Ikuti
Verawaty -
Verawaty -
Institut Bisnis dan Keuangan Nitro
Email yang diverifikasi di nitromks.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh E-Commerce terhadap Pendapatan UMKM yang Bermitra Gojek dalam Masa Pandemi Covid-19 di Kota Makassar
M Madrianah, A Kausar, FP Muchsidin, V Verawaty
JEMMA (Journal of Economic, Management and Accounting) 6 (1), 34-42, 2023
192023
Analisis Peran Pemasaran Melalui Sosial Media, Harga Produk dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Clothing Online Store)
A Abdullah, V dkk
Kewarganegaraan 6 (3), 4992-4995, 2022
19*2022
Peran Kewirausahaan Sosial terhadap Pengembangan Usaha Sektor UMKM Saat Kondisi Pandemi Covid 19 di Kota Makassar
A Lutfi
PARADOKS: Jurnal Ilmu Ekonomi 3 (2), 200-205, 2020
132020
Analisis Pendidikan Kewirausahaan, Ekspektasi Pendapatan dan Lingkungan Keluarga terhadap Minat Berwirausaha Mahasiswa IBK Nitro Makassar
V Madrianah
PARADOKS: Jurnal Ilmu Ekonomi 3 (1), 181-188, 2020
132020
Analisis Customer Oriented Terhadap Kepuasan Pelanggan Del Manggo Makassar
AJP Verawaty, Imam Islah
Jurnal Manajemen Perbankan dan Keuangan Nitro 2 (2021), 56-61, 2021
12*2021
Uses of Data Fusion Technology for Establishing Scalable Data Solutions in the Marketing Sector
F Khoshbakht, J Kaur, Verawaty, J Hutagaol, SPD Anantadjaya, ...
2022 4th International Conference on Inventive Research in Computing …, 2022
112022
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan
V Verawaty, N Saeni, AWTF Singkeruang, A Kausar, M Mattarima
YUME: Journal of Management 5 (2), 238-253, 2022
92022
EVALUATION OF COORDINATION IN IMPROVING QUALITY OF SERVICE DURING THE COVID-19 PANDEMIC
N Rosanti, S Fatimah, V Verawaty, S Sujatmiko
International Journal of Economy, Education and Entrepreneurship 2 (1), 259-269, 2022
92022
Analyses of Customer Loyalty on Customer Oriented and Marketing Communication PT
V Verawaty
Bank Syariah Indonesia Tbk, 2022
82022
Upaya Meningkatkan Minat Beli Produk Kecantikan Melalui Peran Customer Review dan Harga (Studi Kasus Pengguna Shopee)
Verawaty, AR Sari, TW Nurdiani, dkk
Kewarganegaraan 6 (2), 5111-5116, 2022
72022
Analisis Kualitas Layanan Bank Syariah Dengan Menggunakan Metode Servqual Dan Importance Performance Analysis (IPA) Di Makassar
A Pawennari, IN Afiah, V Verawati, M Nusran, MF Arham
International Journal Mathla’ul Anwar of Halal Issues 1 (2), 11-17, 2021
62021
Transformasi Lembaga Keuangan dalam Mendukung Sektor Usaha untuk Pengembangan Industri Halal
M Nusran, I Parakkasi, R Siri, M Anshar, M Misbahuddin, S Yasen, S Arifai, ...
Yayasan Bina Insan Kamil, 2021
32021
Analyze of Customer Satisfaction BSI Mobile PT. Bank Syariah Indonesia Tbk
Verawaty
International Journal of Emerging Issues in Islamic Studies 2 (2), 1-10, 2022
22022
Pengaruh Sosial Media Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT. Bank Perkreditan Rakyat Hasamitra
M Verawaty, Murdin Mursidin, Ceskakusumadewi, Karta Negara Salam
Movere Journal 5 (2), 84-98, 2023
12023
Analisis Faktor kebudayaan, Sosial, Pribadi dan Psikologi Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Mobil Bekas Pada Dealer di Kota Makassar
BK Andi Indah Lestari, Verawaty, Setya Ega Susanto, Baharuddin
Jurnal Sains Manajemen Nitro 1 (2), 182-192, 2022
12022
Entrepreneurship 5.0 Customizing Your Digital Opportunities
F Fahrial, D Tjahjan, I Oktaria, KN Salam, SE Putro, VS Adoe, V Verawaty, ...
GCAINDO, 2022
12022
Reaksi Pasar Modal Terhadap Perubahan Harga Bahan Bakar Minyak pada Perusahaan Transportasi dan Logistik yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia
S Ningsih, V Verawaty, C Baharuddin
Jurnal Manajemen dan Ekonomi Terapan 2 (1), 12-20, 2024
2024
The Effect of Packaging Design Elements of Cosmetic and Brand Ambassadors on Purchasing Decisions
I Suharto, V Verawaty, H Irawan
Jurnal Mirai Management 8 (3), 2023
2023
Agility Marketing: Improving Marketing Performance with Customer Responsiveness, High Flexibility, Human Collaboration, and Continuous Improvement
V Verawaty
International Journal of Artificial Intelligence Research 6 (1.2), 2023
2023
The Effect of Information Technology Perceptions and Complaint Handling on Customer Interests in Using BMM Mobile at PT. Bank Maluku Malut KC Ternate
V Verawaty, FSS Effendi
Jurnal Economic Resource 6 (1), 170-182, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20