Follow
Santi Rimadias
Santi Rimadias
STIE Indonesia banking School
Verified email at ibs.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Using social media marketing to create brand awareness, brand image, and brand loyalty on tourism sector in Indonesia
S Rimadias, N Alvionita, AP Amelia
The Winners 22 (2), 173-182, 2021
682021
Faktor penentu kelangsungan hidup UMKM di Indonesia pasca pandemi Covid-19
S Rimadias
Jurnal Manajemen Strategi Dan Aplikasi Bisnis 6 (1), 15-28, 2023
312023
Peran work overload, work environment, work family conflict & work stress terhadap job performance
D Damayanti, S Rimadias, MG Haque, D Sunarsi, K Kosasih, ...
Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 7 (3), 192-206, 2021
182021
The role of work motivation and job satisfaction in creating employee performance (Study on permanent lecturers of STIE Indonesia banking school)
S Rimadias, O Ferli, F Hertingkir
Jurnal Ilmu Manajemen & Ekonomika 9 (1), 24-47, 2016
182016
Social Media Marketing on Instagram: Peran Beauty Influencer Dalam Pemasaran Scarlett Whitening Di Media Sosial Instagram
S Rimadias, Y Werdiningsih, AF Baqi
Jurnal Manajemen dan Bisnis 7 (1), 88-100, 2022
142022
Using Social Media Marketing to Create Brand Awareness, Brand Image, and Brand Loyalty on Tourism Sector in Indonesia. The Winners, 22 (2), 173–182
S Rimadias, N Alvionita, AP Amelia
142021
Analisis aspek penentu niat konsumen dalam membeli produk halal di indonesia (telaah pada mie ramen jepang halal)
MJ Putri, S Rimadias
PROSIDING SEMINAR NASIONAL AKUNTANSI 2 (1), 2019
142019
Planned behavior pada e-recruitment sebagai penggerak intention to apply for work (Kasus fresh graduate pada universitas swasta di Jakarta)
S Rimadias, LK Pratiwi
Muhammadiyah University Press, 2017
142017
Analisis peran functional benefits, symbolic benefits, experiential benefits dan customer satisfaction sebagai pembentuk loyalty intention pada customer the body shop (Telaah …
S Rimadias, FS Rachmayanti
Jurnal Ilmu Manajemen & Ekonomika 8 (1), 1-7, 2015
102015
PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PROFITABILITAS PADA SEKTOR PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2017-2019
M Riyandika, B Saad, S Rimadias
PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PROFITABILITAS PADA SEKTOR …, 2021
92021
Aspek penentu niat untuk membeli produk ramah lingkungan pengganti plastik pada milennial di Indonesia
S Rimadias
Ultima Management 11 (2), 77-93, 2019
82019
Perilaku Penggunaan “QRIS BRI BRIMO” Pada Pedagang Sebagai Alat Transaksi Pembayaran Digital
P Wibowo, S Rimadias
Ultima Management: Jurnal Ilmu Manajemen 14 (2), 236-257, 2022
72022
Peran Ewom Sebagai Pendorong Penciptaan Value Co-Creation Dan Implikasinya Pada Purchase Intention
F Angelo, S Rimadias, B Saad
Jurnal Manajemen dan Perbankan (JUMPA) STIE Y.A.I 7 (1), 40-51, 2020
7*2020
Analisis Peran Kompensasi Non Finansial, Pelatihan, dan Motivasi terhadap Kinerja Karyawan Kontrak (Studi Pada PT Xacti)
S Rimadias, IR Pandini
Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Perbankan 3 (1), 29-37, 2017
72017
Pendampingan Materi Keuangan Umkm Pada Komunitas Emak Cekatan Dan Enerjik (KECE) Jakarta Timur
O Ferli, L Sufina, AN Amalia, S Rimadias, I Veterina, Z Khairani, ...
Jurnal Dharma Bhakti Ekuitas 7 (1), 39-49, 2022
62022
5S Kaizen Untuk Meningkatkan Produktivitas Kader PKK Kelurahan Pondok Bambu Jakarta Pada Budidaya Tanaman Pangan
S Rimadias, S Rasyid, F Hertingkir
Jurnal Berdaya Mandiri 5 (1), 1-10, 2023
52023
Planned Behavior Pada E-Rekruitment Sebagai Penggerak Intention To Apply For Work
S Rimadias, LK Pratiwi
Jurnal Seminar Nasional Riset Manajemen & Bisnis, 381-82, 2017
52017
Peningkatan Peran Pemasaran Media Sosial Pada Ukm Mikro Raja Seblak Mumunggang
S Rimadias
Community Development Journal 4 (2), 1418-1424, 2023
42023
Sosialisasi Strategi Branding Untuk Produk Lokal Pada Komunitas Bali Loves Handmade
O Ferli, S Rimadias, S Widayanto, NPM Virgayanti, E Yulianti, ...
Media Abdimas 1 (3), 234-242, 2022
42022
The role of E-WOM in social media on purchase intention on the Shopee e-commerce platform in Indonesia
S Rimadias, Y Annaba, AS Herlambang, A Muladi, HE Dharma
Synergizing Management, Technology and Innovation in Generating Sustainable …, 2021
42021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20