Ikuti
Lina Budiarti
Lina Budiarti
Politeknik Negeri Malang
Email yang diverifikasi di polinema.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh halal certification dan halal awareness terhadap minat pembelian produk gunaan
L Budiarti, RF Wijayanti, TY Evelina
Jurnal Administrasi dan Bisnis 13 (2), 150-155, 2019
132019
Pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian dan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan Toko Buku Togamas Malang
J Samboro, L Budiarti, EB Santoso
Jurnal Administrasi dan Bisnis 13 (1), 75-82, 2019
102019
Analisis Pengaruh Persepsi Harga Dan Persepsi Kualitas Terhadap Minat Pembelian Produk Private Label
RF Wijayanti, TY Evelina, L Budiarti
Adbis: Jurnal Administrasi dan Bisnis 11 (2), 161-166, 2017
62017
Pengaruh Orientasi Belanja Konsumen Terhadap Minat Pembelian Secara Online
RF Wijayanti, JD Pribadi, L Budiarti
Jurnal Administrasi Dan Bisnis 12 (2), 162-168, 2018
52018
Pengaruh Negara Asal Terhadap Minat Pembelian Produk Kosmetik Impor dengan Moderasi Variabel Pengetahuan Produk
L Budiarti
Jurnal Administrasi dan Bisnis 14 (1), 33-39, 2020
32020
Pelatihan Tata Rias Wajah Guna Pengembangan Diri Sebagai Wanita Karier Bagi Warga Perumahan Puri Nirwana Pandanwangi Kota Malang
SM Trivena, R Feri, L Budiarti, T Kristianingsih, RK Murtiyanto
Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 7 (1), 56-61, 2020
32020
Pengaruh Online Consumer Review Dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian
FR Satwika, L Budiarti
Jurnal Aplikasi Bisnis 7 (1), 141-144, 2021
22021
PENGARUH BRAND AMBASSADOR IDOL K-POP DAN BRAND IMAGE SHOPEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
YO Roesdian, L Budiarti
Jurnal Aplikasi Bisnis 7 (1), 129-132, 2021
22021
BIMBINGAN DAN PELATIHAN DESAIN LABEL KEMASAN PADA UKM KERUPUK DI DESA AMPELDENTO KARANGPLOSO
RF Wijayanti, L Budiarti, EA Sukma, JD Pribadi, SM Trivena
Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 7 (1), 69-76, 2020
22020
PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS KONSUMEN SEBAGAI PENDORONG KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE
RF Wijayanti, TY Evelina, L Budiarti, JD Pribadi
J-MACC: Journal of Management and Accounting 6 (2), 236-247, 2023
12023
KEBIJAKAN STRATEGI GUNA MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN PADA PEMBELANJAAN ONLINE MELALUI PERTIMBANGAN CONSUMER PERCEIVED VALUE
RF Wijayanti, L Budiarti, TY Evelina
Jurnal Administrasi dan Bisnis 16 (2), 78-85, 2022
12022
Literasi Digital Untuk Peningkatan Kapasitas Pelaku Usaha Skala Mikro, Kecil Dan Menengah Di Kota Malang
TY Evelina, A Sulasari, IR Permatasari, L Budiarti, RJN Sakti
Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 9 (2), 151-157, 2022
12022
Pengaruh Penampilan Keberagaman dalam Periklanan terhadap Minat Pembelian
L Budiarti, RF Wijayanti
Bisman (Bisnis dan Manajemen): The Journal of Business and Management 5 (3 …, 2022
12022
BIMBINGAN DAN PENGARAHAN TENTANG KIAT SUKSES MEMULAI USAHA DI BIDANG MAKANAN PKK RT 13 RW 08 KELURAHAN BARENG KECAMATAN KLOJEN KOTA MALANG
SM Trivena, RF Wijayanti, L Budiarti, TY Evelina, N Fiernaningsih
Jurnal Pengabdian Polinema Kepada Masyarakat 7 (1), 5-5, 2020
12020
Pengaruh pengetahuan konsumen terhadap keputusan pembelian laptop acer (Studi pada pengguna laptop acer di area hotspot Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Brawijaya)
L Budiarti
Universitas Negeri Malang, 2010
12010
PERILAKU VARIETY SEEKING GENERASI Z SERTA DAMPAKNYA TERHADAP BRAND SWITCHING
L Budiarti, RF Wijayanti
J-MACC: Journal of Management and Accounting 7 (1), 1-8, 2024
2024
PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI JASA SHOPEE PADA MASYARAKAT DI DESA RAWAN, KECAMATAN KREJENGAN, KABUPATEN PROBOLINGGO
RA Pradana, L Budiarti
JEBIMAN: Jurnal Ekonomi, Bisnis, Managemen dan Akuntansi 2 (3), 198-204, 2024
2024
BIMBINGAN PEMBUATAN COMPANY PROFILE UNTUK MENDUKUNG PROMOSI BISNIS KULINER UMKM WARUNG HARUM
RF Wijayanti, L Budiarti, JD Pribadi, EA Sukma, A Waris
Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 10 (2), 199-205, 2023
2023
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA CAFE BINGSOO TRENGGALEK
TM Trihardianti, L Budiarti
Jurnal Aplikasi Bisnis 9 (2), 142-146, 2023
2023
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING MELALUI INSTAGRAM DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KOPI STUDIO 24
RAY Maimuna, L Budiarti
Jurnal Aplikasi Bisnis 9 (2), 92-97, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20