Ikuti
Raekha Azka
Raekha Azka
UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
Email yang diverifikasi di uin-suka.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Menyambut PISA 2018: Pengembangan Literasi Matematika untuk Mendukung Kecakapan Abad 21
E Wulandari, R Azka
de Fermat Jurnal Pendidikan Matematika 1 (Juni 2018), 31-38, 2018
302018
Pengembangan perangkat pembelajaran kalkulus untuk mencapai ketuntasan dan kemandirian belajar siswa
R Azka, RH Santoso
Jurnal Riset Pendidikan Matematika 2 (1), 78-91, 2015
252015
Teknologi dan Pembelajaran Matematika Generasi Milenial
HN Perdani, R Azka
Seminar Matematika dan Pendidikan Matematika ( SENDIKA ) 2019 5 (1), 508-514, 2019
82019
Hubungan Motivasi Belajar dan Persepsi Siswa Terhadap Gaya Mengajar Guru dengan Prestasi Belajar Matematika
R Azka
Jurnal Pengembangan Pembelajaran Matematika (JPPM) 1 (1), 23-31, 2019
72019
Media Sosial dan Pembelajaran Matematika
R Azka
Seminar Matematika dan Pendidikan Matematika ( SENDIKA ) 2019 5 (1), 221-228, 2019
72019
Pengembangan Komik Matematika untuk Memfasilitasi Kemampuan Pemahaman Konsep dan Motivasi Belajar Siswa SMP
A Saputra, R Azka
Jurnal Pengembangan Pembelajaran Matematika 2 (2), 89-97, 2020
32020
Etnomatematika pada Budaya Lokal Batik Kawung
MSS Syahdan, R Azka
Jurnal Inovasi Pendidikan Matematika (JIPM) 3 (2), 83-91, 2021
22021
Eksplorasi Etnomatematika pada Permainan Tradisional Layangan (Pemahaman Materi Bangun Datar Layang-Layang dan Pengembangan Karakter)
I Kuswidi, DF Lestari, N Arfinanti, R Azka
Jurnal Pengembangan Pembelajaran Matematika (JPPM) 3 (2), 129-137, 2021
22021
Modul Matematika dengan Model Pembelajaran Problem Based Learning untuk Memfasilitasi Kemampuan Penalaran Matematis Siswa
A Husniah, R Azka
Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 11 (2), 327-338, 2022
12022
Penyelesaian Soal Geometri Analitik Mahasiswa Ditinjau dari Karakteristik Cara Berpikir
R Azka, I Nurvitasari, D Permatasari
Jurnal Pengembangan Pembelajaran Matematika (JPPM) 3 (2), 76-88, 2021
12021
Implementation of multiliteracies approach in mathematics teaching to support professional teachers in the industrial age 4.0
E Wulandari, M Saufi, H Khotimah, R Azka, B Zaman, AG Berutu
Teacher Education and Professional Development in Industry 4.0, 183-189, 2020
12020
Strengthening Families: Exploring the Impacts of Religious, Self-reliance, and Household Finance Training Experience on Family Affected by Covid-19 in the Lower Middle Class in …
C Widyastuti, R Azka, RB Sekaringsih, S Adhkar
AICOSH 2021, 40, 2022
2022
Mathematics Student Worksheet Based on Guided Discovery for Concept Understanding and Curiosity
D Adelia, R Azka
Hipotenusa: Journal of Mathematical Society 3 (2), 186-199, 2021
2021
Exploring students’ algebraic thinking in generational activities and their difficulties
D Permatasari, R Azka, H Fikriya
Beta: Jurnal Tadris Matematika 14 (1), 53-68, 2021
2021
Pemanfaatan Motif Batik Sidoluhur Untuk Memfasilitasi Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Materi Geometri Bangun Datar
Z Salsabila, N Arfinanti, R Azka
Polynom: Journal in Mathematics Education 1 (2), 94-105, 2021
2021
Pemanfaatan Permainan Congklak Sebagai Media Latihan Operasi Bilangan Bulat Positif dan Negatif
KR Cahyaningtias, N Arfinanti, R Azka
Polynom: Journal in Mathematics Education 1 (2), 70-77, 2021
2021
Rebana Sebagai Media Pembelajaran dalam Konsep Luas Lingkaran dengan Pendekatan RME (Realistic Mathematics Education)
LN Andani, N Arfinanti, R Azka
Polynom: Journal in Mathematics Education 1 (1), 19-26, 2021
2021
Alat Peraga ABD Ajaib Guna Memahami Konsep Luas dan Keliling Bangun Datar Berbasis Etnomatematika
LES Lintang, N Arfinanti, R Azka
Polynom: Journal in Mathematics Education 1 (1), 11-18, 2021
2021
ANALYSIS OF STUDENT’S MATHEMATICS COMMUNICATION SKILL THROUGH PISA-ITEM ON UNCERTAINTY AND DATA CONTENT
SW Palupi, R Azka
2016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–19