Grayscale image enhancement for enhancing features detection in marker-less augmented reality technology FDINML AUGMENTED Journal of Theoretical and Applied Information Technology 98 (13), 2020 | 9 | 2020 |
Keberadaan Kebutuhan Existence, Relatedness, Growth, Dalam Video Game Harvest Moon Back To Nature A Budiman Jurnal Bahasa Rupa 2 (2), 126-135, 2019 | 9 | 2019 |
Kreativitas Musik Film Sang Pencerah AA Anwar, A Budiman, Z Ramdhan ProTVF 4 (2), 223-246, 2020 | 7 | 2020 |
Konstruksi Ikon, Indek, Dan Simbol Dalam Membangun Visualisasi Karakter Video Game Harvest Moon Back To Nature A Budiman, AA Anwar Jurnal Bahasa Rupa 4 (1), 1-9, 2020 | 5 | 2020 |
Perancangan Concept Art Karakter Animasi 2d Sebagai Upaya Dalam Meningkatkan Kepercayaan Diri Pada Wanita Remaja-dewasa VML Indra, A Budiman eProceedings of Art & Design 5 (1), 2018 | 4 | 2018 |
Perancangan Karakter Untuk Film Animasi Pendek 2d Lontong Cap Go Meh FA Nopianty, A Budiman eProceedings of Art & Design 6 (3), 2019 | 3 | 2019 |
Perancangan Storyboard Untuk Film Animasi 2d Lontong Cap Go Meh F Agari, A Budiman eProceedings of Art & Design 6 (3), 2019 | 3 | 2019 |
Perancangan Environment 3d Dalam Animasi Dengan Tema Permainan Tradisional Di Kota Bandung AF Pratama, A Budiman eProceedings of Art & Design 5 (1), 2018 | 3 | 2018 |
Perancangan Background Untuk Film Animasi Pendek 2d" radio Malabar" RA Azizah, A Budiman eProceedings of Art & Design 5 (3), 2018 | 2 | 2018 |
Perancangan Konsep Environment Dengan Identitas Kota Bandung Untuk Video Game †œovergrown N Chkartina, A Budiman eProceedings of Art & Design 6 (3), 2019 | 1 | 2019 |
The Revitalization Concept of “Pramuka Penggalang” in The Digital Game Design A Budiman, AR Rizaldi 6th Bandung Creative Movement 2019, 2019 | 1 | 2019 |
Perancangan Background Untuk Short Animation 2d" sakai" CD Hastuti, A Budiman eProceedings of Art & Design 5 (3), 2018 | 1 | 2018 |
PELATIHAN SOUND DESIGN UNTUK DOKUMENTASI VIDEO SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN POTENSI PANGALENGAN PADA KOMUNITAS LENSA PANGALENGAN AA Anwar, A Budiman Charity: Jurnal Pengabdian Masyarakat 3 (2), 2020 | | 2020 |
Perancangan Concept Environment Kota Animasi Berdasarkan Adaptasi Novel Kesatria Hutan Larangan Dengan Genre Fantasy Yang Meminjam Bentuk Dari Kearifan Lokal †œsunda†F Prasetya, A Budiman eProceedings of Art & Design 6 (3), 2019 | | 2019 |
Perancangan Storyboard Pada Animasi †œksatria Nusantara Episode: Rencana Jahat Margazulli†MF Dwitama, A Budiman eProceedings of Art & Design 6 (3), 2019 | | 2019 |
Perancangan Concept Art Game †œsegara†Untuk Mengenalkan Kemaritiman Laut Indonesia Dan Sekitarnya Kepada Masyarakat SA Rosyada, A Budiman eProceedings of Art & Design 6 (3), 2019 | | 2019 |
OPTIMALISASI USER INTERFACE PORTAL PESONA GARUT UNTUK PENINGKATAN PARIWISATA DAN PEREKONOMIAN MASYARAKAT KABUPATEN GARUT A Budiman Charity: Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (1), 2019 | | 2019 |
Perancangan Game Action-adventure †œsave The Tooth! †Sebagai Solusi Untuk Memberikan Wawasan Tentang Permasalahan Gigi Bagi Anak-anak Di Usia 8-12 Tahun MA Nasution, A Budiman eProceedings of Art & Design 5 (3), 2018 | | 2018 |
Perancangan Art Game †œa Scout†Sebagai Upaya Menarik Minat Pelajar Terhadap Kegiatan Pramuka. AR Rizaldi, A Budiman eProceedings of Art & Design 5 (3), 2018 | | 2018 |
Perancangan Karakter Untuk Film Animasi Pendek 2d Mengenai Radio Malabar AFP Hendrayani, A Budiman eProceedings of Art & Design 5 (3), 2018 | | 2018 |