Ikuti
Yandi Heryandi
Yandi Heryandi
IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Email yang diverifikasi di syekhnurjati.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Problem Based Learning dengan Strategi Konflik Kognitif Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis
Y Heryandi
Eduma: Mathematics Education Learning and Teaching 7 (1), 2018
152018
Manfaat Jamu Empon-Empon Untuk Peningkatan Imunitas Tubuh Pada Masa Pandemi Covid-19
I Nursuprianah, Y Heryandi, R Risdianto
Dimasejati: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (1), 107-117, 2022
62022
Pengaruh Penggunaan Media Video Pembelajaran Untuk Mereduksi Miskonsepsi Matematika Siswa
Y Heryandi, N Nuraini
Integral: Pendidikan Matematika 13 (1), 13-25, 2022
42022
Penerapan Model Pembelajaran Collaborative Problem Solving (CPS) Dalam Meningkatkan Higher Order Thinking Skills (HOTS) Siswa Kelas VII
N Nursaodah, T Toheri, Y Heryandi
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (3), 3296-3306, 2022
12022
Remediasi Miskonsepsi Siswa Pada Materi Bangun Ruang Melalui Pembelajaran ECIRR Berbantuan Software Cabri 3D v2
ZY Pouna, Y Heryandi, H Raharjo
Jurnal Riset Pendidikan Dan Inovasi Pembelajaran Matematika (JRPIPM) 6 (1 …, 2022
12022
Analisis Miskonsepsi Siswa Menggunakan Three Tier Diagnostic Test Berbasis Open Ended Question
M Mawaddah, Y Heryandi, HT Lestiana
Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Lampung 9 (3), 276-291, 2021
12021
Analisis Komparasi Buku Teks Matematika Kurikulum 2013 Dan Kurikulum Cambridge Pada Topik Sistem Persamaan Linear Dua Variabel
DD Kaerudin
S1 Tadris Matematika IAIN Syekh Nurjati Cirebon, 2021
12021
ANALISIS MISKONSEPSI SISWA MENGGUNAKAN FIVE-TIER DIAGNOSTIC PADA PENYELESAIAN SOAL LIGKARAN
A Amalia, Y Heryandi, W Winarso
Skripsi, 2021
12021
Student Misconceptions in Solving AKM Numeration Problems at SMA Level Viewed From the Personality Differences of Extrovert And Introvert Students
NA Gunawan, Y Heryandi, MA Misri
Journal of Mathematics Instruction, Social Research and Opinion 2 (3), 205-216, 2023
2023
Analisis Komparasi Buku Teks Matematika Indonesia dan Singapura pada Topik Sistem Persamaan Linear Dua Variabel
DD Kaerudin, HT Lestari, Y Heryandi
Circle: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 82-95, 2023
2023
Contribution of Hardiness Personality and Resilience Mathematics on Students’ Mathematics Anxiety
FF Salwan, W Winarso
International Journal of Advanced Mathematics and Computational Sciences 3 (1), 2022
2022
ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA SOAL ADAPTASI AKM NUMERASI DITINJAU DARI DISPOSISI BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA
U Humairoh
S1 Tadris Matematika IAIN Syekh Nurjati Cirebon, 2022
2022
Pengembangan Multimedia Interaktif dengan Strategi Konflik Kognitif dalam Mereduksi Miskonsepsi pada Pembelajaran Matematika
F Khaerunnisa
S1 Tadris Matematika IAIN Syekh Nurjati Cirebon, 2022
2022
KONTRIBUSI KEPRIBADIAN TANGGUH DAN RESILIENSI MATEMATIS TERHADAP KECEMASAN MATEMATIKA SISWA
FF Salwan
S1 Tadris Matematika IAIN Syekh Nurjati Cirebon, 2022
2022
EVALUASI PEMBELAJARAAN PERSAMAAN KUADRAT DI SMP MENGGUNAKAN MODEL CIPP
IF Rahman
S1-tadris Matematika IAIN SYEKH NURJATI CIREBON, 2022
2022
PENGARUH MULTIMEDIA PEMBELAJARAAN MATEMARIKA BERBASIS EXE (E-LEARNING XHTML EDITOR) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA
L Misliah
S1-tadris Matematika IAIN SYEKH NURJATI CIREBON, 2022
2022
Miskonsepsi Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Adaptasi AKM Numerasi Berdasarkan Proses Berpikir Mason
NA Azzahrah, YH Toheri
2019
UPAYA MENINGKATKAN KOMPETENSI PEDAGOGIK GURU MATEMATIKA PADA MASA PANDEMIC DALAM PENGUATAN KARAKTER SISWA ABAD 21
T Mujiyah, Y Heryandi
Analysis of Students’ Misconceptions on Quanticular Materials using Six Tier Diagnostic Test Reviewing from Cognitive Style
I Komalasari, Y Heryandi, AR Persada
ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SOAL ADAPTASI AKM NUMERASI DITINJAU DARI DISPOSISI BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA
U Humairoh, Y Heryandi, H Raharjo
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20