Ikuti
JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek
JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek
Universitas Muhammadiyah Cirebon
Email yang diverifikasi di umc.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Perubahan Budaya Komunikasi Pada Pengguna WhatsApp Di Era Media Baru
R Fauzi
Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 1 (1), 265273, 2017
422017
Whatsapp messenger as a mobile media to learn writing for EFL students
L Linda, I Ri'aeni
Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 1 (2), 156-165, 2018
172018
Komunikasi keluarga buruh migran Indonesia: Hambatan dan penyelesaian
D Susilo, A Baihaqi, NFS Maela, I Fitriyah
JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 1 (2), 166-188, 2018
142018
Strategi dan praktik konvergensi media pada segmen Makarena dalam program sore Bara Harsya sebagai upaya survival radio Delta FM di tengan persaingan industri penyiaran
L Rachmaria, YR Dewi
JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 1 (2), 233-247, 2018
102018
Industri Media Massa Lokal dalam Tinjauan Manajemen Media Ideal
I Ri'aeni, W Sulistiana
JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 1 (1), 2017
102017
Komunikasi dalam hubungan akrab berdasarkan perspektif manajemen koordinasi makna
T Nurhaipah
Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 3 (1), 27-45, 2019
82019
Laku Tasawuf sebagai Terapi Psikospiritual
D Afnan
Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 1 (1), 265271, 2018
52018
Proses Komunikasi Pemasaran Personal Selling (Studi Deskriptif Kualitatif pada Penjualan Produk Herbal Bio7 PT. Unimex Power Distributor Cabang Kuningan)
P Bimantara
JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 1 (1), 2017
52017
Pemaknaan Janji Politik Calon Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di kompas TV
G Octania
Jurnal Komunikasi Efek 89, 2019
42019
Community empowerment dan product branding “SEKHUIT.”
D Hidayat, T Suhartini
Jurnal Ilmu Komunikasi Efek (JIKE) 1 (2), 41-58, 2018
42018
Persepsi Mahasiswa Surabaya terhadap Pemberitaan Vaksinasi COVID-19 pada Sosial Media Instagram (Studi pada Akun Instagram@ dr. Tirta)
RD Lestari, DS Putri, DN Anggraeny, RP Tutiasri
Volume 5, 1-12, 2021
32021
WhatsApp messenger as a mobile media to learn writing for EFL students. JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek, 1 (2), 156–165
L Linda, I Ri’aeni
32018
Community Empowerment dan Product Branding “SEKHUIT” Makanan Khas Daerah Lampung
DH Hidayat, T Suhartini
Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 1 (2), 138-155, 2018
32018
Pengaruh Jiwa Wirausaha Dan Manajemen Pemasaran Terhadap Keberhasilan Usaha Pada Agrowisata Lembah Bambu Kuning
RF Daud, IF Edrisy
JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 5 (1), 89-103, 2021
22021
ANALISIS DEKONSTRUKSI MASKULINITAS DERRIDA DALAM IKLAN BB CREAM PRIA KOREA
W Widarti, D Andriana, K Martana
JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 3 (2), 134-144, 2020
22020
Dinamika Komunikasi Orangtua Dengan Anak Remaja Di Kota Padang
HS Susanta, E Arief, S Sarmiati
JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 3 (2), 145-153, 2020
22020
Strategi Marketing Communication Kecap Abc Dalam Mendukung Kesetaraan Gender Melalui Kampanye “Suami Sejati Mau Masak.”
A Sagiyanto
JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 5, 94-104, 2019
22019
Komunikasi Interpersonal: Faktor Situasional Komunikasi Interpersonal Dalam Perspektif Sosial Exchange, Reinforcement Dan Equity
Y Sapari
JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 2 (1), 51-66, 2018
22018
Citra Islam Moderat: Aksi Cyber PR dari PWNU Jawa Timur
SA Pareno, M Rif‚
JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 1 (2), 212-232, 2018
22018
Komunikasi Bisnis dalam Perspektif Islam di Rumah Sakit Muhammadiyah Bandung (Studi Pada Divisi Bimbingan Rohani Rumah Sakit Muhammadiyah Bandung Dalam Peningkatan Kualitas†…
NN Iskandar
JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 1 (2), 98-115, 2018
22018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20