Follow
Lutfi Tri Atmaji
Lutfi Tri Atmaji
lecture, Institut Teknologi Kreatif Bina Nusantara Malang
Verified email at binus.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Proses Penetuan Harga Desain pada Desainer Grafis Freelance
L Atmaji
Jurnal Tata Kelola Seni 5 (1), 42-49, 2019
82019
Boardgame Sebagai Media Untuk Membangun Karakter Kemandirian Anak Usia 4-6 Tahun
CUC Nursyifani
Journal of Art, Design, Education And Culture Studies (JADECS) 5 (2), 67-74, 2020
42020
Promosi Usaha “Foody Dollys” menggunakan Teknik Fotografi untuk Meningkatkan Penjualan Produk
CUC Nursyifani, LT Atmaji
Gestalt: Jurnal Desain Komunikasi Visual 1 (2), 201-212, 2019
32019
Buku Visual Sebagai Ensiklopedia Dan Media Untuk Pelestarian Sejarah Peninggalan Kerajaan Singosari
LT Atmaji, CUC Nursyifani
DESKOVI: Art and Design Journal 2 (2), 99-104, 2019
32019
Analisis Semiotika Iklan'# ADAAQUA-Momen Gagal Fokus: Zonk'
AC Ayuswantana, DA Nisa, LT Atmaji
Jurnal Strategi Desain dan Inovasi Sosial 1 (1), 55-67, 2019
22019
Pengelolaan Usaha Kerajinan Berbasis Pemberdayaan Sampah di Dusun Sukunan, Desa Banyuraden, Kabupaten Sleman
LT Atmaji
Jurnal Tata Kelola Seni 2 (2), 1-6, 2016
22016
REPRESENTASI SOSIO-KULTURAL MASYARAKAT BUDAYA AREK DALAM BONEKA WAYANG GATHOTKACA KRODHA PADA WAYANG JEKDONG
AC Ayuswantana, LT Atmaji, B Setiawan
ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 10 (01), 37-54, 2024
2024
PELATIHAN FOTO PRODUK SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN PROMOSI UMKM ANUGRAH JAYA IBU SHINTA MALANG
NPE Andreani, LT Atmaji, HB Rafiqi, WK Dewi
Jurnal Abdimas Bina Bangsa 5 (1), 515-521, 2024
2024
Sustainable AI Cinemagraph Photography Art for the Preservation of Batik Malang
HB Rafiqi, LT Atmaji, IBA Wijaya, RY Arindiono
2024 International Conference on Green Energy, Computing and Sustainable …, 2024
2024
Effective Packaging Information Modelling using QR Code
MN Huda, LT Atmaji, CUC Nursyifani, G Febriani
2022
Board games as tools for developing character independence in Malang Regency
CUC Nursyifani, LT Atmaji, G Febriani
Dynamics of Industrial Revolution 4.0: Digital Technology Transformation and …, 2021
2021
Strategi City Branding Shining Batu Sebagai Identitas Pariwisata Kota Batu
LT Atmaji
PPS ISI Yogyakarta, 2018
2018
ANALISIS SEMIOTIKA IKLAN ‘# ADAAQUA-MOMEN GAGAL FOKUS: ZONK’
KBN Malang
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–13