Menyambut PISA 2018: Pengembangan Literasi Matematika untuk Mendukung Kecakapan Abad 21 E Wulandari, R Azka de Fermat Jurnal Pendidikan Matematika 1 (Juni 2018), 31-38, 2018 | 66 | 2018 |
Hubungan Motivasi Belajar dan Persepsi Siswa Terhadap Gaya Mengajar Guru dengan Prestasi Belajar Matematika R Azka Jurnal Pengembangan Pembelajaran Matematika (JPPM) 1 (1), 23-31, 2019 | 31 | 2019 |
Pengembangan perangkat pembelajaran kalkulus untuk mencapai ketuntasan dan kemandirian belajar siswa R Azka, RH Santoso Jurnal Riset Pendidikan Matematika 2 (1), 78-91, 2015 | 29 | 2015 |
Teknologi dan Pembelajaran Matematika Generasi Milenial HN Perdani, R Azka Seminar Matematika dan Pendidikan Matematika ( SENDIKA ) 2019 5 (1), 508-514, 2019 | 17 | 2019 |
Media Sosial dan Pembelajaran Matematika R Azka Seminar Matematika dan Pendidikan Matematika ( SENDIKA ) 2019 5 (1), 221-228, 2019 | 12 | 2019 |
Etnomatematika pada Budaya Lokal Batik Kawung MSS Syahdan, R Azka Jurnal Inovasi Pendidikan Matematika (JIPM) 3 (2), 83-91, 2021 | 10 | 2021 |
Eksplorasi etnomatematika pada permainan tradisional layangan (pemahaman materi bangun datar layang-layang dan pengembangan karakter) I Kuswidi, DF Lestari, N Arfinanti, R Azka Jurnal Pengembangan Pembelajaran Matematik (JPPM) 3 (2), 129-137, 2021 | 9 | 2021 |
Pengembangan Komik Matematika untuk Memfasilitasi Kemampuan Pemahaman Konsep dan Motivasi Belajar Siswa SMP A Saputra, R Azka Jurnal Pengembangan Pembelajaran Matematika 2 (2), 89-97, 2020 | 9 | 2020 |
Modul matematika dengan model pembelajaran problem based learning untuk memfasilitasi kemampuan penalaran matematis siswa A Husniah, R Azka Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 11 (2), 327-338, 2022 | 7 | 2022 |
Penyelesaian Soal Geometri Analitik Mahasiswa Ditinjau dari Karakteristik Cara Berpikir R Azka, I Nurvitasari, D Permatasari Jurnal Pengembangan Pembelajaran Matematika (JPPM) 3 (2), 77, 2021 | 3 | 2021 |
Exploring students’ algebraic thinking in generational activities and their difficulties D Permatasari, R Azka, H Fikriya Beta: Jurnal Tadris Matematika 14 (1), 53-68, 2021 | 3 | 2021 |
Alat Peraga ABD Ajaib Guna Memahami Konsep Luas dan Keliling Bangun Datar Berbasis Etnomatematika LES Lintang, N Arfinanti, R Azka Polynom: Journal in Mathematics Education 1 (1), 11-18, 2021 | 3 | 2021 |
Pengembangan E-Comic Materi Relasi Dan Fungsi Menggunakan Pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) Untuk Memfasilitasi Pemahaman Konsep RN Faoziah, R Azka Delta: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 11 (1), 81-94, 2023 | 2 | 2023 |
Development of Mathematics E-Comic to Facilitate the Mathematical Communication Ability R Kurniawati, R Azka Jurnal Hipotenusa 4 (2), 2022 | 2 | 2022 |
Rebana Sebagai Media Pembelajaran dalam Konsep Luas Lingkaran dengan Pendekatan RME (Realistic Mathematics Education) LN Andani, N Arfinanti, R Azka Polynom: Journal in Mathematics Education 1 (1), 19-26, 2021 | 2 | 2021 |
Kesulitan Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Geometri M Numan, R Azka Polynom: Journal in Mathematics Education 3 (2), 1-7, 2023 | 1* | 2023 |
Pemanfaatan Wayang Untuk Media Pembelajaran Mean, Median, dan Modus S Hakim, N Arfinanti, R Azka Polynom: Journal in Mathematics Education 2 (1), 0 | 1 | |
Strengthening Families: Exploring the Impacts of Religious, Self-reliance, and Household Finance Training Experience on Family Affected by Covid-19 in the Lower Middle Class in … C Widyastuti, R Azka, RB Sekaringsih, S Adhkar AICOSH 2021, 40, 2022 | | 2022 |
Mathematics Student Worksheet Based on Guided Discovery for Concept Understanding and Curiosity D Adelia, R Azka Jurnal Hipotenusa 3, 2, 2021 | | 2021 |
Pemanfaatan Motif Batik Sidoluhur Untuk Memfasilitasi Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Materi Geometri Bangun Datar Z Salsabila, N Arfinanti, R Azka Polynom: Journal in Mathematics Education 1 (2), 94-105, 2021 | | 2021 |