Follow
Ina Primasari
Title
Cited by
Cited by
Year
City Branding Solo Sebagai Kota Wisata Budaya Jawa (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang “City Branding Solo Sebagai Kota Wisata Budaya Jawa Oleh Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata …
I Primasari
UNS (Sebelas Maret University), 2014
122014
Penyuluhan Tertib Berlalu Lintas Pada Kalangan Remaja Oleh Satlantas Polres Klaten
SHB Wijaya, M Anshori, D Tiyanto, AB Sulihyantoro, DT Candra, ...
Prosiding Konferensi Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat dan Corporate …, 2020
62020
City Branding Solo Sebagai Kota Wisata Budaya Jawa
I Primasari, W Muktiyo, D Kusumawati
Surakarta. Universitas Sebelas Maret, 2014
42014
Analisis Personal Branding di Media Sosial: Studi Kasus Personal Branding Sebagai Komunikasi Bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Instagram
I Primasari, A Puspitasari
JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 6 (2), 972-975, 2023
32023
Strategi Penguatan Merk Somethinc di Market Place dengan Teknik Visual Marketing
A Puspitasari, I Primasari
JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 6 (2), 833-836, 2023
32023
Strategi Komunikasi Pemasaran Sosial Pendidikan Tertib Berlalu Lintas pada Kalangan Anak Usia Dini
SHB Wijaya, ENS Alkhajar, M Anshori, D Tiyanto, AB Sulihyantoro, ...
Wahana 73 (2), 30-38, 2021
32021
Literasi Pengelolaan Desa Wisata melalui Media Digital sebagai Komunikasi Pemasaran Era Pandemi Covid-19 di Desa Wisata Tanjung, Kecamatan Juwiring, Kabupaten Klaten
I Primasari, D Tiyanto, AB Sulihyantoro, M Anshori, CHD Surwati, ...
Prosiding Konferensi Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat dan Corporate …, 2021
32021
Strategi Kreatif Kerajinan Payung Muto Menjadikan Desa Tanjung sebagai Desa Wisata di Klaten-Jawa Tengah
LS Anggreni, I Primasari, CHD Surwati, P Utari, T Hermawati
Journal of Servite 2 (1), 1-17, 2020
22020
City Branding Solo Sebagai Kota Wisata Jawa (Studi Deskriptif Kualitatif tentang “City Branding Solo Sebagai Kota Wisata Jawa oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Solo”)
I Primasari
Skripsi. Surakarta: Universitas Sebelas Maret, 2014
22014
Information Technology and New Media Advertising-The Concept Model of Audience Beliefs and Behavior Toward Digital Advertising
R Kertanegara, I Primasari
KnE Social Sciences, 90-95, 2017
12017
Cyber Physical System: The Role of Website as a Medium of Digital Marketing for Ecotourism
I Primasari, SHB Wijaya, HHS Prabowo, J Suranto
Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 9 (12), 11111-11116, 2023
2023
PENGUATAN DIGITAL BRANDING MELALUI WORKSHOP STRATEGI KOMUNIKASI BERMEDIA SOSIAL DI DESA SIDOWAYAH, KLATEN
I Primasari, HHS Prabowo, J Suranto, D Tiyanto, AB Sulihyantoro, ...
Prosiding Konferensi Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat dan Corporate …, 2023
2023
Used of artificial intelligence for city branding: a design for smart tourism city
I Primasari
Jurnal Mantik 7 (3), 2243-2248, 2023
2023
WORKSHOP PENGUATAN MANAJEMEN MEDIA DIGITAL DI DESA WISATA SIDOWAYAH, KLATEN, JAWA TENGAH
EKANS ALKHAJAR, SHB Wijaya, I Primasari, HHS Prabowo, J Suranto, ...
Prosiding Konferensi Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat dan Corporate …, 2022
2022
Online Based Transportation: An Ethical Reflection on Human Relations With Technology.
I Primasari
International Journal of Progressive Sciences and Technologies 5 (2), 88-94, 2017
2017
Relationship dalam Program Pemberdayaan (Studi Kasus Pemeliharaan Hubungan Fasilitator dengan Penerima Manfaat pada Program Pemberdayaan Masyarakat “Indonesia Gemilang” di Desa …
I Primasari
UNS (Sebelas Maret University), 2017
2017
Kegiatan marketing dalam upaya meningkatkan kepercayaan klien di CV SPC Indonesia Simple Plan Advertising
I Primasari
UNS (Sebelas Maret University), 2011
2011
KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU BERBASIS VISUAL BRANDING DAN MEDIA DIGITAL DI DESA TANJUNG, KLATEN
I Primasari, SHB Wijaya, J Suranto, D Tiyanto, AB Sulihyantoro
ROLES OF CULTURES AND NEW MEDIA FOR SOCIETY EMPOWERMENT
I Primasari
“Cross Cultural Understanding of Wellbeing” Conducted by Faculty of Social …, 0
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–19