Baso Intang Sappaile
Baso Intang Sappaile
Email yang diverifikasi di unm.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Hubungan kemampuan penalaran dalam matematika dan motivasi berprestasi terhadap prestasi belajar matematika
BI Sappaile
Jurnal pendidikan dan kebudayaan 13 (69), 985-1003, 2007
232007
Pengaruh metode mengajar dan ragam tes terhadap hasil belajar matematika dengan mengontrol sikap siswa
BI Sappaile
Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan Edisi Khusus, 2006
192006
Utilization of Open Source Technology in Determining of Validity and Reliability of Evaluation Model Instruments Based on Aneka Values in Order to Evaluate the Quality of …
DGH Divayana, AAG Agung, BI Sappaile, W Simatupang, Y Sastrawijaya, ...
Journal of Theoretical and Applied Information Technology 95 (www.jatit.org …, 2017
122017
Konsep Instrumen Penelitian Pendidikan
BI Sappaile
Jurnal Pendidikan dan kebudayaan 13 (66), 379-391, 2007
122007
Peran penting tenaga administrasi sekolah dalam penguatan budaya sekolah untuk implementasi pendidikan karakter
P Surya
Jurnal Manajemen Pendidikan, 2012
102012
Konsep Penelitian Ex-Post Facto
BI Sappaile
Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 1-16, 2010
102010
Pembobotan Butir Pernyataan Dalam Bentuk Skala Likert Dengan Pendekatan Distribusi Z
BI Sappaile
Jurnal Pendidikan Dan Kebudayaan 13 (64), 1-8, 2007
102007
An evaluation of instructional process of expert system course program by using mobile technology-based cse-ucla model
DGH Divayana, BI Sappaile, IGN Pujawan, IK Dibia, L Artaningsih, ...
International Journal of Interactive Mobile Technologies (iJIM) 11 (6), 18-31, 2017
92017
Validitas dan Reliabilitas Tes yang Memuat Butir Dikotomi dan Politomi
BI Sappaile
Jurnal Ilmu Pendidikan (Parameter) FMIPA UNM 24, 1-9, 2005
52005
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share dan Tipe Talking Stick Terhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau Dari Motivasi Belajar Siswa di SMK Negeri Bungoro …
R Firdha
Universitas Negeri Makassar, 2014
22014
Menumbuhkan Motivasi Belajar Matematika Peserta Didik Sekolah Dasar
BI Sappaile, N Sappaile, R Saad
Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 63-74, 2012
22012
Pengaruh Metode Mengajar dan Ragam Tes Terhadap Hasil Belajar Matematika dengan Mengontrol Sikap Siswa (Eksperimen Pada Siswa Kelas I SMUNegeri DKI Jakarta)
BI Sappaile
Jurnal Departemen Pendidikan Nasional.(www. depdiknas. go. id/Jurna l/56 …, 2007
22007
Pengembangan Standar Tenaga Kependidikan
BI Sappaile
dalam Buletin BNSP: Media Komunikasi dan Dialog Standar Pendidikan 2, 2007
22007
PENGARUH MOTIVASI BELAJAR DAN KONSEP DIRI TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA
BI Sappaile, T Pristiwaluyo
Indonesian Journal of Educational Studies 22 (1), 2019
12019
Pengaruh umpan balik hasil tes formatif terhadap hasil belajar matematika
BI Sappaile
Jurnal Pendidikan Matematika 5 (1), 28-37, 2017
12017
The influence of problem-solving methods on students’ mathematics learning outcomes
BI Sappaile, N Djam’an
Global Journal of Engineering Education 19 (3), 267-272, 2017
12017
Analisis Kualitas Tes Try Outujian Sekolah 2014/2015 Mata Pelajaran Matematika Sekolah Dasar Pada Gugus 30 Wilayah IV Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng
H Samisah
Riset Assesmen 1 (1), 2016
12016
Pengaruh Metode Mengajar dan Gaya Kognitif Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII MTsS Kabupaten Maros
NS LATIF
Universitas Negeri Makassar, 2013
12013
PKM penerapan alat peraga Meqip dalam pembelajaran Matematika SD
A Talib, BI Sappaile, N Djam’an
Seminar Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat 2019 (6), 2019
2019
Analisis Butir Soal Ujian Sekolah Berstandar Nasional dengan Pendekatan Klasik dan Teori Respon Butir Mata Pelajaran Matematika
BI Sappaile, T Pristiwaluyo
Seminar Nasional LP2M UNM, 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20