Ikuti
dodik mulyono
dodik mulyono
Ahli Teknologi Pendidikan, STKIP PGRI Lubuklinggau
Email yang diverifikasi di stkippgri-lubuklinggau.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
The influence of learning model and learning independence on mathematics learning outcomes by controlling students' early ability
D Mulyono
International Electronic Journal of Mathematics Education 12 (3), 689-708, 2017
982017
The effect of reciprocal teaching, student facilitator and explaining and learning independence on mathematical learning results by controlling the initial ability of students
D Mulyono, M Asmawi, T Nuriah
International Electronic Journal of Mathematics Education 13 (3), 199-205, 2018
802018
Pengaruh Model Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMP
A Ardianto, D Mulyono, S Handayani
Inomatika 1 (1), 31-37, 2019
502019
Penerapan model pembelajaran AIR (auditory, intellectualy, repetition) menggunakan media gambar pada pembelajaran tematik sekolah dasar
DS Bonatua, D Mulyono, R Febriandi
Jurnal Basicedu 5 (5), 3850-3857, 2021
342021
Pengaruh Model Pembelajaran Reciprocal Teaching dan Student Facilitator and Explaining Terhadap Hasil Belajar Matematika dengan Mengontrol Kemampuan Awal Siswa
D Mulyono
Jurnal Kependidikan: Jurnal Hasil Penelitian Dan Kajian Kepustakaan Di …, 2020
342020
Penerapan Metode Penemuan Terbimbing pada Pembelajaran Matematika Siswa SMP
D Mulyono, LA Purwasi, A Riyadi
Journal of Education and Instruction 1 (1), 51-58, 2018
242018
Pengembangan modul pembelajaran atletik berbantuan QR code
M Hartoto, D Mulyono, W Syafutra
Edu Sportivo: Indonesian Journal of Physical Education 2 (1), 51-60, 2021
192021
Improving Learning Outcomes of Mathematics Learning Media Courses Through Flipped Classroom assisted by Schoology
D Mulyono, AN Hidayati
JTP-Jurnal Teknologi Pendidikan 22 (2), 88-95, 2020
182020
Workshop Pembuatan E-Modul Interaktif Pada MGMP Sejarah Kota Lubuklinggau
D Mulyono, D Friansah, Y Asmara
Maslahah: Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (1), 1-9, 2021
112021
Pengembangan E-Modul Matematika Materi Barisan dan Deret dengan Pendekatan Problem Based Learning (PBL) Kelas XI SMA
EF Nurhandayani, D Mulyono, Y Yanto
Jurnal Pendidikan Matematika: Judika Education 5 (2), 126-137, 2022
102022
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) pada Pembelajaran IPA Siswa Kelas IV SD Negeri 38 Lubuklinggau
D Larasati, D Mulyono, A Yuneti
Linggau Journal of Elementary School Education 2 (3), 37-43, 2022
92022
Pengembangan Modul Pembelajaran Tematik Berbantuan Qr-Code Kelas V SDIT AN-NIDA Lubuklinggau
TS Azzahra, D Mulyono, RAB Kusnanto
Linggau Journal of elementary school education 2 (3), 104-112, 2022
72022
Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Melalui Model Pembelajaran Auditory, Intellectualy, Repetition
D Mulyono, AN Hidayati
INOMATIKA 2 (1), 22-37, 2020
62020
E-Modul Interaktif Teori Bilangan Menggunakan Aplikasi Kvisoft Flipbook Maker
D Mulyono, A Elly
JINoP (Jurnal Inovasi Pembelajaran) 9 (1), 70-81, 2023
52023
Strategi Pembelajaran Di Era Teknologi Informasi Dan Komunikasi
A Susilo, K Azan, R Erwandi, AH Wibowo, D Mulyono, W Syafutra
CV. DOTPLUS Publisher, 2023
52023
Sosialisasi E-Modul Interaktif pada Guru SD Negeri 20 Lubuklinggau
D Mulyono, L Charli, A Fiani, C Raflesia, AN Hidayat
Bakti Nusantara Linggau: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (1), 1-7, 2022
42022
Pengembangan e-learning berbasis web-blog pada mata pelajaran matematika sd negeri 26 lubuklinggau
R Septiana, D Mulyono
Linggau Journal Science Education 1 (2), 80-94, 2021
42021
Pengembangan E-Modul Berbasis Kontekstual pada Materi Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel (SPLTV) Siswa Kelas X SMA
PA Chia, D Mulyono, A Fauziah
Jurnal Pendidikan Matematika: Judika Education 6 (1), 54-66, 2023
32023
Penerapan Model STAD Berbantuan Media Pop Up Book pada Pembelajaran Bahasa Indonesia Kelas III SD Negeri 78 Lubuklinggau
A Marselina, D Mulyono, TJ Hajani
Linggau Jurnal Language Education and Literature 2 (3), 67-76, 2022
32022
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR TEMATIK KELAS V TEMA 8 LINGKUNGAN SAHABAT KITA BERBANTU QR CODE DI SD NEGERI 53 LUBUKLINGGAUTERHADAP HASIL BELAJAR IPS SISWA SEKOLAH DASAR
E Gustiana, D Mulyono, A Valen
Jurnal Eduscience 9 (2), 566-576, 2022
32022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20