Follow
Fitri Lestari
Fitri Lestari
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ekuitas
Verified email at ekuitas.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh brand ambassador dan brand image terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Tokopedia
KF Novianti, F Lestari
Banking and Management Review 10 (1), 1369-1385, 2021
112021
Daya Tarik Media Sosial dan Atribut Produk Terhadap Minat Kunjung Wisata di Ciwidey
E Fitriani, F Lestari
JSMA (Jurnal Sains Manajemen dan Akuntansi) 12 (2), 127-140, 2020
52020
Pengaruh halal lifestyle terhadap customer value survey pada hotel syariah di Bandung
F Lestari, D Sujana
Jurnal Indonesia Membangun 18 (02), 72-81, 2019
52019
Model Branding Tujuan Wisata Kabupaten Garut
F Lestari
Prosiding Seminar Nasional Pakar, 2.37. 1-2.37. 6, 2019
52019
Meningkatkan Citra Kabupaten Garut Melalui Place Branding Serta Dampaknya Terhadap Keputusan Mengunjungi Destinasi Pariwisata
F Lestari
Prosiding Seminar Nasional Pakar, 35-41, 2018
52018
Pencatatan Keuangan Sederhana dan Strategi Pemasaran pada Bisnis Konveksi
AI Muslim, T Widiastuty, F Lestari
P3M STIE Ekuitas, 2017
22017
Inovasi Digital: Sebagai Kompetensi UMKM dalam Mempertahankan Resiliensi Entrepreneurship di Masa Endemi (Survei pada UMKM Juara Kabupaten Garut)
F Lestari, R Muttaqin
JEMSI (Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Akuntansi) 9 (5), 2004-2015, 2023
12023
Analisis Komparatif Variabel Independen E-learning terhadap Hasil Belajar Matematika dan Pemasaran Internasional Menggunakan Metode Bootstrap
YM Azis, F Lestari
JURNAL PENDIDIKAN MIPA 12 (3), 772-778, 2022
12022
Tourist Experience Model Saung Ciburial Tourism Village
F Lestari, R Muttaqin
Adpebi International Journal of Multidisciplinary Sciences 1 (1), 91-98, 2022
12022
Social Media Content of Instagram on Impulse Buying
F Lestari
Review of Behavioral Aspect in Organizations & Society 2 (2), 59-66, 2020
12020
PENGARUH CO-CREATION EXPERIENCES TERHADAP IDENTITAS KABUPATEN GARUT SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN BERKUNJUNG: Survei terhadap Wisatawan Nusantara yang Berkunjung ke Kabupaten Garu
F Lestari
Universitas Pendidikan Indonesia, 2013
12013
Price Discount and Impulse Buying at Diamond Game Mobile Legend Bang Bang
D Gumelar, F Lestari
Jurnal Ilmu Manajemen dan Ekonomika 16 (1), 15-24, 2023
2023
The effect of advertisements and discounts on the interest in staying in dusun bambu during the covid-19 pandemic
MR Adriadi, F Lestari
Marketing Management Studies 3 (2), 155-163, 2023
2023
Model Minat Kunjung Ulang Melalui Pengalaman Konsumen dan Kepribadian Merek Berbasis Pendampingan Menuju CHSE di Desa Wisata Cangkuang
F Lestari, E Fitriani
Wikrama Parahita: Jurnal Pengabdian Masyarakat 7 (1), 128-134, 2023
2023
Analisis Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian dengan Variabel Moderasi Event Marketing
F Lestari
Prosiding SEMINAR NASIONAL & CALL FOR PAPER Fakultas Ekonomi 2, 234-238, 2023
2023
Strategi Meningkatkan Omzet Tangkal Furniture Melalui Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Pembenahan Pencatatan Keuangan
AI Muslim, F Lestari, T Widiastuty
Aksiologiya: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 5 (1), 129-136, 2021
2021
ANALISIS PERILAKU UMKM GARUT PADA MASA PANDEMI COVID-19 DENGAN PENDEKATAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM 3)
F Lestari
Jurnal Ilmiah Manajemen Ekonomi Manajemen Orientasi Riset 5 (2), 87-95, 2021
2021
PENDAMPINGAN USAHA DONAT KUSUMASTUTI BIDANG PEMASARAN DAN LAPORAN KEUANGAN DI CILENGKRANG KECAMATAN CIBIRU KOTA BANDUNG
T Widiastuty, F Lestari, AI Imam
Jurnal Berdaya Mandiri 3 (2), 729-744, 2021
2021
PERILAKU KONSUMEN MENGGUNAKAN FITUR AUGMENTED REALITY (AR) DALAM BERBELANJA ONLINE
F Lestari
Prosiding Seminar Nasional Manajemen 1 (1), 40-46, 2021
2021
STRATEGI MENINGKATKAN PEMASARAN UNGGAS KAMI MELALUI DESAIN PACKAGING DAN PELATIHAN PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN BERBASIS EMKM
AI Muslim, F Lestari, T Widiastuty
Jurnal Dharma Bhakti Ekuitas 5 (1), 441–445-441–445, 2020
2020
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20