Ikuti
JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek
JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek
Universitas Muhammadiyah Cirebon
Email yang diverifikasi di umc.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Perubahan Budaya Komunikasi pada Pengguna Whatsapp di Era Media Baru
R Fauzi
Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 1 (1), 265273, 2017
552017
Whatsapp messenger as a mobile media to learn writing for EFL students
L Linda, I Ri'aeni
Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 1 (2), 156-165, 2018
242018
Komunikasi keluarga buruh migran Indonesia: Hambatan dan penyelesaian
D Susilo, A Baihaqi, NFS Maela, I Fitriyah
Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 1 (2), 166-188, 2018
202018
Industri Media Massa Lokal dalam Tinjauan Manajemen Media Ideal
I Ri'aeni, W Sulistiana
Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 1 (1), 265277, 2017
172017
Komunikasi dalam hubungan akrab berdasarkan perspektif manajemen koordinasi makna
T Nurhaipah
Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 3 (1), 27-45, 2019
142019
Strategi dan praktik konvergensi media pada segmen makarena dalam program sore Bara Harsya sebagai upaya survival radio Delta FM di tengah persaingan industri penyiaran
L Rachmaria, YR Dewi
Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (2), 233-247, 2018
112018
Laku Tasawuf sebagai Terapi Psikospiritual
D Afnan
Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 1 (1), 265271, 2018
102018
Jurnal Mahasiswa Unesa
JM Unesa
8*
Proses Komunikasi Pemasaran Personal Selling (Studi Deskriptif Kualitatif pada Penjualan Produk Herbal Bio7 PT. Unimex Power Distributor Cabang Kuningan)
P Bimantara
Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 1 (1), 265278, 2017
62017
Pengaruh Jiwa Wirausaha Dan Manajemen Pemasaran Terhadap Keberhasilan Usaha Pada Agrowisata Lembah Bambu Kuning
RF Daud, IF Edrisy
JIKE J Ilmu Komun Efek 5 (1), 89-103, 2021
52021
Persepsi mahasiswa surabaya terhadap pemberitaan vaksinasi covid-19 pada sosial media instagram
RD Lestari
Jike: jurnal ilmu komunikasi efek 5 (1), 1-12, 2021
42021
Gaya Hidup Hedonisme Dalam Iklan Pariwisata Wonderful Indonesia “An Exploration Of The Wondrous Labuan Bajo”
M Sholeh, G Juniarti
JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 4 (2), 131-149, 2021
32021
ANALISIS DEKONSTRUKSI MASKULINITAS DERRIDA DALAM IKLAN BB CREAM PRIA KOREA
W Widarti, D Andriana, K Martana
JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 3 (2), 134-144, 2020
32020
Dinamika komunikasi orangtua dengan anak remaja di kota padang
HS Susanta, E Arief, S Sarmiati
JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 3 (2), 145-153, 2020
32020
Strategi Marketing Communication Kecap Abc Dalam Mendukung Kesetaraan Gender Melalui Kampanye “Suami Sejati Mau Masak.”
A Sagiyanto
JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 5, 94-104, 2019
32019
Komunikasi Interpersonal Pada Proses Pendidikan Politik Pemilih Pemula
ATY Sari, AD Fitriyani, MP Said
JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 2 (2), 188-204, 2019
32019
WhatsApp messenger as a mobile media to learn writing for EFL students. JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek, 1 (2), 156–165
L Linda, I Ri’aeni
32018
Community empowerment dan product branding “SEKHUIT.”
D Hidayat, T Suhartini
Jurnal Ilmu Komunikasi Efek (JIKE) 1 (2), 41-58, 2018
32018
Community Empowerment dan Product Branding “SEKHUIT” Makanan Khas Daerah Lampung
DH Hidayat, T Suhartini
Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 1 (2), 138-155, 2018
32018
Konstruksi Berita Pelecehan Seksual pada Pegawai KPI di Media Daring CNN Indonesia dan Kompas. com
AAN Fadilah, H Setiawan
JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 5 (1), 57-66, 2021
22021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20