Ikuti
Paramita Cucu Mawarni
Paramita Cucu Mawarni
Chemistry Teacher, Bakti Mulya 400 School
Email yang diverifikasi di bm400.sch.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan soft skills siswa melalui penerapan culturally responsive transformative teaching (CRTT) dalam pembelajaran kimia
Y Rahmawati, A Ridwan, S Faustine, PC Mawarni
Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 6 (1), 86-96, 2020
252020
Pengembangan Literasi Sains Dan Identitas Budaya Siswa Melalui Pendekatan Etno-Pedagogi dalam Pembelajaran Sains
Y Rahmawati, A Ridwan, S Faustine, S Syarah, I Ibrahim, PC Mawarni
Edusains 12 (1), 54-63, 2020
222020
Developing elementary school students’ scientific literacy through the integration of ethnopedagogy
Y Rahmawati, A Mardiah, MA Agustin, S Faustine, W Sandryani, ...
AIP Conference Proceedings 2331 (1), 2021
62021
Engaging university students in multidisciplinary, project-based learning through the Southeast Asia mobility (SAM) program
Y Rahmawati, A Ridwan, S Fitri, M Paristiowati, FKC Harun, T Jutarosaga, ...
AIP Conference Proceedings 2331 (1), 2021
52021
Student engagement in science learning through the integration of ethnopedagogy in wastewater treatment project
Y Rahmawati, A Ridwan, A Mardiah, W Sandryani, PC Mawarni, ...
Journal of Physics: Conference Series 1402 (5), 055052, 2019
42019
PENGEMBANGAN PROFESIONALISME GURU DI BEKASI UNTUK MENCIPTAKAN IKLIM EMOSIONAL KELAS
A Diamah, Y Rahmawati, S Fitri, A Rahmadianty, PC Mawarni
Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 9 (1), 31-37, 2023
2023
PENGEMBANGAN KETERAMPILAN GURU DALAM PENELITIAN EMOSI DI LINGKUNGAN PEMBELAJARAN
Y Rahmawati, S Fitri, A Diamah, A Rahmadianty, PC Mawarni, IZ Amalia
Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat 2, SNPPM2021P-89 …, 2021
2021
ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI SAINS TERINTEGRASI LINGKUNGAN HIDUP PADA SISWA MELALUI STRUKTUR PRO (PREMISE-REASONINGOUTCOME) PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT
PC MAWARNI
UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA, 2017
2017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–8