Ikuti
Ratri Rahayu ( orcid.org/0000-0001-7057-4569 )
Ratri Rahayu ( orcid.org/0000-0001-7057-4569 )
Email yang diverifikasi di umk.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Peningkatan karakter tanggung jawab siswa SD melalui penilaian produk pada pembelajaran mind mapping
R Rahayu
Jurnal Konseling Gusjigang 2 (1), 2016
1202016
Pembelajaran etnomatematika untuk menurunkan kecemasan matematika
H Ulya, R Rahayu
Jurnal Mercumatika: Jurnal Penelitian Matematika Dan Pendidikan Matematika 2 …, 2017
672017
The effect of mathematical disposition toward problem solving ability based on ideal problem solver
R Rahayu, Kartono
International Journal of Science and Research 3 (10), 2012-2015, 2014
60*2014
Sikap sopan santun anak dilihat dari pola asuh orang tua tunggal
RN Faizah, N Fajrie, R Rahayu
Jurnal Prasasti Ilmu 1 (1), 2021
482021
Penerapan model discovery learning berbantuan media audio visual untuk meningkatkan literasi sains siswa kelas 5 SD
V Niswatuzzahro, F Fakhriyah, R Rahayu
Scholaria: Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan 8 (3), 273-284, 2018
422018
Penerapan Media Pembelajaran Math Mobile Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Kelas IV
N Nikmah, R Rahayu, N Fajrie
WASIS: Jurnal Ilmiah Pendidikan 1 (2), 44-52, 2020
322020
Pembelajaran treffinger berbantuan permainan tradisional congklak untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematis
H Ulya, R Rahayu
Aksioma: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 6 (1), 48-55, 2017
292017
Kemampuan representasi matematis field intermediate dalam menyelesaikan soal etnomatematika
H Ulya, R Rahayu
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 9 (2), 451-466, 2020
252020
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Kelas IV Materi Bangun Datar Berdasarkan Teori Polya
U Khasanah, R Rahayu, R Ristiyani
Didaktika 1 (2), 230-242, 2021
222021
Permainan edukasi berbasis keunggulan lokal Dalam pembelajaran matematika
R Rahayu
Prosiding Seminar Nasional Psikologi Universitas Muria Kudus, 1-11, 2016
222016
Pengembangan e-modul berbasis etnomatematika untuk menumbuhkan kemampuan komunikasi matematis dan minat belajar siswa
AF Rizal, JP Purwaningrum, R Rahayu
Koordinat Jurnal Pembelajaran Matematika dan Sains 2 (2), 1-14, 2021
212021
Penerapan Model Creative Problem Solving Berbantuan Media Bongkar Pasang untuk Peningkatan Berpikir Kreatif Matematika Siswa Sekolah Dasar
I Yuliani, M Kanzunnudin, R Rahayu
Anargya: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (1), 29-36, 2018
212018
Efektivitas pembelajaran probing-prompting berbasis etnomatematika terhadap kemampuan literasi matematika
H Ulya, R Rahayu
Teknodika 16 (2), 53-60, 2018
202018
Keefektifan Pembelajaran Kooperatif Model Mind Mapping Berbantuan Cd Pembelajaran terhadap Hasil Belajar
R Rahayu, A Suyitno, E Sugiharti
Unnes Journal of Mathematics Education 1 (1), 2012
192012
Collaborative assessment using QR-code on ethnomathematics learning for pre-service teacher
R Rahayu, H Ulya, I Kartono, N Kurniasih
International Journal of Engineering & Technology 7 (2.13), 413-417, 2018
172018
Pembelajaran matematika realistik indonesia berbasis keunggulan lokal untuk membangun disposisi matematis dan karakter cinta tanah air
R Rahayu
Prosiding Seminar Nasional 15, 152-163, 2017
172017
Faktor-faktor yang mempengaruhi kepercayaan diri siswa kelas viii dalam menyelesaikan masalah matematika pada model pmri
R Rahayu
Refleksi Edukatika: Jurnal Ilmiah Kependidikan 5 (2), 2015
172015
Integration of products assessment in mind mapping learning to enhance mathematical communication
H Ulya, R Rahayu, A Riyono
Journal of Physics: Conference Series 1175 (1), 012142, 2019
162019
Uji kelayakan perangkat pembelajaran open-ended berbasis etnomatematika ditinjau dari gaya kognitif siswa
H Ulya, R Rahayu
Journal of Medives: Journal of Mathematics Education IKIP Veteran Semarang 2 …, 2018
152018
Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Melalui Penerapan Pembelajaran Inkuiri Berbantuan Puzzle
RK Nofitasari, R Rahayu, JP Purwaningrum
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 3 (1), 57-66, 2020
142020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20