Ikuti
Ariesya Aprillia
Ariesya Aprillia
Universitas Kristen Maranatha
Email yang diverifikasi di eco.maranatha.edu
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analysis of antecedent factors in academic achievement and student retention
R Setiawan, A Aprillia, N Magdalena
Asian Association of Open Universities Journal 15 (1), 37-47, 2020
122020
Pengaruh Praktik Pemasaran Relasi terhadap Retensi Pelanggan: Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pelanggan Indihome Pekanbaru)
A Hadinata, A Aprillia
Maranatha Economics and Business Conference, 2021
62021
Pengukuran kualitas layanan dalam bidang pendidikan tinggi
A Aprillia, N Magdalena
Jurnal Manajemen Maranatha 18 (1), 11-22, 2018
62018
Evaluasi kinerja marketing digital
N Magdalena, A Aprillia, R Setiawan
Journal of Integrated System 5 (1), 99-106, 2022
52022
Customer Retention & Customer Relationship Marketing: Strategi Pemasaran yang Potensial
A Aprilia
Jurnal Manajemen Maranatha 4 (1), 2004
42004
Optimalisasi Program Pemasaran Bagi Pelaku Usaha Agrowisata Stroberi
RA Tjahyadi, AR Maharsi, C Kuswoyo, N Magdalena, AK Kristiawan, ...
Jurnal PATRIA 1, 2019
32019
Measurement of Lecturer Satisfaction
A Aprillia, R Setiawan, N Magdalena
The New Educational Review 60, 178-190, 2020
22020
Building organizational commitment of generation Y at workplace: A theoretical perspective
RG Munthe, A Aprillia, R Setiawan
Global Competitiveness: Business Transformation in the Digital Era, 121-124, 2019
22019
Penilaian sikap terhadap iklan, sikap terhadap merek, iklan komparatif tidak langsung, iklan nonkomparatif serta niat beli
A Aprillia
Universitas Gadjah Mada, 2006
22006
Customer Retention dan Customer Relationship Strategi Pemasaran yang Potensial
A Ariesya
Jurnal). manajemen maranatha 4, 2004
22004
Pengujian Efek Kualitas Produk Halal dan Religiusitas Pada Loyalitas Konsumen Produk Wardah
RWO Pelawi, A Aprillia
Ekonomi, Keuangan, Investasi dan Syariah (EKUITAS) 4 (3), 978-986, 2023
12023
Peran Emosi Sebagai Variabel Mediasi Pada Pengalaman Merek Dan Loyalitas Merek
AD Subagja, A Aprillia
JMBI UNSRAT (Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis dan Inovasi Universitas Sam …, 2022
12022
Analisis Kepuasan Kerja dari Perspektif Gender
A Aprillia, R Setiawan
Sang Pencerah: Jurnal Ilmiah Universitas Muhammadiyah Buton 8 (4), 1018-1027, 2022
12022
Life skill program in business and entrepreneurship
R Setiawan, A Aprillia, I Gunawan, S Setyawan, I Ida, KI Tjiptodjojo, ...
Community Empowerment 7 (3), 602-612, 2022
12022
KEPUASAN KERJA: APAKAH JENJANG JABATAN AKADEMIK MEMBUAT PERBEDAAN?
A Aprillia, R Setiawan, N Magdalena
Jurnal Manajemen Dayasaing 23 (2), 73-80, 2022
12022
Webinar Sebagai Metode Pengumpulan Data di Era Pandemi Bagi Para Peternak Indonesia
A Aprillia, A Aribowo, A Kristiawan, AA Sjam, A Nurbasari, C Lu, ...
Sendimas 2021-Seminar Nasional Pengabdian kepada Masyarakat 6 (1), 216-222, 2021
12021
Kajian Diferensialprestasi Akademik Pelajar Universitas X Berdasarkan Diversity Facets
R Setiawan, A Aprillia, N Magdalena
Jurnal Education and Development 9 (4), 362-374, 2021
12021
Online luxury and in-store luxury shoppers’ analysis towards luxury goods
A Aprillia, R Setiawan, RG Munthe
Global Competitiveness: Business Transformation in the Digital Era, 280-283, 2019
12019
Visual Merchandising dan Perilaku Pembelian Impulsif (Studi pada Toko Ritel Fashion di Bandung)
WH Permana, A Aprillia
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen 8 (4), 842-851, 2023
2023
Pengaruh Live Streaming Terhadap Pembelian Impulsif Pada Platform Tiktok
A Yulius, A Aprillia
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen 8 (4), 809-821, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20