Iwan Junaedi
Iwan Junaedi
Verified email at mail.unnes.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Kemampuan komunikasi matematika siswa SMP dalam setting pembelajaran RME (Realistic Mathematics Education)
M Asikin, I Junaedi
Unnes Journal of Mathematics Education Research 2 (1), 2013
1012013
Analisis kemampuan pemecahan masalah matematika soal setipe timss berdasarkan gaya kognitif siswa pada pembelajaran model problem based learning
L Vendiagrys, I Junaedi
Unnes Journal of Mathematics Education Research 4 (1), 2015
702015
Analisis kesalahan siswa SMP kelas VII dalam menyelesaikan soal cerita pemecahan masalah berdasarkan prosedur newman
T Haryati
UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG, 2015
482015
Tipe kesalahan mahasiswa dalam menyelesaikan soal-soal geometri analitik berdasar Newman’s Error Analysis (NEA)
I Junaedi
Jurnal Kreano 3 (2), 125-133, 2012
462012
Disclosure Causes of Students Error in Resolving Discrete Mathematics Problems Based on NEA as A Means of Enhancing Creativity
I Junaedi, A Suyitno, IU Endang Sugiharti, CK Eng
International Journal of Education 7 (5), 31-42, 2015
442015
Studi respon siswa dalam menyelesaikan soal pemecahan masalah matematika berdasarkan taksonomi SOLO
R Ekawati, I Junaedi, SE Nugroho
Unnes Journal of Mathematics Education Research 2 (2), 2013
402013
Implementasi model pembelajaran kooperatif dengan strategi think-talk-write terhadap kemampuan menulis rangkuman dan pemahaman matematis materi integral
L Winayawati, SB Waluya, I Junaedi
Unnes Journal of Mathematics Education Research 1 (1), 2012
342012
Tingkat Berpikir Kreatif Pada Geometri Siswa Kelas VII Ditinjau Dari Gaya Kognitif Dalam Setting Problem Based Learning
DJ Purnomo, M Asikin, I Junaedi
Unnes Journal of Mathematics Education 4 (2), 2015
322015
Mathematical Creative Process Wallas Model in Students Problem Posing with Lesson Study Approach.
MA Nuha, SB Waluya, I Junaedi
International Journal of Instruction 11 (2), 527-538, 2018
282018
Keefektifan Model Pembelajaran SSCS Berbantuan Kartu Masalah Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa
NT Rahmawati, I Junaedi, AW Kurniasih
Unnes Journal of Mathematics Education 2 (3), 2013
272013
Analisis kemampuan pemecahan masalah matematik siswa kelas vii berdasarkan gaya belajar pada pembelajaran pbl
BES Riau, I Junaedi
Unnes Journal of Mathematics Education Research 5 (2), 166-177, 2016
232016
Pengembangan Pembelajaran Matematika Humanistik untuk Meningkatkan Kemahiran Matematis
I Junaedi, M Asikin
Unnes Journal of Mathematics Education Research 1 (2), 2012
212012
Kecemasan Matematik Siswa dalam Menyelesaikan Soal-Soal Pemecahan Masalah
M Aunurrofiq, I Junaedi
Unnes Journal of Mathematics Education Research 6 (2), 157-166, 2017
192017
Pembelajaran Matematika dengan Strategi Writing in Performance Tasks (WiPT) untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Matematis
I Junaedi
Jurnal Kreano 1 (11), 2010
182010
Agrowisata Sebagai Pariwisata Alternatif Indonesia:: Solusi Masif Pengentasan Kemiskinan
IGBR Utama, IWR Junaedi
Deepublish, 2015
172015
Student’s creative thinking skill and belief in mathematics in setting challenge based learning viewed by adversity quotient
AS Ardiansyah, I Junaedi, M Asikin
Unnes Journal of Mathematics Education Research 7 (1), 61-70, 2018
152018
Agrotourism as the economics transformation of the tourism village in Bali (case study: Blimbingsari Village, Jembrana, Bali)
IWR Junaedi, IGBR Utama
Journal of Business on Hospitality and Tourism 2 (1), 10-24, 2017
142017
Kemampuan representasi matematis ditinjau dari multiple intellingence pada pembelajaran hybrid learning berbasis konstruktivisme
MAM Asyrofi, I Junaedi
Unnes Journal of Mathematics Education Research 5 (1), 32-39, 2016
142016
Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar Melalui PBL Pada Siswa Kelas X SMA
RP Astuti, I Junaedi
Lembaran Ilmu Kependidikan 42 (2), 93-100, 2013
142013
Keefektifan Model Pembelajaran Generatif dan MMP Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah
FM Alba, M Chotim, I Junaedi
Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif 4 (2), 131-137, 2013
132013
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20