Ikuti
JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek
JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek
Universitas Muhammadiyah Cirebon
Email yang diverifikasi di umc.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengalaman komunikasi siswa melakukan kelas online selama pandemi Covid–19
D Hidayat, N Noeraida
JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 3 (2), 172-182, 2020
1002020
Perubahan Budaya Komunikasi pada Pengguna Whatsapp di Era Media Baru
R Fauzi
Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 1 (1), 265273, 2017
582017
Komunikasi keluarga buruh migran Indonesia: Hambatan dan penyelesaian
D Susilo, A Baihaqi, NFS Maela, I Fitriyah
Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 1 (2), 166-188, 2018
262018
Whatsapp messenger as a mobile media to learn writing for EFL students
L Linda, I Ri'aeni
Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 1 (2), 156-165, 2018
262018
Industri Media Massa Lokal dalam Tinjauan Manajemen Media Ideal
I Ri'aeni, W Sulistiana
Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 1 (1), 265277, 2017
162017
Komunikasi dalam hubungan akrab berdasarkan perspektif manajemen koordinasi makna
T Nurhaipah
JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 3 (1), 27-45, 2019
152019
Laku Tasawuf sebagai Terapi Psikospiritual
D Afnan
Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 1 (1), 265271, 2018
102018
Strategi dan praktik konvergensi media pada segmen Makarena dalam program sore Bara Harsya sebagai upaya survival radio Delta FM di tengan persaingan industri penyiaran
L Rachmaria, YR Dewi
JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 1 (2), 233-247, 2018
92018
Podcast Sebagai Media Suplemen Pembelajaran Jarak Jauh Di Era Pandemi
R Himmah, DD Mulyono
JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 5 (5), 25-36, 2021
82021
Proses Komunikasi Pemasaran Personal Selling (Studi Deskriptif Kualitatif pada Penjualan Produk Herbal Bio7 PT. Unimex Power Distributor Cabang Kuningan)
P Bimantara
Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 1 (1), 265278, 2017
82017
Komunikasi Dalam Hubungan Akrab Berdasarkan Perspektif Manajemen Koordinasi Makna. JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek, 3 (1), 27–45
T Nurhaipah
72019
Pengaruh Jiwa Wirausaha Dan Manajemen Pemasaran Terhadap Keberhasilan Usaha Pada Agrowisata Lembah Bambu Kuning
RF Daud, IF Edrisy
JIKE J Ilmu Komun Efek 5 (1), 89-103, 2021
62021
Pengalaman komunikasi siswa melakukan kelas online selama pandemi Covid–19. JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek, 3 (2), 172-182
D Hidayat, N Noeraida
62020
Youtuber sebagai Perubahan Minat Profesi Kaum Milenial di Era Postmodern
AF Adhary, FM Siregar, MR Abid, D Safitri
Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 4 (2), 121-130, 2021
52021
Industri Media Massa Lokal dalam Tinjauan Manajemen Media Ideal. JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek, 1 (1), 86–97
I Ri’aeni, W Sulistiana
52018
Perubahan Budaya Komunikasi pada Pengguna Whatsapp di Era Media Baru. JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek, 1 (1)
R Fauzi
52018
Pengaruh Brand Ambassador BTS Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fila Di Kalangan Penggemar Di Twitter
F Autica, S Delliana
JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 5 (2), 183-190, 2022
42022
Persepsi mahasiswa surabaya terhadap pemberitaan vaksinasi covid-19 pada sosial media instagram
RD Lestari
Jike: jurnal ilmu komunikasi efek 5 (1), 1-12, 2021
42021
Konstruksi berita pelecehan seksual pada pegawai KPI di media daring CNN Indonesia dan Kompas. com
AAN Fadilah, H Setiawan
JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 5 (1), 57-66, 2021
42021
Gaya Hidup Hedonisme Dalam Iklan Pariwisata Wonderful Indonesia “An Exploration Of The Wondrous Labuan Bajo”
M Sholeh, G Juniarti
JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 4 (2), 131-149, 2021
42021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20