Follow
Ahmad Dwi Nurdiyanto
Ahmad Dwi Nurdiyanto
ITB Semarang
Verified email at itbsemarang.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Kesadaran Merek, Citra Merek Dan Komunikasi Pemasaran Terhadap Ekuitas Merek
AD Nurdiyanto, M Purnomo
JMBI UNSRAT (Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis dan Inovasi Universitas Sam …, 2021
92021
Peran efektivitas iklan dalam memediasi daya tarik iklan dan kredibilitas celebrity endorser terhadap keputusan pembelian sepeda motor sport Honda
AD Nurdiyanto, DL Malik
Prima Ekonomika 10 (1), 21-36, 2019
82019
Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Secara online Berbasis E-Commerce
AD Nurdiyanto, DD Kurniawan
Jurnal Ekonomika dan Bisnis 7 (1), 61-71, 2020
62020
Studi Keunggulan Bersaing Sebagai Variabel Intervening Pada Orientasi Pasar Terhadap Kinerja Pemasaran
AD Nurdiyanto, M Purnomo
Jurnal Ekonomi Dan Bisnis STIE Anindyaguna 3 (1), 137-45, 2021
42021
(2020). Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Secara Online Melalui Marketplace
AD Nurdiyanto, S Huda
Jurnal Ekonomika dan, 0
4
Analisis Peningkatan Produktivitas Kerja Melalui Pemberdayaan, Motivasi Intrinsik Dan Perilaku Inovatif Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Usaha Mikro, Kecil, Menengah …
M Purnomo, AD Nurdiyanto
Jurnal Ekonomika Dan Bisnis 8 (1), 133-145, 2021
32021
Analisis Motivasi Intrinsik dan Kualitas Kehidupan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan (Studi Pada PT. Texmaco Perkasa Engineering Semarang)
MADN Purnomo, AD Nurdiyanto
Jurnal Ekonomi Manajemen dan Akuntansi. XXI.(04), 2018
32018
Peningkatan Kinerja Karyawan Melalui Pelaatihan dan Motivasi Intrinsik pada Karyawan PT. AST Indonesia
M Purnomo, T Mustofiyah, A Nurdiyanto
Jurnal Ekonomi dan Bisnis 7 (2), 69-79, 2020
22020
Pengaruh Inovasi Produk, Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk UMKM di Kabupaten Kendal
AD Nurdiyanto, H Ristanto
E-Prosiding Seminar Nasional Manajemen dan Akuntansi STIE Semarang (SENMAS …, 2023
12023
PERAN BAURAN PROMOSI DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN
B Kurniawan, AD Nurdiyanto, H Respatinigsih
12021
Analisis Kinerja Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Melalui Bauran Promosi
B Kurniawan, A Dwi, H Respatinigsih
Jurnal Manajemen Dan Bisnis 17, 2021
12021
BRANDING
RA Marlien, H Yulianto, AD Nurdiyanto, T Safari
Yayasan DPI, 2024
2024
PENGUATAN MEREK DAN KEMASAN PADA PRODUK UMKM DESA JAMBEARUM KECAMATAN PATEBON KABUPATEN KENDAL
AD Nurdiyanto, E Pramono, R Riyono, H Ristanto, S Sukirman
Jurnal Abdimas Bina Bangsa 5 (1), 82-87, 2024
2024
Pengaruh Pelatihan, Motivasi dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Toko The Planet Ban Kota Semarang
AA Cahyaningrum, AD Nurdiyanto
Jibaku: Jurnal Ilmiah Bisnis, Manajemen dan Akuntansi 4 (1), 43-53, 2024
2024
The Influence of Instagram Social Media and Product Quality on Goods Sales Turnover: Case Study on Thrift Wholesale Boutiques
AD Nurdiyanto
Jibaku: Jurnal Ilmiah Bisnis, Manajemen dan Akuntansi 3 (2), 43-51, 2023
2023
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Inovasi Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan D’puri Resto
AD Nurdiyanto, H Yulianto
Media Informasi Penelitian Kabupaten Semarang 5 (1), 12-24, 2023
2023
Konservatisme Akuntansi Dan Faktor-Faktor Yang Mempengaruhinya
UP Lestari, DD Kurniawan, AD Nurdiyanto
Jurnal Ekonomika dan Bisnis 9 (2), 377-388, 2022
2022
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada Cuci Motor Pojok Berkah 024)
NY Sari, Y Sutomo, AD Nurdiyanto
Jurnal Bingkai Ekonomi (JBE) 7 (2), 52-61, 2022
2022
Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Kendaraan Bermotor Honda Scoopy
AD Nurdiyanto
Jibaku: Jurnal Ilmiah Bisnis, Manajemen dan Akuntansi 2 (2), 1-10, 2022
2022
Achieving Competitive Advantage Trough Service Quality and Innovation in Increasing Customer Satisfaction
AD Nurdiyanto, FD Jayanti
Jibaku: Jurnal Ilmiah Bisnis, Manajemen dan Akuntansi 2 (1), 55-64, 2022
2022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20