Ikuti
ARIEF BUDIMAN
ARIEF BUDIMAN
Email yang diverifikasi di telkomuniversity.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Grayscale image enhancement for enhancing features detection in marker-less augmented reality technology
FDINML AUGMENTED
Journal of Theoretical and Applied Information Technology 98 (13), 2020
92020
Keberadaan Kebutuhan Existence, Relatedness, Growth, Dalam Video Game Harvest Moon Back To Nature
A Budiman
Jurnal Bahasa Rupa 2 (2), 126-135, 2019
92019
Kreativitas Musik Film Sang Pencerah
AA Anwar, A Budiman, Z Ramdhan
ProTVF 4 (2), 223-246, 2020
72020
Konstruksi Ikon, Indek, Dan Simbol Dalam Membangun Visualisasi Karakter Video Game Harvest Moon Back To Nature
A Budiman, AA Anwar
Jurnal Bahasa Rupa 4 (1), 1-9, 2020
52020
Perancangan Concept Art Karakter Animasi 2d Sebagai Upaya Dalam Meningkatkan Kepercayaan Diri Pada Wanita Remaja-dewasa
VML Indra, A Budiman
eProceedings of Art & Design 5 (1), 2018
42018
Perancangan Karakter Untuk Film Animasi Pendek 2d Lontong Cap Go Meh
FA Nopianty, A Budiman
eProceedings of Art & Design 6 (3), 2019
32019
Perancangan Storyboard Untuk Film Animasi 2d Lontong Cap Go Meh
F Agari, A Budiman
eProceedings of Art & Design 6 (3), 2019
32019
Perancangan Environment 3d Dalam Animasi Dengan Tema Permainan Tradisional Di Kota Bandung
AF Pratama, A Budiman
eProceedings of Art & Design 5 (1), 2018
32018
Perancangan Background Untuk Film Animasi Pendek 2d" radio Malabar"
RA Azizah, A Budiman
eProceedings of Art & Design 5 (3), 2018
22018
Perancangan Konsep Environment Dengan Identitas Kota Bandung Untuk Video Game †œovergrown
N Chkartina, A Budiman
eProceedings of Art & Design 6 (3), 2019
12019
The Revitalization Concept of “Pramuka Penggalang” in The Digital Game Design
A Budiman, AR Rizaldi
6th Bandung Creative Movement 2019, 2019
12019
Perancangan Background Untuk Short Animation 2d" sakai"
CD Hastuti, A Budiman
eProceedings of Art & Design 5 (3), 2018
12018
PELATIHAN SOUND DESIGN UNTUK DOKUMENTASI VIDEO SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN POTENSI PANGALENGAN PADA KOMUNITAS LENSA PANGALENGAN
AA Anwar, A Budiman
Charity: Jurnal Pengabdian Masyarakat 3 (2), 2020
2020
Perancangan Concept Environment Kota Animasi Berdasarkan Adaptasi Novel Kesatria Hutan Larangan Dengan Genre Fantasy Yang Meminjam Bentuk Dari Kearifan Lokal †œsundaâ€
F Prasetya, A Budiman
eProceedings of Art & Design 6 (3), 2019
2019
Perancangan Storyboard Pada Animasi †œksatria Nusantara Episode: Rencana Jahat Margazulliâ€
MF Dwitama, A Budiman
eProceedings of Art & Design 6 (3), 2019
2019
Perancangan Concept Art Game †œsegara†Untuk Mengenalkan Kemaritiman Laut Indonesia Dan Sekitarnya Kepada Masyarakat
SA Rosyada, A Budiman
eProceedings of Art & Design 6 (3), 2019
2019
OPTIMALISASI USER INTERFACE PORTAL PESONA GARUT UNTUK PENINGKATAN PARIWISATA DAN PEREKONOMIAN MASYARAKAT KABUPATEN GARUT
A Budiman
Charity: Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (1), 2019
2019
Perancangan Game Action-adventure †œsave The Tooth! †Sebagai Solusi Untuk Memberikan Wawasan Tentang Permasalahan Gigi Bagi Anak-anak Di Usia 8-12 Tahun
MA Nasution, A Budiman
eProceedings of Art & Design 5 (3), 2018
2018
Perancangan Art Game †œa Scout†Sebagai Upaya Menarik Minat Pelajar Terhadap Kegiatan Pramuka.
AR Rizaldi, A Budiman
eProceedings of Art & Design 5 (3), 2018
2018
Perancangan Karakter Untuk Film Animasi Pendek 2d Mengenai Radio Malabar
AFP Hendrayani, A Budiman
eProceedings of Art & Design 5 (3), 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20