Ikuti
JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek
JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek
Universitas Muhammadiyah Cirebon
Email yang diverifikasi di umc.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Perubahan Budaya Komunikasi Pada Pengguna WhatsApp Di Era Media Baru
R Fauzi
Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 1 (1), 265273, 2017
302017
Whatsapp messenger as a mobile media to learn writing for EFL students
L Linda, I Ri'aeni
Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 1 (2), 156-165, 2018
112018
Industri Media Massa Lokal dalam Tinjauan Manajemen Media Ideal
I Ri'aeni, W Sulistiana
JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 1 (1), 2017
92017
Strategi dan praktik konvergensi media pada segmen Makarena dalam program sore Bara Harsya sebagai upaya survival radio Delta FM di tengan persaingan industri penyiaran
L Rachmaria, YR Dewi
JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 1 (2), 233-247, 2018
52018
Komunikasi keluarga buruh migran Indonesia: Hambatan dan penyelesaian
D Susilo, A Baihaqi, NFS Maela, I Fitriyah
JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 1 (2), 166-188, 2018
52018
Pemaknaan Janji Politik Calon Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di kompas TV
G Octania
Jurnal Komunikasi Efek 89, 2019
42019
Community empowerment dan product branding “SEKHUIT.”
D Hidayat, T Suhartini
Jurnal Ilmu Komunikasi Efek (JIKE) 1 (2), 41-58, 2018
42018
Proses Komunikasi Pemasaran Personal Selling (Studi Deskriptif Kualitatif pada Penjualan Produk Herbal Bio7 PT. Unimex Power Distributor Cabang Kuningan)
P Bimantara
JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 1 (1), 2017
42017
Komunikasi Dalam Hubungan Akrab Berdasarkan Perspektif Manajemen Koordinasi Makna
T Nurhaipah
Jurnal Ilmu KOmunikasi Efek 3 (1), 27-45, 2019
32019
WhatsApp messenger as a mobile media to learn writing for EFL students. JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek, 1 (2), 156–165
L Linda, I Ri’aeni
32018
Laku Tasawuf sebagai Terapi Psikospiritual
D Afnan
Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 1 (1), 265271, 2018
32018
ANALISIS DEKONSTRUKSI MASKULINITAS DERRIDA DALAM IKLAN BB CREAM PRIA KOREA
W Widarti, D Andriana, K Martana
JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 3 (2), 134-144, 2020
22020
Community Empowerment dan Product Branding “SEKHUIT” Makanan Khas Daerah Lampung
DH Hidayat, T Suhartini
Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 1 (2), 138-155, 2018
22018
ANALISIS DEMOKRASI HABERMAS PADA TEKS FORUM DISKUSI ONLINE RUU OMNIBUS LAW
D Safitri
JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 4 (01), 1-13, 2020
12020
Retraction: STRATEGI MARKETING COMMUNICATION KECAP ABC DALAM MENDUKUNG KESETARAAN GENDER MELALUI KAMPANYE “SUAMI SEJATI MAU MASAK”
A Sagiyanto
JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 3 (1), 94-104, 2019
12019
STRATEGI KOMUNIKASI CROWDFUNDING PADA KOLASE. COM
VA Gogali, F Muharam, S Fitri
JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 2 (2), 177-187, 2019
12019
ANALISIS BERITA POLITIK PADA SURAT KABAR HARIAN (SKH) KEDAULATAN RAKYAT TENTANG PEMBERANTASAN KORUPSI DI ERA PEMERINTAHAN JOKOWI-JK
R Risnawati
JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 2 (2), 223-250, 2019
12019
Tindak Komunikasi Pendatang Dalam Rangka Adaptasi Budaya
AGE Bertin, R Darmastuti
JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 2 (1), 96-112, 2018
12018
Komunikasi Interpersonal: Faktor Situasional Komunikasi Interpersonal Dalam Perspektif Sosial Exchange, Reinforcement dan Equity
Y Sapari
JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 2 (1), 51-66, 2018
12018
Citra Islam Moderat: Aksi Cyber PR dari PWNU Jawa Timur
SA Pareno, M Rifâ
JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 1 (2), 212-232, 2018
12018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20