Ikuti
Fitri Lestari
Fitri Lestari
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ekuitas
Email yang diverifikasi di ekuitas.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh brand ambassador dan brand image terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Tokopedia
KF Novianti, F Lestari
Banking and Management Review 10 (1), 1369-1385, 2021
112021
Daya Tarik Media Sosial dan Atribut Produk Terhadap Minat Kunjung Wisata di Ciwidey
E Fitriani, F Lestari
JSMA (Jurnal Sains Manajemen dan Akuntansi) 12 (2), 127-140, 2020
52020
Pengaruh halal lifestyle terhadap customer value survey pada hotel syariah di Bandung
F Lestari, D Sujana
Jurnal Indonesia Membangun 18 (02), 72-81, 2019
52019
Model Branding Tujuan Wisata Kabupaten Garut
F Lestari
Prosiding Seminar Nasional Pakar, 2.37. 1-2.37. 6, 2019
52019
Meningkatkan Citra Kabupaten Garut Melalui Place Branding Serta Dampaknya Terhadap Keputusan Mengunjungi Destinasi Pariwisata
F Lestari
Prosiding Seminar Nasional Pakar, 35-41, 2018
52018
Pencatatan Keuangan Sederhana dan Strategi Pemasaran pada Bisnis Konveksi
AI Muslim, T Widiastuty, F Lestari
P3M STIE Ekuitas, 2017
22017
Inovasi Digital: Sebagai Kompetensi UMKM dalam Mempertahankan Resiliensi Entrepreneurship di Masa Endemi (Survei pada UMKM Juara Kabupaten Garut)
F Lestari, R Muttaqin
JEMSI (Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Akuntansi) 9 (5), 2004-2015, 2023
12023
Analisis Komparatif Variabel Independen E-learning terhadap Hasil Belajar Matematika dan Pemasaran Internasional Menggunakan Metode Bootstrap
YM Azis, F Lestari
JURNAL PENDIDIKAN MIPA 12 (3), 772-778, 2022
12022
Tourist Experience Model Saung Ciburial Tourism Village
F Lestari, R Muttaqin
Adpebi International Journal of Multidisciplinary Sciences 1 (1), 91-98, 2022
12022
Social Media Content of Instagram on Impulse Buying
F Lestari
Review of Behavioral Aspect in Organizations & Society 2 (2), 59-66, 2020
12020
PENGARUH CO-CREATION EXPERIENCES TERHADAP IDENTITAS KABUPATEN GARUT SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN BERKUNJUNG: Survei terhadap Wisatawan Nusantara yang Berkunjung ke Kabupaten Garu
F Lestari
Universitas Pendidikan Indonesia, 2013
12013
Price Discount and Impulse Buying at Diamond Game Mobile Legend Bang Bang
D Gumelar, F Lestari
Jurnal Ilmu Manajemen dan Ekonomika 16 (1), 15-24, 2023
2023
The effect of advertisements and discounts on the interest in staying in dusun bambu during the covid-19 pandemic
MR Adriadi, F Lestari
Marketing Management Studies 3 (2), 155-163, 2023
2023
Model Minat Kunjung Ulang Melalui Pengalaman Konsumen dan Kepribadian Merek Berbasis Pendampingan Menuju CHSE di Desa Wisata Cangkuang
F Lestari, E Fitriani
Wikrama Parahita: Jurnal Pengabdian Masyarakat 7 (1), 128-134, 2023
2023
Analisis Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian dengan Variabel Moderasi Event Marketing
F Lestari
Prosiding SEMINAR NASIONAL & CALL FOR PAPER Fakultas Ekonomi 2, 234-238, 2023
2023
Strategi Meningkatkan Omzet Tangkal Furniture Melalui Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Pembenahan Pencatatan Keuangan
AI Muslim, F Lestari, T Widiastuty
Aksiologiya: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 5 (1), 129-136, 2021
2021
ANALISIS PERILAKU UMKM GARUT PADA MASA PANDEMI COVID-19 DENGAN PENDEKATAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM 3)
F Lestari
Jurnal Ilmiah Manajemen Ekonomi Manajemen Orientasi Riset 5 (2), 87-95, 2021
2021
PENDAMPINGAN USAHA DONAT KUSUMASTUTI BIDANG PEMASARAN DAN LAPORAN KEUANGAN DI CILENGKRANG KECAMATAN CIBIRU KOTA BANDUNG
T Widiastuty, F Lestari, AI Imam
Jurnal Berdaya Mandiri 3 (2), 729-744, 2021
2021
PERILAKU KONSUMEN MENGGUNAKAN FITUR AUGMENTED REALITY (AR) DALAM BERBELANJA ONLINE
F Lestari
Prosiding Seminar Nasional Manajemen 1 (1), 40-46, 2021
2021
STRATEGI MENINGKATKAN PEMASARAN UNGGAS KAMI MELALUI DESAIN PACKAGING DAN PELATIHAN PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN BERBASIS EMKM
AI Muslim, F Lestari, T Widiastuty
Jurnal Dharma Bhakti Ekuitas 5 (1), 441–445-441–445, 2020
2020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20