Follow
listiyana
listiyana
sekolah tinggi ilmu ekonomi gempol
Verified email at stiegwalisongo.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh e-Service Qality terhadap Online Repurchase Intention dengan E- Trust sebagai Mediator pada Pengguna Tokopedia (Studi pada followerInstagram okopedia)
QN Listiyana, Alfin R
Jurnal Multidisiplin Madani 2 (4), 2007 - 2028, 2022
4*2022
Peningkatan Ketrampilan Dan Pengetahuan Kelompok Pande Besi Tradisional Di Kabupaten Maluku Tengah
EB Santoso, R Alfin
Indonesian Journal Of Community Service 1 (2), 289-296, 2021
32021
Analisis Perkembangan Industri di Sektor Pariwisata Terhadap Penyerapan Tenaga Kerja dimasa Pandemic Covid-19 di Nusa Tenggara Barat
D Rahma, R Alvin, A Daeng, E Agustiani
Jurnal Multidisiplin Madani 2 (5), 2431-2444, 2022
22022
Analisis Harga, Kualitas Produk, Citra Merek Dan Keputusan Pembelian Produk Smartphone Xiaomi
L Listiana, N Aida
Jurnal Pamator: Jurnal Ilmiah Universitas Trunojoyo 14 (1), 72-78, 2021
22021
Pelatihan Penggunaan Teknologi Digital Marketing Guna Pengembangan Usaha Umkm Di Desa Pesawahan Porong Sidoarjo
L Listiyana, R Alfin, E Iriani, N Aida
Jurnal Pengabdian Mandiri 2 (1), 345-350, 2023
12023
Analisa Komparasi Kualitas Pelayanan Pada Indomaret Dan Alfamart (Studi Kasus Pada Konsumen Di Gempol Pasuruan)
R Alfin, N Aida, L Listiyana
Jurnal Semarak 5 (2), 124-136, 2022
12022
PENGARUH DISIPLIN, MOTIVASI DAN KOMPETENSI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus pada PT Marinecipta Agung Pasuruan)
RA M. Fauzan1, Listiyana2, Fauzi Arif Rohman Hakim3
Sinta - Journal of Innovation Research and Knowledge 3, 2431-2446, 2024
2024
Analyzing Banking Firms: Impacts of Credit, Currency Conversion Rates, Mortgage Rates on Equity Yields with Profit Margins
SL Fahrudin Zain Olilingo, Rita Alfin, Listiyana
WSEAS TRANSACTIONS on COMPUTER RESEARCH 12 (415-1521), 224 - 235, 2024
2024
The Effect of Marketing MIX Strategy on Purchasing Decisions for Groceries at Moga Sukses Jerowaru Store
ME Zulhalifi, J Sagit, R Rusminah, R Alfin, L Listiyana
Socio-Economic and Humanistic Aspects for Township and Industry 1 (1), 102-109, 2023
2023
Stress, Job Satisfaction, and Organizational Commitment Affect Turnover Intention at PT Berca Kawan Sejati Malang
L Listiyana
Experimental Student Experiences 1 (8), 761-773, 2023
2023
CUSTOMER SATISFACTION AT ALFAMART RAYA SUKODONO: A STUDY ON PRODUCT QUALITY AND SERVICE EXCELLENCE
Listiyana
ejournal stit palapa nusantara 5 (-), 712-725, 2023
2023
Pelatihan Dan Seminar E-Marketing Pada Pelaku UMKM Desa Pesawahan Porng Kabupaten Sidoarjo
KN Iriani E, Alfin R, Listiyana
Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (02), 1331-134, 2022
2022
Menumbuhkan Kesadaran Akan Prokes (3M) Pada Masyarakat Gerongan Kramat Kraton Pasuruhan
AN Afin R, Listiyana, Qomariah N
Jurnal Pengabdian Mandiri 1 (4), 637-641, 2022
2022
Customer Relationship Manajement
H Rita Alfin, Listiyana,Samsinar,Maria Lusiana Yulianti, Abdurohim, Agus ...
2022
BUAH CANTIK KHAS GUNUNG MURIA BANYAK MANFAAT YANG TAK BANYAK DIKENAL
Listiyana
- 2562 (-), -, 2022
2022
Determination of Firm Value in Indonesia
Listiyana
Europen Journal of Business and Management 11 (iiste), 10, 2019
2019
PENGARUH ORGANIZATION CLIMATE TERHADAP KINERJA, KEPUASAN KERJA DAN LOYALITAS KARYAWAN PADA PT CRESTEC INDONESIA–PASURUAN
I Listiyana
JAMSWAP: Jurnal Akuntansi Dan Manajemen STIE Walisongo Pasuruan 3 (2), 7-20, 2018
2018
Manajemen Pemasaran
RADN Zainol Arifin, Rita Alfin, Listiyana
2004
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–18