerdasan Linguistik
IR Muslimah, E Ladyawati
JKPM (Jurnal Kajian Pendidikan Matematika) 8 (2), 205-218, 2023
12023
Analisis Kemampuan Numerasi Siswa Sekolah Menengah Atas Ditinjau dari Gaya Belajar
DS Karmeliana, E Ladyawati
Jurnal Riset Pendidikan dan Inovasi Pembelajaran Matematika (JRPIPM) 6 (2 …, 2023
12023
Efektivitas Implementasi Buku Ajar Matematika Berbasis Literasi dan Numerasi melalui Pembelajaran Project Based Learning (PBL) untuk Siswa Sekolah Menengah Atas
E Ladyawati, S Rahayu
Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika 7, 193-200, 2022
12022
TPACK CALON GURU DALAM PROSES PEMBELAJARAN MATEMATIKA SECARA DARING
L Nugraheni, E Ladyawati, MS Maftuh
JEDMA Jurnal Edukasi Matematika 2 (2), 16-21, 2022
12022
KEEFEKTIFAN BUKU AJAR BERBASIS LITERASI MATEMATIKA UNTUK MATERI “PERSAMAAN KUADRAT DAN FUNGSI KUADRAT”
E Ladyawati, S Rahayu
JEDMA Jurnal Edukasi Matematika 2 (2), 1-10, 2022
12022
WORKSHOP PENGELOLAAN PEMBELAJARAN JARAK JAUH BERBASIS APLIKASI VIDEO CONFERENCE
H Faizah, LL Prayitno, E Ladyawati, N Mutianingsih
JURNAL PADI (Pengabdian mAsyarakat Dosen Indonesia) 4 (1), 6-12, 2021
12021
Pengembangan Buku Ajar Jenjang Sekolah Dasar Berbasis Multiple Intelligence
N Fathonah, E Ladyawati
SNHRP 2, 559-570, 2019
12019
PROFIL KEMAMPUAN MAHASISWA DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA DISKRIT DITINJAU DARI KECERDASAN GANDA (MULTIPLE INTELLIGENCES)
E Ladyawati
Buana Matematika: Jurnal Ilmiah Matematika dan Pendidikan Matematika 7 (1 …, 2017
12017
Pengembangan Buku Intisari Matematika Jenjang Sekolah Dasar Ditinjau Dari Aspek Kelayakan Isi, Penyajian, Bahasa, Dan Kegrafikan
S Rahayu, N Fathonah, E Ladyawati
Buana Matematika: Jurnal Ilmiah Matematika dan Pendidikan Matematika 7 (2 …, 2017
12017
IMPLEMENTASI MEDIA PEMBELAJARAN EDUKATIF UNTUK POS PAUD TERPADU (PPT) DI KELURAHAN BALAS KLUMPRIK KECAMATAN WIYUNG KOTA SURABAYA
N Fathonah, E Ladyawati
Wahana 67 (2), 21-29, 2016
12016
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20